Putri Titian dan Junior Liem adalah salah satu pasangan yang masuk ke ‘Pasangan yang Layak Jadi Life Goal kita bersama’. Bukan cuma cute, mereka juga sudah menjalin hubungan lama dan terkenal adem ayem saja.

Akhirnya 2 hari lalu, Putri Titian dan Jun resmi menikah! Pernikahan keduanya berlangsung di Gedung Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat. Pernikahan yang mengakhiri perjalanan panjang Tian dan Junior Liem juga membawa kabar berbeda soal keyakinan Jun. Penasaran apa?

Setelah berpacaran selama kurun waktu 2 tahun, kisah cinta Tian dan Jun akhirnya berlabuh di pelaminan.

Akhirnya setelah 2 tahun pacaran, Jun dan Tian menikah jugaa. via www.suara.com

Pasangan bintang FTV yang berimage kocak, yakni Tian dan Jun, akhirnya resmi menjadi sepasang suami-istri pada hari Sabtu, tanggal 21 Mei 2016. Dengan mengusung adat Palembang, keduanya mengikat janji setia yang sayangnya tertutup dari awak media. Berdasarkan video yang diunggah oleh sebuah akun instagram bernama @dessyastaria, diketahui bahwa akad nikah Tian dan Jun dilaksanakan secara Islam.

Setelah sempat diterpa isu perbedaan keyakinan, ini bukti kalau keduanya kini sudah seiman…

Video yang diunggah oleh akun instagram @dessyastaria, memperlihatkan Jun yang tengah mengucap dua kalimat syahadat. via www.wowkeren.com

Advertisement

“Setahuku sudah (mualaf),” ujar Wisnu singkat

via www.kapanlagi.com

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Tian dan Jun, melalui sebuah video yang diunggah oleh akun instagram bernama @dessyastaria, didapat sebuah keterangan kalau Jun sudah menjadi mualaf. Dalam video tersebut tampak Jun yang mengenakan pakaian adat Palembang tengah menjabat tangan seorang laki-laki sembari mengucap dua kalimat syahadat.

Selain video tersebut, Teuku Wisnu yang turut hadir sebagai tamu undangan pun membenarkan kabar bahwa Jun sudah menjadi mualaf. Sementara itu, berbeda dengan Wisnu yang berkenan memberikan keterangan pada media, Poppy Sovia (yang juga tamu undangan keduanya) justru memilih bungkam terkait pernikahan rekan seprofesinya tersebut. Agaknya Poppy memilih untuk membiarkan Tian dan Jun saja yang angkat bicara.

“Nggak ah, mas,” ujarnya (Poppy Sovia) singkat seraya cepat berlalu.

via hot.detik.com

Berikut ini rangkuman moment bahagia Tian dan Jun. Dari mulai Tian yang cantik menawan, hingga resepsi yang sempat tertunda karena turun Hujan.

Cantiknya Tian dan Tampannya Jun di resepsi pernikahan mereka. via www.storibriti.com

Setelah menggelar akad nikah pada pagi hari di Gedung Museum BI dengan adat Palembang, malamnya Tian dan Jun merayakan resepsi bertemakan garden party. Acara resepsi yang kabarnya sempat tertunda sebentar lantaran turun hujan tersebut, tetap berjalan romantis kok. Tian nampak cantik menawan dengan balutan gaun anggun rancangan Imelda Hudiyono. Sementara itu Jun terlihat makin tampan mengenakan tuxedo berwana merah maroon. Keduanya terlihat serasi bersanding di pelaminan.

Foto berikut ini dijamin bikin kamu para jomblo iri berjamaah…

Bikin para jomblo iri kaann??? :p via www.storibriti.com

P.S: moment mengharukan lainnya di hari bahagia mereka adalah saat Jun mencium foto orangtuanya yang sudah tiada. T.T

Meski keduanya masih bungkam soal hari bahagia mereka. Kita doakan, semoga Tian dan Jun langgeng ya.. 🙂

Buat Tian dan Jun, semoga langgeng yaa. 🙂 via www.kapanlagi.com

Tian dan Jun memang enggan membagi hari bahagia mereka pada media. Bukan sebuah masalah karena Tian dan Jun tentu mengingkan sebuah akad dan resepsi yang khidmat. Buat kamu para fans berat dari pasangan unyu nan kocak ini, kita doakan yuk, semoga mereka menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.. Amiin.

Selamat ya buat Tian dan Jun 🙂