Hampir tiap kawan-kawan kita saat ini punya akun Instagram. Media sosial yang mengandalkan konten utama update-an foto dan video pendek ini emang menarik banget buat berbagi kegiatan sehari-hari kita, unggah foto, selfie, dan ajang unjuk diri ke publik. Instagram juga bisa digunakan sebagai akun jualan buat kita yang punya toko online.

Tapi itu buat orang-orang kayak kita. Untuk artis dan selebriti yang pasti memiliki followers ribuan hingga jutaan, Instagram dipakai sebagai tempat publikasi karya mereka dan juga gaya hidup keseharian mereka. Gosip-gosip terbaru dari selebriti-selebriti ini pun sumbernya banyak bermunculan dari akun Instagram mereka. Yang pasti, konten dalam Instagram bisa dilihat juga sebagai catatan harian. Menilik unggahan-unggahan seseorang juga berarti bisa melihat perkembangan atau dinamika kehidupan seseorang tersebut. Nah, penasaran dengan unggahan pertama Instagram selebriti kita ini? Langsung simak di bawah ini!

Al Ghazali Pamer Mobil, Mobilnya siapa ya kira-kira?

Kehidupan glamour udah melekat sedari awal via instagram.com

Aliando Syarief nggak cukup mobilnya doang, yang penting mah orangnya.

Mukanya masih unyu-unyu via instagram.com

Britney Spears tak dipungkiri adalah yang paling cantik jelita di sini.

Paling mencolok via instagram.com

Harry Styles lagi wisata dengan rusa.. atau kijang nih?

Advertisement

Pecinta alam atau pecinta rusa? via instagram.com

Jessica Iskandar ini maksudnya mau sembunyi atau apa ya?

Wow, jessica hampir ga keliatan via instagram.com

Jessica Mila memilih foto anjing daripada fotonya sendiri.

Yang punya anjingnya juga ga kalah lucu via instagram.com

Justin Bieber juga memilih memamerkan tunggangannya daripada wajahnya yang rupawan 🙁

Sayangnya ga ada Justin nya 🙁 via instagram.com

Justin Timberlake nggak mau kalah dari Bieber. Apa emang tren ya foto jalanan?

Mau kemana mas? via instagram.com

Katy Perry memulai Instagram dengan bocoran seperempat paras ayunya.

Ciluk.. via instagram.com

Kim Kardashian mengucapkan selamat datang di akun Instagramnya dengan bibir sensual.

Dapet cium dari mbak Kim via instagram.com

Lady Gaga selfie #nomakeup. Pangling yak?

#nomakeup via instagram.com

Madonna jadi tim sukses Obama. Coba cari mana orangnya.

Coba tebak yang Madonna yang mana via instagram.com

Mariah Carey lagi main hape, pura-pura nggak tahu kalo lagi dipotret.

Tetap anggun via instagram.com

Maudy Ayunda dengan geng perkawananannya. Cakep-cakep juga yang lain ya..

Masih tau kan yang mana yang Maudy Ayunda? via instagram.com

Miley Cyrus udah tampil ‘menantang’ di foto pertama Instagramnya.

Menantang via instagram.com

Nicky Minaj tak segan memamerkan hasil sketsa salah satu karya fans=nya.

Gambar hasil fans nya via instagram.com

Pharrell Williams lagi #ootd nih ceritanya

#ootd via instagram.com

Taylor Swift di tahun berapa ya ini? Hasil buka-buka album foto lama ini pasti.

Foto tahun ‘1989’, sama kayak judul albumnya, mungkin? via instagram.com

Zac Efron jadi bintang kover salah satu majalah nih. Kokoh.

Mending pake kaos atau enggak? via instagram.com

Zayn Malik selfie abis bangun tidur aja udah ganteng, jadi incaran kover media dong.

Brewokmu, mas via instagram.com

Itulah sederet unggahan perdana dari barisan selebriti-selebriti top yang akun Instagramnya kini udah kian jadi konsumsi publik. Coba cek deh, hari ini masing-masing mereka udah nabung sebanyak apa foto di Instagramnya!