Seorang vlogger, selebgram, sekaligus presenter, Ria Ricis, akhir-akhir ini tersangkut kasus yang cukup berat. Lantaran, namanya dicatut oleh akun Instagram @meganatasya dalam fitur Instastori-Instagram yang mengatakan bahwa Ria Ricis melakukan kecurangan atas hubungan rumah tangganya bersama presenter sekaligus vlogger Bhakti Perkasa alias selingkuh.

Lebih parahnya, adik kandung Oki Setiana Dewi ini dituding berselingkuh hingga menyebabkan @meganatasya ditalak oleh suaminya, Bhakti Perkasa. Konon, isu ini buntut dari kedekatan keduanya di atas panggung musik salah satu stasiun TV swasta. Tapi setelah beberapa jam kemudian, Mega Natasya membuat klarifikasi di posting-an suaminya. Sementara warganet mengatakan bahwa mereka hanya cari sensasi biar makin naik daun. Duh, gimana sih?

Melalui fitur Instastori, istri Bhakti Perkasa menuding bahwa Ria Ricis telah merusak hubungan rumah tangganya. Merebut suami orang!

Bahkan mengaku sudah ditalak oleh suaminya. via www.instagram.com

Di postingan Instastori ketiganya, Natasya Mega juga menyindir suaminya sendiri yang tengah naik daun. Gimana sih ini??

Biar viral. via www.instagram.com

Nggak lama setelah ramai diperbincangkan, Natasya Mega komentar di IG suaminya. Dalihnya, akunnya diretas oleh oknum nggak bertanggung jawab

Bilangnya sih diretas. via www.instagram.com

Kasus ini diduga akibat kedekatan Ria Ricis dengan Bhakti Perkasa yang kerap beradu panggung di acara musik TV swasta

Advertisement

Padahal dekat sama semuanya loh. via www.instagram.com

Sementara Ria Ricis sempat menanggapi isu itu dengan besar hati. Pesannya, jadilah warganet yang budiman!

Tetap semangat, ya! via www.instagram.com

Tapi, warganet nggak bisa melihat unggahan Natasya sebagai korban retasan. Mereka terlanjur sakit hati karena Ricis dituding seperti itu!

Korban Lambe Turah. via www.instagram.com

Nah, kan, makin pusing, kan? Tapi, kalau memang ini hanyalah ulah oknum yang nggak bertanggung jawab, kita sebagai warganet harusnya bisa bersikap bijak dengan kejadian yang nggak mengenakkan ini. Kasihan kedua belah pihak yang telah dipenuhi oleh makian dan cibiran yang menyesakkan. Toh, apa sih gunanya buat warganet kalau mereka terlibat masalah? Kenapa nggak kita doakan saja dari jauh?

Oh ya, satu lagi, reaksi warganet yang berapi-api dan nggak pandang bulu seperti ini yang sering dimanfaatkan oleh banyak orang yang pengen terkenal. Meski nggak punya karya, orang bisa dengan mudah terkenal di Indonesia karena karakter pengguna sosial medianya yang mudah terbakar. Jadi, kalaupun ada artis yang menggunakan isu seperti ini untuk “naik daun”, ya bukan salah mereka 100%. Lawong kita memang bisa digunakan sebagai “alat” untuk bikin mereka terkenal kok. Coba kalau warganet lebih cool dan nggak terlalu berapi-api, pasti para artis itu juga malas mengumbar aib hanya demi ketenaran.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya