Semua orang pasti ingin setiap momen penting dalam hidupnya dapat diingat selamanya. Misalnya dengan mengabadikannya ke bentuk foto dan video, atau memberikan sentuhan-sentuhan unik sehingga membuat orang tidak mudah lupa. Salah satu momen penting dalam setiap hidup manusia adalah momen pernikahan. Sebelum memutuskan menikah, biasanya seorang lelaki akan melamar kekasihnya dengan mengajukan pertanyaan, Will you marry me?“. Momen ini kerap dimanfaatkan si lelaki dengan memberikan benda-benda tanda cinta sehingga akan menimbulkan kesan romantis, seperti bunga, boneka, atau cokelat.

Namun kisah seorang lelaki di Cina dalam melamar pasangannya ini justru berbeda daripada yang lain! Bagi kalian yang sedang mencari inspirasi cara melamar gadis idaman, mungkin bisa dicoba cara cowok satu ini..

Pemuda yang baru lulus dari universitas ini melamar kekasih menggunakan lobster kemasan sebanyak 99 buah!

Lobster kemasan berbentuk hati via plus.kapanlagi.com

Ya, bukan bunga, kue, boneka, atau benda-benda umum lain yang biasa dipakai lelaki mengutarakan keinginan menikahnya kepada sang pasangan. Lelaki di Cina ini justru menyusun 99 lobster air tawar dalam kemasan membentuk lambang hati dengan tulisan ‘LOVE’ diatasnya! Pemuda yang baru lulus dari Universitas Nanjing, Cina ini tampak berdiri di tengah-tengah lambang hati berukuran besar tersebut. Setelah sang kekasih berada di depannya, ia langsung berlutut dan menyatakan keinginannya menikahi kekasihnya itu.

Dalam pernyataannya, lelaki itu mengatakan jika ia baru lulus dari universitas dan tidak memiliki banyak uang untuk membeli rumah atau mobil untuk kekasihnya

Tak punya uang via www.zocalopublicsquare.org

Advertisement

Sebagai lulusan baru, tentu saja kondisi perekonomian pemuda itu belum stabil. Meski tidak memiliki cukup banyak uang, ia mengaku memiliki hati yang akan mengikuti pasangan hidupnya hingga ke ujung dunia. Lah, tapi kok bisa membeli lobster kemasan 99 buah ya? Harganya ‘kan pasti nggak murah 🙁

Terlepas dari itu semua, usaha pemuda ini ternyata sukses besar! Pasalnya sang kekasih menerima lamarannya tanpa pikir panjang

Dan diterima! via plus.kapanlagi.com

Bagi sebagian wanita mungkin ide lelaki ini bukanlah ide terbaik. Kebanyakan wanita akan lebih memilih diberikan bunga atau tanda cinta umum lainnya. Namun lain halnya dengan gadis dalam kisah ini. Ia sama sekali tidak mempermasalahkan adanya berpuluh-puluh lobster yang menghiasi momen pentingnya tersebut. Malah tanpa pikir panjang ia menerima lamaran kekasih hatinya. Wah senangnya!

Nah, ternyata kisah pemuda menggunakan cara unik untuk melamar kekasihnya bukan baru sekali ini terjadi di Cina lho. Beberapa waktu sebelumnya ada juga pemuda dari Universitas Henan, Cina, yang melamar kekasihnya menggunakan 99 buah semangka! Sayangnya lamaran tersebut ditolak oleh gadis pujaannya. Sedih ya..

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya