Calon imam kesayangan kita, Rio Haryanto kabarnya sudah menjatuhkan pilihan nih pada seorang cewek. Dia dikabarkan sedang berpacaran dengan seorang gadis cantik berwajah blesteran. Buat kamu para pemburu calon imam, siap-siap patah hati berjamaah ya guys. Terlebih yang udah menyelipkan nama Rio di dalam doamu. Puk-puk..

Mungkin wajah sang pujaan hatinya Rio, sudah ramai beredar di sejumlah media. Sementara itu buat kamu yang ketinggalan berita, Hipwee rangkumkan khusus buatmu nih.. Diintip ya girls!

1. Ditengah kesibukan Rio menjadi pembalap F1, muncul berita jika Rio sudah memiliki kekasih!

Yaah.. remuk dah hati beta! via news.hargatop.com

Pembalap ganteng yang berhasil menembus F1 ini tengah disibukkan dengan kegiatannya di kancah balap dunia. Cowok 23 tahun yang bergabung dengan tim Manor Racing itu akhirnya tercatat sebagai pembalap Indonesia pertama yang menembus ajang balap bergengsi tersebut. Ditengah kesibukan Rio mencoba mengharumkan nama Indonesia di ajang balap dunia, satu pekan belakangan tersiar kabar bahwa ia kini sudah memiliki kekasih.

Kabar tersebut sontak membuat cewek Indonesia baper berjamaah. Yup! Seperti yang kita ketahui, banyak banget nih cewek Indonesia yang ngarep ditaarufin sama Rio.

Advertisement

Terus hati kita apa kabarnya??? Terlanjur patah!

2. Buat kamu yang belum tahu wajah cewek Rio, lebih baik jangan dilihat deh. Bikin rendah diri. Nggak percaya? Nih  fotonya!

Sarah Noon, cantik maksimal kan?! via www.instagram.com

Gadis cantik yang beruntung itu bernama Sarah Noon. Dia diketahui berdarah Irlandia – Indonesia. Parasnya perpaduan antara kecantikan khas Timur dan Barat (mata angin kaliii). Satu kalimat yang pasti bakal terlintas dari banyak cewek saat melihat Sarah adalah Rio emang nggak salah pilih! Kecantikan Sarah yang bak dewi bikin banyak cewek mendadak jadi rendah diri. Ibarat pepatah, da aku mah apa tuh, hanya… hanya.. permen karet bekas yang nempel di balik sandal jepit! #panjang amat ya perumpaannya!

3. Ups, Sarah ternyata seorang desainer interior lho!

Congraduation 🎓✌️

A photo posted by Sarah Noon (@sarah_noon) on

Sarah menamatkan gelar sarjananya di bidang Interior Design dari Raffles Design Institute Singapore pada tahun 2014. Sementara itu sekolah menengah atasnya ia tempuh Sekolah Cita Buana, Jakarta. Diketahui juga jika Sarah tengah bekerja sebagai desainer profesional di Wilson Associates dari sejak Maret 2015. Wah, ternyata dia nggak hanya cantik, tapi juga jago mendesain. Hingga bukan hal yang mustahil jika Sarah berhasil merebut hati seorang Rio Haryanto.

4. Sarah juga diketahui penyayang binatang dan jago nyelam lho!

Chilling with my best mates 🐅🐾

A photo posted by Sarah Noon (@sarah_noon) on

Nggak cuma jago mendesain aja, Sarah juga ternyata sosok yang lovely. Yup, dari postingan foto di akun instagramnya, Sarah adalah seorang penyayang binatang lho. Nggak hanya itu, ia juga jago menyelam dan punya hobi traveling. Terlihat dari beberapa foto di instagramnya yang menangkap momen liburannya di luar negeri.

5. Cantik, desainer interior, penyayang binatang, serta traveling ke berbagai negara, adalah bukti kalau Sarah adalah sosok cewek yang mendekati sem-purnaaaaaaa

Sarah bisa dibilang cewek yang nyaris sempurnaaaaa.. via www.instagram.com

Pada akhirnya kamu sepakat jika Sarah Noon adalah gadis yang tepat untuk menjadi kekasih Rio Haryanto. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya. Buat kamu yang udah berbaris ngantri untuk menjadi calon imamnya Rio Haryanto, yuk, kita mundur berjamaah!

6. Mereka memang pasangan yang serasi kan….

Serasi kan? #sambil elus dada. via ekoran.co.id

Nah, berhubungan calon imam kita bersama sudah menemukan tambatan hatinya, agaknya ini waktu yang tepat untuk kita berhenti ngarep, sekaligus patah hati berjamaah. Yuk, yang udah baris ngantri ingin diimamin sama Rio, kita mundur perlahan, bubar barisannn!

Yang sabar ya girls!

#antri nunggu calon imam selanjutnya. 😛