Pernikahan adalah impian hampir semua pasangan di dunia ini. Dengan menikah, segala suka dan duka kehidupan bisa saling dirasakan. Namun, tidak semua orang berpikir harus menikah dengan sesama manusia. Ada lho yang menikah dengan selain manusia bahkan disahkan secara hukum pada beberapa negara. Hm, meskipun begitu, kita tetap harus menghargai mereka. Soal cinta, siapa yang tahu~

1. Jangan asal lewat jembatan, kali aja jembatan itu udah punya pasangan~

Nikah sama jembatan? Waduh via www.abc.net.au

Adalah Jodi Rose yang menemukan takdirnya saat melihat jembatan Le Pont du Diable di Perancis Selatan. Jodi mengaku, saat pertama kali melihat jembatan yang berusia 600 tahun itu dia merasakan sosok seorang suami. Walaupun secara hukum di Perancis pernikahan dengan jembatan tidak diakui, Rose tetap nekat untuk menikahi jembatan yang sangat terkenal itu. Uniknya, saat hari pernikahan tiba, Jodi membelikan cincin berukuran besar sebagai simbol pernikahan mereka.

2. Pria asal Peru ini menikah dengan pohon!

Bersediakah kau menikah denganku, wahai pohon? via www.wowkeren.com

Lain di perancis, lain pula di Buenos Aires, Argentina. Seorang pria berumur 33 tahun bernama Torres menikahi sebatang pohon besar. Baginya, pohon besar itu adalah sosok istri yang ia idam-idamkan. Saat pernikahan tersebut digelar, Torres memberikan sebuah cincin sebagai tanda bukti cinta mereka.

Advertisement

Uniknya, Torres adalah seorang aktivis lingkungan hidup dan sering memprotes penebangan liar di Argentina. Ia ingin menyadarkan banyak orang tentang pentingnya melestarikan lingkungan hidup. Tuh! Patut dicontoh.

3. Bantal, menjadi pilihan Lee Jin untuk dinikahi. Hm…

Nikah sama bantal? Siapa takut! via 1.bp.blogspot.com

Mungkin sebagian dari kamu akan berpendapat bahwasanya bantal hanya sebuah benda untuk menemani tidur. Namun, berbeda dengan Lee Jin Gyu. Pria asal Korea ini menikahi tokoh serial anime Mahou Shouje, bernama Fate Testarossa. Lee menempelkan foto Fate pada sebuah bantal kesayangannya. Pernikahan yang sempat menghebohkan dunia maya ini terjadi pada 2010 dan sempat jadi sorotan media dari seluruh dunia.

4. Suka berfoto di depan menara Eiffel? Ssssttt udah izin istrinya belum?

Erika La Tour Eiffel, 37, seorang mantan tentara yang tinggal di San Francisco secara resmi menikah dengan menara Eiffel pada tanggal 4 Juni 2007. Setelah menikahi Menara Eifel sebagai suaminya, ia juga telah mengubah nama aslinya Erika La Brie menjadi Erika La Tour Eiffel, yang merupakan pencerminan dari tanda ikatan suci antara dia dengan menara Eiffel. Hm…tuh udah ada istrinya tuh!

5. Kali ini dia menikahi dirinya sendiri. Saking cintanya, mungkin~

Liu Ye, penduduk asal Zhuhai, Cina ini memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri. Baginya, belum ada orang yang setampan dan secantik dirinya sendiri. Tak tanggung-tanggung, Ye menggelar acara perniahan secara besar-besaran di Zhuhai. Ye memperkenalkan pasangan dengan gambaran karton seukuran dirinya. Waduh, sayang-sayang ya…

6. Suka main video game? Awas, kali aja dia udah ada pasangan

Hai semua, aku video game via 3.bp.blogspot.com

Seorang pria asal Jepang yang menamakan dirinya Sal9000 memutuskan untuk menikahi Nene Anegasaki, seorang karakter dari game Nintendo DS “Love Plus”, permainan kencan virtual. Pernikahan mereka diadakan di Guam pada bulan November 2010 silam. Kini Nene Anegasaki masih tinggal di dalam mesin Nintendo DS yang ditelah diupgrade Sal9000 menjadi Nintendo DS LL/XL, versi raksasa dari Nintendo DS. Semoga pernikahan mereka awet ya jangan sampai game over!

7. Sebelum tembok Berlin runtuh, wanita ini terlebih dulu mencintainya

Tembok Berlin~ via i0.wp.com

Eija-Riitta Berliner-Mauer 54 tahun, memutuskan menikahi tembok Berlin pada 1979, Ia mengaku jatuh cinta pada tembok ini saat berumur 7 tahun, ketika ia pertama kali melihat televisi. Kemudian ia mengumpulkan gambar-gambar tembok Berlin, ia menabung agar bisa membeli gambar-gambar di dinding, Lalu pada 1979 ia melihat tembok Berlin dan jatuh cinta.

Namun sayang, tahun 1989 1989 tembok Berlin diruntuhkan, ketika semua orang bersuka cita karena hilangnya tembok penghalang antara Jerman Barat dan Jerman Timur, Eija Riitta menangis histeris namun tak dapat berbuat apa-apa. Setelah runtuhnya suaminya ( tembok berlin), Eija Riitta pun jatuh cinta lagi dengan kekasih barunya yaitu pagar kebun.

Sebenarnya, hal seperti ini termasuk kelainan seksual yang disebut dengan Objectum-Sexual ( OS ) yang merupakan suatu gangguan kelainan seksual terhadap suatu objek yang merupakan benda mati. Seperti menyukai patung, jembatan, menara dan beberapa benda mati lainnya secara berlebihan. Biasanya orang-orang yang mengalami Objectum-Sexual, memiliki suatu masalah atau trauma ( phobia ) di masa lalunya. Orang-orang yang mengalami suatu kelainan biasanya di masa lalunya mengalami suatu trauma yang sangat parah, sehingga mereka membutuhkan seseorang yang dapat melindungi diri mereka.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!