Yang namanya artis atau selebritis, tentu menjadi sorotan publik khususnya warganet. Nggak ayal, banyak dari warganet yang bahkan sampai menahbiskan diri mereka menjadi fans atau haters garis keras. Ya, saking penasarannya sama selebritis tertentu. Begitu juga dengan kehidupan anak presiden. Siapa sih yang nggak kepo dengan kehidupan anak orang nomor satu di negara ini?

Ambillah contoh anak-anak Presiden Joko Widodo. Nggak ada dari ketiga putra-putrinya yang nggak dikenal oleh warganet. Biasanya sih cuma Kaesang Pangarep yang selalu disorot karena aksi kocaknya dalam saluran Youtube-nya. Tapi kini, putri tunggal Jokowi, Kahiyang Ayu pun menjadi perhatian para warganet perihal instastory-nya di Instagram hari ini (23/8). Kenapa sih??

Warganet dikejutkan dengan instasotry Kahiyang Ayu. Emak-emak rempong jadi penyebabnya!

Kenapa, Mbak?? via www.instagram.com

Setelah itu, Ayang menunjukkan isi DM dari akun nggak dikenal yang memberinya ‘wejangan’ soal pernikahan. Duh…

Aduh. 🙁 via www.instagram.com

Sekadar catatan, pada Juni lalu, Ayang sudah bertunangan dengan kekasihnya, Bobby Nasution. Putra Alm. Erwin Nasution, Dirut PTPN

Calon suami Mbak Ayang. Unch! via www.instagram.com

Benar, soal maut, jodoh, rezeki itu sudah diatur Sang Pencipta. Lagipula, kalau kedua orang tua sudah merestui, warganet bisa apa?

Advertisement

Nah, kan! via www.instagram.com

Gara-gara komentar nggak jelas dari warganet ini, Kahiyang Ayu jadi nggak fokus ngerjain tesis deh. Ayo, semangat, Mbak Ayang!

Semua gara-gara warganet yang budiman. via www.instagram.com

Lagi-lagi, warganet berbuat ulah yang nggak penting. Masalah pernikahan memang hal yang cukup sensitif bagi masyarakat kita. Seperti telah menjadi budaya, pernikahan di Indonesia tampak begitu ribet. Harusnya sih kita sebagai masyarakat awam, turut berbahagia dengan hajat yang akan segera dilangsungkan oleh Presiden Jokowi. Toh, nggak ada ruginya juga buat kita. Daripada jadi warganet yang suka komentar nggak jelas, jadi warganet yang budiman saja, yuk!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya