Sementara banyak cewek yang pilih-pilih dengan makanan mereka. Mau makan ini takut gemuk, mau makan itu takut nggak sehat. Akhirnya, urusan makan membuat para cowok pun pusing. Diajak makan saja mesti melawati lika-liku kata terserah, belum lagi kalau kamu lagi tanggal tua mereka udah pasti sulit diajak makan cuma dipinggir jalan. Cuma satu kata Ribet!

Nah, kalau buat kamu cowok yang punya cewek yang suka makan. Sudah sepatutnya kamu bersyukur. Kenapa? Karena cewek yang hobi makan itu udah pasti nggak seribet cewek yang pilih-pilih makanan. Penasaran? Yuk simak alasan yang Hipwee uraikan di bawah ini ya!

1. Kamu nggak akan dibuat bingung dengan kata terserah saat ingin pergi makan berdua. Karena dia pasti tahu apa yang dia mau dan nggak segan mengatakannya.

alternatif resto buat cewek yang ribet nentuin tempat makan via sebandung.com

Cowok: Enaknya makan apa ya?

Cewek: Makan mie aceh aja di warung 99, pas kan udaranya habis hujan gini. Atau bakso Pak Man aja, menurutmu mana yang enak?

Alih-alih bingung menentukan mau makan apa dan di mana. Cewek yang yang suka makan nggak akan menyesatkanmu dengan kata terserah. Tanpa basa-basi dia akan memberikan beberapa saran makanan beserta tempatnya, dan dia nggak akan keberatan kalau kamu memilih salah satu di antaranya. Terkadang dia juga akan langsung menentukan sendiri, karena memang dia tahu apa yang dia mau. Enaknya lagi, tempat makan yang dia rekomendasikan sudah pasti nggak usah diragukan lagi soal rasanya.

2. Kencan cuma diajak makan di pinggir jalan pun mereka nggak akan keberatan. Karena mereka tahu banget makanan yang enak di pinggir jalan.

Advertisement

Makan di pinggir jalan pun jadi via corner.wavooapp.com

Sementara cewek-cewek lain punya banyak alasan ketika cuma diajak kencan makan di pinggir jalan. Entah persoalan makanan yang dianggap kurang higienis, atau suasana warung yang dirasa kurang gaul. Dia yang suka makan pasti nggak akan keberatan. Malah dia pasti punya beberapa list tempat makan pinggir jalan yang rasanya dijamin nggak kalah dari restoran. Kalau perlu kencan kalian hari itu bisa dihabiskan dengan menjajal tempat-tempat makan pinggir jalan.

Cewek: “Abis makan soto, kita makan surabi imut di deket stasiun ya, di deket situ juga aja es warna-warni juga loh…. kamu harus coba itu!”

Cowok: “Iya….” (sambil mengelus perut dengan hati riang)

3. Kamu juga nggak akan dibuat pusing dengan pertanyaan, Sayang, aku gendutan ya? . Dia paham dengan hobi makannya, pasti juga nggak akan mempermasalahkan berat badan.

ngga bakal nanya, “aku gendutan ya?” via previewchicago.com

Salah satu ujian terhebat cowok itu saat ceweknya tanya, “sayang, aku gendutan ya.” Jawab, “Iya” udah pasti salah. Jawab, “nggak kok….” juga bakal tetep salah karena dia tahu kamu berbohong. Duh, serbah salah kan jadinya.

Tapi, pertanyaan semacam ini nggak akan mampir di kamu yang punya cewek doyan makan. Hobi makannya, sudah pasti membuat dia paham kalau sewaktu-waktu berat badannya bisa saja naik. Dan saat berat badannya bertambah, dia juga akan menanggapinya dengan enteng.

4. Saat makan dengan porsi banyak, kamu juga nggak perlu khawatir dipaksa untuk menghabiskan makanannya. Malah dia juga nggak akan segan-segan menyicipi makananmu.

Minta ya, boleh? via setipe.com

Kamu sudah menghabiskan dua mangkuk mie ayam, tapi cewekmu tiba-tiba menyodorkan setengah mangkuk mie ayam miliknya. Kalau menolak yang ada cewekmu berceloteh macam-macam, mulai dari mubazir, sampai dipikir kamu jijik dengan makanan bekas dia. Mau nggak mau, perutmu yang sudah penuh pun harus di isis kembali. Huft….

Kalau sama cewek hobi makan nggak akan begitu ceritanya. Malah dia juga nggak akan segan-segan buat menyicipi makananmu.

Cewek: “Aku cobain nasi goreng punya kamu ya?” (padahal mie goreng Jawa di piringnya baru saja ludes)

5. Saat kamu tiba-tiba lapar dan mengajaknya makan, percaya lah dia nggak menolak sekalipun lagi nggak merasa lapar.

Cowok: “Kamu udah makan belom? aku tiba-tiba pengen makan ceker setan nih!”

Cewek: “Udah makan sih barusan, tapi perutku masih cukup kok buat ceker setan yang rasanya nendang. Hihihihi”

Percaya deh, kamu nggak akan dibiarkannya makan sendirian meski dia baru selesai makan beberapa menit yang lalu.

6. Karena dia yang hobi makan juga tahu bagaimana cara menikmati hidup, kamu nggak akan dibuatnya bosan atau serba salah.

Makan = menikmati hidup via www.tallypress.com

Perut yang terisi penuh buat cewek yang hobi makan adalah simbol kebahagiaan. Dia punya daftar tempat makan enak, dan selalu update tempat makan baru. Dia yang suka makan juga kebanyakan pasti suka masak. Saat kamu bosan makan di luar, dia jelas bisa kamu andalkan untuk memasakan sesuatu.

Gimana, masih ragu punya cewek yang punya hobi makan?