Setidaknya ada dua hal menarik tentang Thailand, atau yang dikenal dengan Negeri Gajah Putih. Yang pertama adalah banyaknya wanita cantik. Sementara yang kedua adalah Tom Yam dan Som Tam yang merupakan menu makanan populer dari sana. Nggak bisa dipungkiri jika makanan tersebut adalah menu favorit bagi penduduk Asia Tenggara, terutama bagi warga Malaysia. Nah, belum lama ini ada sebuah fenomena yang cukup viral di media sosial tentang makanan tersebut serta wanita cantik Thailand sekaligus.

Seperti dilansir dari Coconuts Bangkok, beginilah kisah ‘panas’ dari Tom Yam dan Som Tam dari Thailand. Cekidot!

Perkara Som Tam menjadi begitu viral lantaran ada video seorang gadis aduhai yang tengah membuat seporsi makanan tersebut

Bukan tanpa alasan jika menu makanan favorit tersebut bisa menjadi sedemikian viral. Ternyata telah beredar sebuah video dengan durasi 20 detik dalam laman Facebook yang menampilkan seorang cewek aduhai yang tengah mengulek cabai yang akan digunakan sebagai bumbu dari Som Tam. Dalam jangka waktu 20 detik itu kita langsung tahu video ini memang berpotensi membuat penontonnya salah fokus.

Terbukti, sejak diunggah pada 29 April lalu, video singkat itu telah ditonton lebih dari 9 juta kali~

ini dia nih yang dibikin… mirip rujak, ya… via www.maangchi.com

Sejak diunggah pada 29 April lalu, video tersebut sudah ditonton lebih dari 9 juta kali. Dan, dari video itu juga diketahui kalau cewek yang bikin netizen salah fokus dengan pakaian serta tubuh seksinya itu bernama Nong Ting. Banyak juga yang berasumsi bahwa dengan sadar dia melakukan hal tersebut dengan tujuan tertentu, yakni untuk memikat para pembeli.

Diketahui kalau dirinya “berhubungan” dengan som tam untuk membantu keluarganya berjualan

Narumon Yasachai 2017 4 29

Dari banyak hal yang masih misteri, diketahui jika Nong Ting mengulek cabai untuk Som Tam memang dengan motif membantu keluarganya yang berjualan. Meski begitu, dia pun mengaku kalau tak selalu ikut berjualan som tam, sebab dirinya lebih sering tampil di acara motor show dan terkadang pun dia menjadi seorang model. Pantes sih memang kalau itu…

Dengan video tersebut, wajar juga kalau jadinya netizen lebih ramai mengomentari penampilannya daripada som tam yang dibuat oleh Nong Ting. Lantas bagaimana menurut kamu, Guys? Hihi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya