Satu hal yang paling menarik saat kita ulang tahun adalah bagaimana kita merayakan bersama orang-orang terdekat kita. Meski tanpa perayaan atau hanya sekadar ucapan semata, paling nggak itu sudah menjadi bukti seberapa peduli orang lain terhadap kita. Sekalipun mereka baru tahu bahwa hari ini kita berulang tahun.

Berbicara soal ulang tahun, rupanya kemarin merupakan hari ulang tahun anak semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina loh. Ya, Rafathar merayakan ulang tahun keduanya tepat hari Selasa, 15 Agustus tahun ini. Nggak ayal, banyak media yang menyorotinya, termasuk para warganet yang turut memeriahkan ulang tahun Rafathar.

Sebagaimana biasanya Raffi dan Gigi yang akrab dengan pemberitaan, ulang tahun Rafathar pun menjadi sorotan media

Selamat ulang tahun, Rafathar! :* via www.instagram.com

Selamat ulang tahun, Rafathar!

Begitulah ucapan yang tengah ramai hari ini, (15/8) di media sosial. Pasalnya, anak semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tengah berulang tahun yang kedua tepat dua hari sebelum perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Antusias dan kepedulian warganet bisa dilihat bagaimana dan seberapa banyak komentar mereka di akun Raffi Ahmad. Apalagi di postingan saat Raffi, Gigi, dan Rafathar berpose bersama dalam sebuah pemotretan. Banyak doa baik untuk keluarga mereka. Termasuk dijauhkan dari pelakor.

Tahun lalu, Raffi-Gigi merayakan ulang tahun mewah untuk anaknya, seperti anak artis lainnya. Sekarang cukup sederhana sih, nggak terlalu mencolok

Advertisement

Dulu udah mewah. via kapanlagi.com

Seperti yang diberitakan, Raffi Ahmad beserta anak dan istrinya naik helikopter untuk datang ke gala premier film Rafathar di Grand Indonesia pada Sabtu (12/8). Kata Raffi, itu bukan helikopter pribadi, melainkan dari sponsor yang memang bertujuan agar Raffi dan keluarga nggak terlambat dalam acara promosi film Rafathar. Sementara untuk ulang tahun, sampai sekarang belum ada berita tentang perayaan mewah untuk anaknya. Lagipula, pada ulang tahun pertama lalu, Raffi sudah cukup memberikan perayaan yang mewah untuk Rafathar selama tiga hari berturut-turut. Seperti beberapa anak artis lainnya, sebut saja Amora Lemos Krisdayanti, Arsy anak Ashanty-Anang, hingga Gempita putri Gading-Gisela.

Sekarang, hanya pesta sederhana dengan beberapa ucapan dari para artis. Sudah cukup bagi Rafathar

Video ucapan dari Teh Melly Goeslaw. via www.instagram.com

“Happy birthday Rafathar Malik Ahmad semoga panjang umur, sehat selalu, byk rezeki, pinter, jd anak kebanggaan mama dan papa @raffinagita1717 n apa yg dcita”kan tercapai nak amin 😇🎉🎈🎁🎂👏🏻😄,” – @ayutingting92

“Happy milad Rafathar nya ummi, sehat, panjang umur, jadi anak yang membanggakan keluarga, shaleh, baik hati, makin pinter yaa sayang. 😘😘 cc @raffinagita1717,” – @melly_goeslaw

Kendati sampai saat ini belum ada kabar akan diadakannya pesta mewah untuk Rafathar, rasanya sudah cukup bagi Raffi dan Gigi untuk merayakan ulang tahun untuk anaknya dengan sebuah film. Lagipula, tahun lalu Rafathar sudah merasakan juga pesta mewah dari kedua orang tuanya. Selain itu, saat ini Rafathar hanya mendapat ‘kado’ berupa ucapan dari teman-teman artis Raffi dan Gigi, seperti dari Ayu Tingting, Rieta, hingga Melly Goeslaw. Apakah ada kado yang lebih mewah dari ucapan yang berupa doa untuk ulang tahun?

Tapi yang agak janggal, komentar para warganet soal ulang tahun Rafathar, apalagi di postingan Ayu Tingting. Ada apa sih?

Hah, malah pada ribut sih?! via www.instagram.com

Entah apa yang salah dengan sebuah ucapan yang berupa doa dari teman kepada anak temannya sendiri, seperti ucapan Ayu Tingting untuk Rafathar, anak Raffi dan Gigi. Komentar yang muncul di posting-an Ayu Tingting beraneka ragam. Nggak sedikit yang mencaci maki caption yang Ayu tulis. Dari mulai gosip hingga hal-hal negatif lainnya. Sementara ada juga yang turut mendoakan hubungan Ayu Tingting dan Gigi yang semoga terus membaik. Kenapa sih selalu ada hal-hal aneh begitu di dunia maya? Toh, ngucapin ulang tahun kan nggak ada salahnya.

Padahal, ucapan untuk orang yang berulang tahun itu senantiasa berisi doa dan kebaikan yang diharapkan loh. Tapi entah kenapa, ada saja hal-hal negatif yang turut dibawa ketika masalah yang nggak seharusnya disertakan di waktu yang kurang tepat. Yah, lagi-lagi, namanya juga haters.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya