Akhir-akhir ini Bripda Muthia ramai dibincangkan di dunia maya. Polisi wanita berparas ayu tersebut menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh seorang polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) berinisial BH. Penganiayaan tersebut terjadi pada 27 April lalu di sebuah hotel di Jakarta Pusat. Terkait kasus ini sang pelaku tengah menjalani proses hukum. Sementara itu Bripda Muthia sudah dipindahtugaskan ke Mabes Polri.

Setelah ramai diperbincangkan di dunia maya, tentu kita jadi penasaran. Siapa sih sebenarnya Bripda Muthia yang penampilannya ramai diperbincangkan ini?

Foto-foto dari akun Bripda Muthia kini tersebar di dunia maya. Semua orang tertarik pada penampilannya

Cantik, modis, dan jago dandan. Perpaduan yang bikin Muthia makin mempesona. via citizen6.liputan6.com

Dari foto-foto yang berasal dari akun instagramnya yang kini sudah tersebar di dunia maya, terlihat jika Bripda Muthia tak hanya sekadar cantik. Ia juga jago dandan dan juga penampilannya modis. Foto-foto tersebut juga kerap mengabadikan wajah Bripda Muthia yang putih merona dengan lipstik pink muda yang menawan.

Bahkan nggak sedikit yang menyamakan kecantikan Bripda Muthia dengan aktris Korea.

Mirip bintang Korea kan? via republikpos.com

Advertisement

Berkulit putih mulus, berhidung mancung, serta warna bibir yang pink muda merona, membuat Bripda Muthia kerap disandingkan dengan kecantikan bintang drama Korea.

Pssst…Ayah dari Bripda Muthia ternyata seorang jenderal dan ibunya adalah pemain FTV lho.

Yanti Yaseer, ibu Bripda Muthia yang ternyata pemain FTV dan sinetron. via www.bintang.com

Polwan yang sempat bertugas di Paminal Polres Bogor Kota ini ternyata tidak terlahir dari keluarga biasa. Ayahnya adalah seorang jenderal bintang satu serta menduduki jabatan sebagai Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen Pol. Siswandi. Sementara itu ibunya adalah seorang artis sinetron, yakni Yanti Yaseer. Kecuali bermain sinetron, Yanti juga kerap berakting dalam sejumlah FTV.

Buat kamu yang naksir, sayangnya Bripda Muthia nggak tertarik tuh dijadikan pacar.

Petikan akun Ask.fm Bripda Muthia tentang cowok yang serius. via ask.fm

Berdasarkan akun Ask.fm-nya, ternyata polwan satu ini enggan untuk dijadikan pacar. Ia mengisyaratkan bahwa hanya tertarik pada hubungan yang serius, yakni hubungan yang berujung pada pelaminan. Pria idaman dari Bripda Muthia adalah yang memiliki sifat tanggung jawab. Ouuuuu…

Jadi, kamu sudah tahu sejauh apa soal kasus penganiayaan Bripda Muthia? Semoga kasusnya nggak berhenti dan polisi yang tersangka menganiaya dihukum seberat-beratnya ya. Semangat buat Bripda Muthia, jangan berhenti menampakkan kecantikan dan keberanianmu ya! 🙂

Setuju ‘kan? Yuk lah sama-sama kirim doa buat Bripda Muthia!