Cewek cantik bernama Sarah Noon ini lagi sering banget menjadi topik perbincangan, khususnya obrolan cewek-cewek penggemar Maz Rio Haryanto. Yup, awalnya kita semua mengira bahwa Maz Rio yang masih melajang ini belum memiliki kekasih. Eh ternyata beberapa waktu lalu  berhembus kabar bahwa Maz Rio udah nggak available lagi. Hatinya telah berhasil dicuri oleh Sarah Noon. ;’(

Mas Rio – calon imam kita bersama ini, mungkin berbahagia karena telah memiliki kekasih hati yang cantik jelita. Mungkin kita pun boleh memasang bendera setengah tiang sebagai wujud rasa duka yang sukses membuat diri ini galau berlama-lama.

Walaupun begitu, kita tetap harus bahagia dan bangga karena banyak yang bisa kita contoh dari cewek yang dipilih Maz Rio ini. Dirinya terbukti nggak hanya cantik, tapi juga cerdas dan memiliki kepribadian yang positif. Yah, meski Maz Rio gagal total kita dapatkan, siapa tahu masih ada Maz Rio haryanto lainnya yang menunggu kita. <3

1. Sarah Noon punya semangat profesionalisme yang tinggi. Dia bukan cuma cantik. Tapi profesional dan bisa bersaing

desainer profesional lho via www.instagram.com

Dari laman Linkedin Sarah Noon  tercatat sebelum dia  bekerja sebagai desainer profesional pada Wilson Associates, dirinya merupakan anak magang di Designphase DBA Private Limited. Pekerjaannya sekarang pun nggak jauh dari latar belakang pendidikannya sebagai sarjana Interior Design di Raffles Design Institute Singapore dari 2011-2014.

Advertisement

Fakta bahwa Sarah Noon bekerja di perusahaan Associates termana menunjukkan kualitasnya. Dia bukan cuma cantik aja. Tapi juga punya kemampuan yang bisa membuatnya layak bersaing dnegan puluhan fresh graduates di luar sana 😉

2. Kemampuan profesional yang Sarah punya menggabungkan skill teknis dan seni. Hmmm….gimana Rio nggak luluh kalau begini?

dari traveling bisa munculin ide desain lho via www.instagram.com

Sebagai desainer profesional Sarah cukup ahli dalam AutoCAD, 3D Studio Max, 3D rendering, Photosop, dan software desain lainnya. Kemampuan macam ini sebenarnya langka. Karena menggabungkan kemampuan teknis dan seni. Melihat cewek serius di depan laptop yang fokus pada karyanya, siapa sih yang gak deg-degan?

3. Kemampuan Bahasa Inggris dan adaptasi Sarah tertempa di Singapura. Dia ini cewek lokal yang berwawasan global

semangat ya, kamu! via www.instagram.com

Hidup di negara tetangga membuat Sarah harus pandai berbahasa asing. Nggak sekadar Bahasa Inggris standar demi bertahan hidup saja. Kemampuan berbahasa Inggris untuk kemampuan akademis juga Sarah kuasai tanpa cela.

Sarah ini bukan cuma the girl next door yang biasa-biasa aja. Dia cewek lokal yang terbuka dan menerima keberagaman di level global.

4. Sama seperti Rio yang seorang atlet, Sarah terlihat gemar berolahraga. Makanya Rio suka. Klik sih mereka….

kamu bisa mulai dengan jogging 😉 via www.instagram.com

Sarah Noon terlihat rutin melakukan olahraga seperti yoga, pilates, dan menyelam. Nggak heran kalau badan Sarah fit dan segar. Adrenalin Gore seperti membanjiri tubuhnya. Punya hobi yang sama dengan Rio, apakah mungkin karena ini akhirnya Mz Rio suka?

5. Foto-foto yang sering diunggap ke Instagram banyak menunjukkan fotonya bareng binatang. Binatang aja disayang, apalagi pujaan hati? <3

harimau aja berani dia sayang <3 via www.instagram.com

Foto dan elus-elus harimau aja dia berani dan kelihatan sayang gitu. Apalagi ngelus Mz Rio kan?

6. Sarah juga easy going dan fun buat jadi partner traveling. Emang cocok dong nemenin Rio yang sering pergi pertandingan keliling dunia?

belum bisa ke Paris sih, tapi ke daerah di Indonesia dulu aja deh 😉 via www.instagram.com

Bukan bermaksud menghabiskan uang, namun traveling memperkaya pengalaman Sarah. Secara nggak langsung sudut pandangnya juga menjadi lebih luas dan mendalam. Gak gampang nge-judge orang yang berbeda darinya, bisa menyesuaikan diri dengan cepat di mana saja.

Memang cocok jadi partner tepat Rio yang sering pergi pertandingan keliling dunia?

Meski pupus sudah harapan mendapatkan Maz Rio Haryanto, namun kegigihan dalam mendapatkan lelaki seperti dirinya nggak boleh menghilang. Bahkan, berharap cowok yang lebih baik dari Maz Rio pun nggak masalah. Oleh karenanya, jadikan hal-hal postif yang ada dalam diri Sarah Noon dicontoh yuk. Jangan lupa juga disertai dengan semangat dan upaya terbaik ya, agar sosok Maz Rio Haryanto lainnya siap menyambut kehadiranmu. <3