Aksi damai 212 memang sudah berakhir, tapi kisah-kisah unik dibalik aksi tersebut masih ramai diperbincangkan. Salah satunya adalah foto-foto viral para polisi yang berparas ayu atau tampan. Wajah menarik mereka telah berhasil menghipnotis netizen terutama kawula muda, tak heran jika foto mereka viralitasnya masih tinggi.

Tak hanya anak muda, Sutradara kondang Joko Anwar pun tampaknya tak mau ketinggalan memanfaatkan momen ini. Baru-baru ini ia mengungkapkan keinginannya mengajak salah satu polisi wanita yang tersebar luas fotonya, yaitu Yola Simanjuntak untuk bermain film.

Pengen ngajak Kak Yola main film deh, tulis akun @jokoanwar di Twitternya.

Masih ingat Si “Dalmas” Yola Simanjuntak, polisi cantik yang fotonya viral saat aksi 212? Yang belum tahu ayo kenalan dulu!

Yola via batakgaul.com

Saat aksi 212 berlangsung, cukup banyak foto yang viral, termasuk deretan polisi cantik dan ganteng. Sebut saja foto Elia Umboh, polisi ganteng yang membuat cewek-cewek turun semua meramaikan lini masa dunia maya. Cowok-cowok pun tak mau kalah, mereka menemukan Si Dalmas (Pengendali Mas-mas) dari paras Yola Simanjuntak. Boru Batak ini baru berusia 19 tahun dan masih gadis, pantas saja kalau wajahnya tampak begitu manis.

Akan tetapi, Yola ternyata tidak ada hubungannya sama sekali dengan aksi 212, bahkan waktu itu ia tak ada di Jakarta sana

Advertisement

Yola via batakgaul.com

Meski fotonya ramai disebar bertepatan dengan aksi 212, Yola membantah informasi yang menyebutkan foto itu diambil di Jakarta. Gadis yang baru lulus dari Sekolah Polisi Negara di tahun 2015 lalu ini ternyata sedang bertugas di Batam pada tanggal tersebut. Sementara itu sehari-harinya ia bertugas di Sabhara Polda Kepulauan Riau.

“Foto itu berada saat saya sedang negosiator pada aksi demo buruh di Batam,” ungkap Yola seperti dilansir dari batakgaul.com.

Terlepas dari serius atau tidaknya tawaran Joko Anwar, fenomena polisi jadi artis memang sudah banyak. Kita lihat saja Mbak Yola lebih tertarik jadi apa


Nama-nama polisi yang kemudian terjun di dunia artis jumlahnya sudah cukup banyak. Penampilan polisi yang kasual dan kenes memang semakin menarik ketika didukung dengan wajah yang cantik atau tampan. Norman Kamaru dan Bripda Gariz yang pernah membintangi FTV lalu sekarang lebih memilih menjadi artis mungkin nama besar yang paling dikenal dalam kasus ini. Ada pula nama-nama lain seperti Briptu Rani dan polwan-polwan cantik lain yang suka muncul di televisi.

Kalau benar Joko Anwar akan mengajak Yola bermain film mungkin akan sangat menarik. Bukan hanya karena dia cantik, tapi Yola mungkin juga bisa memberikan warna baru dalam karakter film yang dimainkannya. Apalagi mengingat sudah cukup lama Joko Anwar belum menelurkan karya terbarunya. Terakhir kali film yang ia buat dirilis tahun 2015, sebuah film romantis berbau politik yang bertajuk A Copy of My Mind. Kita tunggu saja kelanjutan cerita dari ketertarikan Joko Anwar ke Mbak Yola ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya