Bagi cewek, setelah resmi menikah, menjadi istri, tentu hal selanjutnya yang menjadi harapan adalah hamil dan menjadi seorang ibu. Cewek mana yang nggak pengen memiliki buah hati setelah menjadi istri? Tapi ada juga sih, cewek-cewek yang sengaja menunda kehamilannya dengan beberapa pertimbangan dan alasan. Seperti pengen fokus ke karier, usaha, atau apapun itu.

Tapi, yah, namanya juga rezeki, kita nggak tahu kapan datangnya. Seperti halnya Rey Utami, presenter cantik yang beberapa waktu lalu sempat viral karena pernikahannya yang terbilang sangat fenomenal. Melalui vlog pribadinya, dia mengabarkan tengah mengandung si buah hatinya bersama sang suami, Pablo Benua. Dikenal sebagai pasangan yang glamor, ngidamnya Rey pun terbilang ngidam eksklusif, ngidam mobil mewah.

Dari vlog yang diunggahnya pada 9 September lalu, Rey Utami memeriksakan kandungannya ke dokter bersama suaminya

Rey Utami tengah memeriksakan kandungannya. via www.youtube.com

Sebuah kabar yang mengejutkan bagi Rey dan suami. Pasalnya, beberapa waktu lalu dia divonis nggak bisa hamil karena masalah rahimnya

Dulu sempat divonis nggak bisa hamil lagi. šŸ™ via www.instagram.com

Jelas ini merupakan kabar yang mengejutkan bagi mereka berdua. Rey mengaku nggak nyangka dan masih deg-degan!

Bahagia! via www.instagram.com

Seperti cewek lainnya yang tengah hamil, Rey Utami pun pasti mengidam. Yang berat, dia ngidam mobil!

Advertisement

Nggak minta pesawat sekalian nih? Hehe. via www.instagram.com

Meski dia mengaku hanya bercanda, tapi ternyata Pablo Benua mewujudkan ngidam sang istri tercinta. Sebuah mobil dipersembahkan untuk Rey Utami!

Ini mobil apa? via www.instagram.com

Tapi karena pasangan ini selalu tampak kontroversi di mata warganet, nggak kaget kalau banyak yang komentar miring soal kehamilan dan ngidamnya Rey

Warganetā€¦ via www.instagram.com

Yah, ngidam sih mungkin memang bagian dari kehamilan dan tak bisa dihindari. Tanpa maksud menyepelekan, masalah ngidam yang sering bikin orang bingung ini justru adalah masalah yang paling tidak penting dalam kehamilan. Lebih penting untuk memerhatikan nutrisi si ibu. Lebih penting lagi, mempersiapkan diri untuk menjadi ayah dan ibu yang baik, yang mampu memberikan pendidikan dasar dan moral yang baik buat anak-anaknya.

Budaya ngidam memang hanya identik dengan orang Indonesia. Belum pernah ada buktiĀ klinis masalah ngidam dan nyatanya orang-orang luar negeri, terutama Amerika dan Eropa, seringnya tidak mengalami fase ini. Lagi-lagi bukan bermaksud menyepelekan ngidam, namun Hipwee berpesan bahwa ngidam ini hanyalah salah satu bagian kecil atau bahkan bisa dibilang salah satu bagian paling tak penting dalam menyambut buah hati. Jangan sampai mentingin ngidam terus lupa hal-hal yang lebih penting macam kesehatan ibu, janin, dan persiapan kemampuan dalam mendidik si buah hati nantinya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya