Oh, dia kembar identik. Lucu ya….

Meski sudah berkali-kali melihat orang kembar, bahkan pernah punya teman kembar, tapi setiap melihat pinang dibelah dua kamu tetap takjub. Apalagi jika kembarnya benar-benar identik, kamu sendiri sering bingung membedakan mana Si A dan Si B. Nggak heran orang yang kembar ini pun seringnya usil, mereka bisa saja membuat orang makin bingung dengan mengaku-ngaku kembarannya. Sampai-sampai ada juga yang bertukar posisi di tempat kerja atau kuliah.

Nah, kalau kamu yang terbiasa lihat orang kembar aja masih agak-agak aneh. Bagaimana dengan anak balita yang punya orangtua kembar? Terlebih mereka baru pertama kalinya bertemu dengan kembaran orangtuanya. Kira-kira ekspresi dan rasanya seperti apa? Beberapa video ini menjawabnya, mulai dari kaget, bingung, takut sampai senang campur jadi satu.

1. Dua bapak kembar ganteng, adek bayinya bingung tapi senang. Pasti cewek-cewek mendadak mupeng

Mungkin karena bapak dan pamannya ganteng, anak bayi yang bingung ini tetap senang meski dikerjain. Kalau kamu jadi dedek bayinya, pasti juga senang-senang saja digendong gantian sama pahmud ini. Gemes ih sama bapaknya.

2. Biarpun bagai pinang dibelah dua, tetap saja anak pasti tahu bapak kandungnya yang mana

Mungkin anak ini sudah hafal dengan aroma bapaknya. Buktinya meski bapak dan pamannya bagai pinang dibelah dua, tetap saja dia tahu orangtua kandungnya yang mana. Manis ya anaknya…

3. Senyum malu-malu rasa bingung, tapi balita ini pun tetap tahu yang barusan datang itu bukan ayahnya. Uhhh lucu ~~

Advertisement

“Dia bukan Ayah….”

Kaget dan bingung pasti, tapi si balita ini tetap santai meski agak malu-malu menerima kenyataan kalau bapaknya ini kembar. Malu-malu tapi mau digendong. Uhhhh lucu ~~

4. Saking galau bapaknya yang mana, akhirnya si bayi nangis. Sedih karena bapak sama omnya usil

Antara kesal dan takut, adek bayi ini pun akhirnya menangis setelah digendong bergilir dari ayah ke pamannya. Bingung ayahnya yang mana, habis dua-duanya mirip. Huhuhu

5. Sekarang giliran si bayi ketemu sama kembaran ibunya, dan dia lupa orangtua kandungnya, hahaha

Kali ini bayinya lupa yang mana ibu kandungnya. Awalnya dia bilang tantenya itu ibunya. Tapi setelah digendong lagi oleh ibu kandungnya, baru deh ingat lagi ibunya yang mana.

Anak-anak ini memberikan reaksi terhadap momentum bertemu dengan kembaran orangtuanya secara polos. Berbeda dengan kamu yang bisa saja histeris alias norak.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya