Kurang dari satu bulan lagi kita sudah memasuki akhir tahun. Apakah kamu sudah bersiap untuk membuat resolusi dan harapan-harapan baru untuk kehidupan yang lebih baik lagi?

Nah, sambil menunggumu mempersiapkan resolusi tadi, coba luangkan waktu untuk menonton 8 film ini! Siapa tahu ada inspirasi untuk resolusimu tahun depan kan?

1. American Ultra. Kalau kamu kangen dengan Kristen Stewart, film ini akan mengobati kangenmu dalam sekejap

pasangan gokil dan seru ada di film ini via sevendaysut.com

Film bergenre semi action ini layak kamu tonton. Kristen Stewart yang biasa membintangi film-film romantis akan berperan agak “sangar” di sini. Dengan lawan mainnya Jesse Eisenberg yang merupakan warga biasa dan tiba-tiba harus menjadi sleeper agent serta super spy untuk salah satu agensi. Kebayang kan gimana serunya sepasang kekasih yang hidup biasa saja lalu tiba-tiba menjadi seorang mata-mata profesional?

2. The Longest Ride. Film yang mengajak kita untuk kembali ke zaman cowboy nan romantis, pastinya akan bikin kamu terharu

berpetualang romantis dengan seorang cowboy via news-entertainment.net

Advertisement

Pengambilan setting di peternakan dan arena bull rider membuat film ini berbeda dengan film hollywood lainnya. Adegan sedih dan super romantis banyak ditonjolkan di sini. And for your information, penulis film ini yaitu Nicholas Sparks, juga merupakan penulis dari film The Notebook, lho!

3. Tomorrowland, solusi bagi para penikmat sains dan technology addict.

genre fiksi ilmiah memang selalu seru via freebeacon.com

Kalau kamu menyukai film fiksi ilmiah yang menantang dan menegangkan, film ini cocok buat mengisi rasa penasaranmu. Film yang juga bekerja sama dengan Disney ini dirilis pada tanggal 22 Mei 2015 lalu di bioskop-bioskop.

4. Mission Impossible The Rogue of Nation, suguhan film menarik dan seru buatmu si pecinta film action.

tom cruise beraksi hebat lagi di film ini via flickeringmyth.com

Seperti pada cerita film Mission Impossible sebelumnya, seri terbarunya ini juga banyak adegan yang menegangkan. Adegan Tom Cruise yang bergelantungan di pesawat terbang sanga terlihat nyata di sini. Bersiap jerit-jerit saat nonton nanti ya!

5. Ted 2. Tempat di mana kamu bisa menyaksikan boneka beruang yang bisa berbicara dan berencana untuk menikah.

beruang lucu dan bisa ngomong via bagusan.com

Komedi romantis, merupakan genre dari film ini. Ted merupakan boneka beruang yang sejak kecil sudah berteman dengan John Bennet (Mark Mahlberg) dan berbagai petualangan seru telah mereka lewati sejak di film Ted 1. Singkat cerita, Ted akan menikah dan berencana memiliki anak di film Ted 2 ini. Wah…. kira-kira gimana caranya ya?

6. The Age Of Adaline. Film bagi orang-orang yang takut tua dan keriput ini akan mengingatkanmu untuk rajin bersyukur

bersyukur dengan menonton film ini via www.blankgc.com

Film dengan genre drama romantis ini sangat menyentuh. Ide ceritanya sangat kreatif dan secara tidak langsung mengajak kita untuk selalu bersyukur bahwa kita dapat merasakan panjang umur dan pentingnya arti keluarga. Plus, jangan pernah mengeluh jika semakin menua, wajah kita semakin keriput.

7. The Ant Man. Pecinta superhero dan The Avenger, masukkan film ini dalam list film favoritmu!

suka tokoh superhero? film ini jawabannya via posterposse.com

Tuangkan imaginasimu bersama film garapan Peyton Reed ini. The Ant Man yang dibintangi oleh Paul Rudd (as Ant Man) dan pendamping setianya Evangeline Lilly ini berbeda dengan film-film The Avenger sebelumnya. Manjakan imajinasimu bersama film keren ini ya!

8. Sinister 2. Horror movie di akhir minggu sepertinya seru. Terserah deh mau nonton sendirian atau bareng pacar

weekend nonton film horor, siapa takut? via www.ign.com

Nonton film horor di akhir minggu atau weekend? siapa takut?! Kenapa film horor yang satu ini recommended banget? Selain untuk memacu adrenalinmu, film ini juga mengajak kita sebagai orang tua untuk lebih hati-hati dalam mengasuh anak. Menarik ya!

Jadi, film mana yang akan kamu masukan dalam list film favoritmu di akhir tahun ini? Semoga sedikit gambaran ini bisa memberimu inspirasi ya!