Itu cowok kamu? Mukanya pas-pasan

Iya, tapi cowok gue bawa mobil, itu cowok lo ganteng tapi cuma naik motor?

….

Adalah orang kebanyakan menilai manusia dari segi fisik, apalagi dalam memilih pasangan. Fisik banyak dianggap sebagai daya tarik utama untuk cewek dalam memilih pasangan, padahal seringkali ada hal lain yang bikin cewek tertarik lho. Ada kelebihan-kelebihan berbeda yang membuat cewek klepek-klepek, apalagi menyangkut materi~ Hmm.. seram. Tapi benar nggak nih?

Nah, Hipwee mencoba membandingkan nih apa aja sih kelebihan dan kekurangan cowok-cowok yang seringkali bikin cewek bingung, cowok kaya tapi ganteng atau sebaliknya? Ya udah daripada berlama-lama, mending langsung simak aja yuk!

1. Kalau kamu punya pacar yang kaya, hati-hati kalau yang dilirik bukan hanya kamu doang

Nah, bukan rahasia umum kalau cowok yang punya uang banyak punya kecenderungan melirik cewek cantik lainnya. Kebanyakan cowok yang berlebih harta akan merasa punya kuasa atas apapun. Apalagi jika mereka berpikir semua wanita tergila-gila dengan uang. Jadi gampang banget buat memutuskan untuk mendekati wanita, termasuk kamu.

Advertisement

Tapi, istimewanya punya cowok kaya sih jelas. Selain kamu bisa dibeliin apa aja yang kamu mau, dia juga bisa jadi barang pameranmu di depan cewek-cewek lainnya. Tapi, perlu direnungkan sih apakah sesungguhnya yang ada di hatinya hanya Kamu seorang?

2. Sebaliknya, kalau gandengan kamu ganteng tapi duitnya pas-pasan, biasanya ada perasaan minder nggak saat ketemu teman-teman yang high class?

Cini cama aku via www.edmdroid.com

Duh, si Yanti cowoknya ganteng banget

iya tuh, cowok Yanti cowoknya ganteng, tapi nggak punya mobil, kasian

….

Punya pacar yang berparas ganteng adalah idaman cewek-cewek. Selain bisa bikin teman-teman lain ngarep, katanya juga bisa memperbaiki keturunan. Nah, tapi apa jadinya kalau cowok berwajah tampan itu semenjana secara finansial? Apakah kamu mulai menimbang-nimbang?

3. Sebaliknya, selalu ada perasaan yang bertanya dalam hati, ”aku beneran sayang sama dia atau karena hartanya ya?”

Coba deh kamu tanya dalam hati, kamu sayang sama dia karena hartanya atau beneran tulus? Asumsi yang beredar luas sih mayoritas cewek di era modern masih mengutamakan harta dibanding fisik, dan menurut banyak pihak itu sah-sah saja. Apalagi mereka yang menganut paham materialis realistis. “Mau dikasih makan apa? Hidung mancung???” Berpikir realistis untuk masa depan sih boleh, tapi sebenarnya tetap aja perlu untuk memikirkan kembali sungguh ada benih cinta nggak di hatimu.

4. Sebagian cewek tega meninggalkan cowok yang nggak ada duit hanya untuk cowok kaya. Padahal ada banyak risiko bakal ditinggalin sama si kaya, nah loe mau balik lagi ke mana?

Nggak ada uit via danielboatman.com

Cowok yang biasa hidup berkecukupan cenderung akan lebih setia dibanding yang kaya. Boleh mungkin baginya punya satu pasangan sudah sangat ideal (mau dikasih makan apa kalau poligami), apalagi kalau cewek itu dianggapnya berharga. Namun, namanya hidup kadang memang kejam sih. Cowok yang nggak punya duit biasanya juga lebih sering ditinggalkan oleh cewek, karena mungkin nggak bisa memenuhi kebutuhan keinginan materinya.

5. Sejatinya kebutuhan kita kan ada banyak sekali. Susah setengah mati kalau mau mencari pasangan yang mampu memenuhi semuanya. Tetap nggak ada yang sempurna. Mending tetap diprioritaskan kebutuhan hati saja ~

Terima apa adanya~ via i.dailymail.co.uk

Nah, masak harus diingatkan lagi bahwa nggak ada manusia yang sempurna, apalagi seseorang yang ingin dijadikan pasangan. Mencari cowok sempurna itu laksana menguras samudera. Makanya semesta menyuruhmu untuk menerima apa adanya. Sejatinya selalu ada kelebihan dan kekurangan pada setiap manusia. Tinggal kamu bersedia menerima kekurangan atau hanya mau menuntut kelebihan?

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!