Sebagai makhluk yang biasanya mengejar lawan jenis, cowok bakal melakukan seribu cara buat menaklukan sang pujaan hati. Walau terkesan berlebihan, nggak jarang cara-cara itu ampuh melelehkan hati para cewek. Gayanya yang keren, pandai bergaul, charming, baik, dan syukur-syukur tampan nan kaya raya ini bikin banyak cewek kepincut. Padahal tipe-tipe cowok yang sering tebar pesona kayak ini layak dihilangkan dari daftar cowok idaman yang patut dijadikan suami. Pembawaannya yang perlente dan suka main-main inilah yang perlu diwaspadai oleh cewek. Karena sekali terkena rayuan mautnya, cewek bakal jatuh ke dalam permainannya.

Cowok-cowok yang seperti itu sering dikiaskan dengan hewan kelinci dan buaya darat. Jika ditelusuri, sebenarnya kedua hewan tersebut nggak pas buat mendeskripsikan sosok cowok nakal. Di belahan dunia manapun kayaknya publik tahu kalau kelinci adalah hewan gemesin yang jauh dari kesan lelaki hidung belang. Sedangkan buaya di mana-mana juga diketahui adalah binatang yang jadi simbol kesetiaan dalam sebuah hubungan.

Lalu, kenapa kelinci dan buaya darat identik dengan cowok nakal yang sering selingkuh atau mempermainkan hati cewek? Biar kamu nggak penasaran, simak yuk ulasan berikut ini yang udah Hipwee rangkum dari berbagai sumber.

1. Kelinci identik dengan hewan lucu nan gemesin. Dan dipilih sebagai lambang majalah Playboy lantaran lucu dan gemesin dalam artian seksual

logonya via en.wikipedia.org

Advertisement

Playboy itu identik sama cowok yang pandai mencairkan suasana dan punya daya pikat berbeda dari cowok-cowok lainnya

Bisa dibilang kenapa hewan selucu kelinci jadi simbol bagi cowok-cowok nakal adalah berawal dari majalah Playboy yang menggunakannya. Sang pemilik majalah, yakni Hugh Hefner mencetuskan ide kelinci sebagai lambang majalahnya tak lain karena dia memang menyukai hewan ini. Bersama Art Paul selaku desainer grafis majalah dewasa itu, Hefner menciptakan sedemikian rupa kelinci yang dimodifikasi untuk melambangkan sisi playboy-nya kaum adam. Diawali dengan desain dari Hefner yang semula berprofesi sebagai kartunis humor dan sering memakai kelinci dalam gambar-gambarnya ini, Paul membuatkan tambahan pada logo rancangan mereka. Ia menambahkan dasi kupu-kupu dan tuksedo sebagai pelengkap citra playboy itu sendiri. Dengan adanya dasi kupu-kupu dan tuksedo, sisi playboy yang diambil dari kelinci yaitu sisi humorisnya (hal yang paling disukai cewek) dan kesan maskulin, charming, dan eksklusif. Nah, lengkap sudah penggambaran hewan kelinci berdasarkan filosofi majalah Playboy.

2. Tingkah laku kelinci yang selalu aktif dapat diinterpretasikan sebagai cowok yang seolah-olah lincah tanpa kenal lelah dalam berhubungan intim. Apalagi kelinci dikenal sebagai hewan yang gencar bercinta selama sehat dan mood mereka bagus lho

tak kenal lelah via kpopilluminati.blogspot.co.id

Salah satu hal kenapa kelinci termasuk hewan favorit buat dipelihara selain karena mereka lucu dan gemesin yaitu aktif. Lincah kalau dibiarkan di hamparan rumput. Kelinci pun dikenal sebagai hewan yang nggak kenal lelah dalam berhubungan intim. Selama dia dalam kondisi sehat dan mood-nya oke, maka aktivitas seksual dengan kelinci lainnya bakal terus-menerus dilakukan. Inilah yang bikin kelinci suka diidentikan dengan cowok nakal lincah dan atraktif saat lagi usaha mengejar cewek incarannya sampai dapat maupun soal bercinta. Hmm interpretasi yang cukup menarik.

3. Satu hal yang pasti, kelinci bisa berhubungan intim dengan kelinci manapun. Sama halnya kayak playboy yang nggak ambil pusing sama latar belakang cewek mainannya

sama siapa saja via www.pinterest.com

Kelinci diketahui bisa berhubungan intim dengan kelinci manapun. Dia nggak peduli kelinci lawan mainnya itu berasal dari mana dan seperti apa rupanya. Nah, hal kayak gini tentu mirip sama para cowok hidung belang yang nggak terlalu memandang cewek buat diajak main . Bagi mereka latar belakang cewek bukan masalah, toh semua tujuannya buat iseng-iseng berhadiah. Jadi, kurang apa samanya dengan kelinci?

4. Adalah cerita rakyat dari suatu desa di kota Jember – di mana salah satu buaya jantan tiba-tiba hilang dari tambak. Lalu, beberapa waktu kemudian ditemukan berada di desa tetangga bersama buaya betina lainnya. Inilah (konon) asal muasal buaya darat dikiaskan sebagai cowok nakal

konon katanya begitu via kumpulangambarbaru.blogspot.co.id

Awalnya mungkin kamu heran kenapa binatang kayak buaya yang jelas-jelas terkenal dengan kesetiaannya ini sering dikiaskan sebagai cowok nakal. Padahal buaya sendiri adalah simbol kesetiaan salah satu adat Indonesia, yakni suku Betawi memakai roti buaya sebagai lambang cinta sejati. Buaya diketahui hanya kawin sekali. Termasuk jika buaya betinanya mati, maka buaya jantan tetap nggak akan kawin lagi. Nah, yang jadi penyebab kenapa buaya identik dengan cowok nakal yaitu adalah sebuah cerita dari kota Jember.

Di suatu desa di Jember, terdapat tambak buaya yang sempat heboh lantaran ada satu buaya yang hilang di sana. Hal ini mengejutkan warga desa karena khawatir buayanya berkeliaran di sekitar rumah. Namun beberapa bulan kemudian ditemukanlah buaya jantan yang hilang itu di desa tetangga bersama buaya betina lainnya. Inilah yang dipercaya jadi penyebab kenapa cowok nakal kayak selingkuh disebutnya buaya darat. Duh, ada-ada saja ya!

5. Karena buaya suka berburu mangsa untuk dimakan, hal ini yang jadi landasan cowok nakal sering disebut buaya darat. Suka berburu cewek diam-diam dan tanpa belas kasihan bikin cewek di-php-in

berani nggaakk via weknowmemes.com

Buaya itu binatang buas. Bisa jadi ini sebab lainnya kenapa cowok identik dengan buaya darat: sama-sama buas

Pada dasarnya buaya termasuk binatang buas. Kebuasan buaya ini dapat kamu lihat saat dia lagi memangsa sasarannya buat dijadikan santapan. Tanpa mengenal ampun, buaya dengan cepat dan sigap langsung menggigit mangsanya hidup-hidup nggak tersisa. Dan hal serupa pun terjadi sama cowok, tapi bukan soal makanan. Cowok identik dengan buaya darat berkat caranya dalam mencari mangsa berupa kaum hawa secara diam-diam tanpa ketahuan cewek lainnya. Setelah mendapatkan? Cowok nggak bakal sia-siakan kesempatan ini buat menghabiskan waktu bersama cewek incarannya. Yah, mau nggak mau banyak cewek yang jadi korban tipu lelaki buaya darat. Tanpa ada belas kasihan, cowok-cowok nakal sukses bikin banyak cewek di-php-in.

Sekarang kamu udah tahu alasan-alasan kenapa kelinci yang lucu nan gemesin itu jadi lambang cowok nakal. Bahkan, buaya yang terkenal dengan kesetiaannya pun ternyata dipandang relevan untuk jadi kiasan lelaki hidung belang. Well, menurutmu paling cakep sebutan buat cowok itu apa?

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!