Biasanya nih, kita langsung bisa menyimpulkan siapa yang lebih tua antara si cowok atau si cewek dari sebuah pasangan dengan hanya melihat wajah mereka. Tapi terkadang, kalau yang cewek sudah pakai make-up, kita bisa tertipu. Kadang tampangnya malah kelihatan lebih muda dari umurnya atau bahkan dia terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya. Tapi yang jelas, kamu tahu bahwa mereka memang sepasang kekasih.

Tapi kalau kamu melihat pasangan yang satu ini, bisa dipastikan sebagian dari kamu bakal salah menilai. Bukan menilai siapa yang lebih tua ya, tapi menilai hubungan di antara mereka. Penasaran?

Liu Yelin, wanita yang bertubuh layaknya ABG ini sering dikira pacaran sama cowok yang sering ada di sampingnya ini

Ibunya awet muda ya

Liu Yelin merupakan seorang wanita yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan netizen. Nggak cuma di dunia maya saja, bahkan di kesehariannya pun wanita asal Cina juga menjadi pusat perhatian orang. Apalagi kalau lagi jalan sama cowok yang berusia 22 tahun ini. Orang-orang yang melihatnya sering mengira bahwa mereka pacaran. Padahal kenyataannya, Liu adalah ibu dari cowok tersebut. Kamu pasti nggak percaya ‘kan?

Percaya atau nggak, usia Liu udah hampir setengah abad lho, alias hampir 50 tahun!

Dikira pacaran padahal ibu dan anak via www.dailymail.co.uk

Advertisement

Kalau dilihat dari foto-fotonya, tentu kamu bakal percaya saja kalau Liu dan anaknya ini merupakan seorang kekasih. Dengan wajah yang masih awet muda, dan tubuh yang masih seperti ABG ini, wajar saja kalau Liu dikira masih berusia 20-an. Padahal, usia Liu sekarang hampir setengah abad. Wanita kelahiran 1968 ini sudah berusia 49 tahun. Duh, kok penampilannya bisa menipu gitu ya?

Liu tentu jadi ibu-ibu yang termasuk langka, karena nggak ada tanda-tanda penuaan di tubuhnya

Ibu dan anak via www.dailymail.co.uk

Sejak ia mengunggah foto-fotonya di salah satu media sosial Cina, Liu pun sekarang seolah menjadi artis media sosial. Nggak butuh waktu lama baginya untuk mengumpulkan followers sebanyak puluhan ribu orang. Ya gimana nggak, di usiany yang segini, foto-fotonya masih memperlihatkan tubuh yang ramping dan nggak ada tanda-tanda penuaan seperti kerutan sedikitpun. Netizen tentu penasaran apa rahasia di balik awetnya ibu yang berusia 49 tahun ini.

Rahasia di balik tubuhnya yang terjaga ini adalah Liu rajin berolahraga dan jarang menggunakan kosmetik

Padahal udah mau 50 tahun via www.dailymail.co.uk

Kalau kamu mengira Liu bisa seperti ini karena operasi plastik, maka kamu salah besar. Rahasia di balik tubuh dan wajahnya yang awet muda ini adalah selalu berolahraga setiap hari. Memang, Liu disebut sebagai seseorang yang gila fitness. Dia bisa menghabiskan waktunya berjam-jam untuk exercise. Makanya, tubuhnya tetap indah terjaga. Jangankan gelambir, kerutan aja nggak kelihatan tuh. Selain itu, Liu juga mengaku kalau dia sangat jarang menggunakan alat-alat kosmetik.

Bahkan di usia yang nggak muda lagi, Liu berhasil menyeberangi lautan dengan cara berenang

Tubuhnya masih kayak ABG ya

Dan olahraga yang paling ia sukai adalah berenang. Nggak cuma berenang di kolam renang biasa ya guys, ibu satu ini sudah biasa melintasi danau ataupun sungai. Ia pernah melintasi sungai Yangtse di Cina dan Sungai Han di Korea Selatan. Bahkan, tahun lalu, Liu mengukir rekor terbarunya, yaitu melintasi lautan sepanjang 12 kilometer tanpa henti dalam waktu 4 jam aja! Dia melintasi laut mulai dari pantai Penang hingga ke selat Malaka. Duh, hebat banget sih ibu yang tampangnya masih kayak ABG ini.

Liu emang jadi salah satu ibu idaman saat ini. Ia membuktikan kalau umur bukanlah penghalang untuk tetap tampil muda dan energik. Tapi hati-hati saja, jangan sampai penampilan pacarmu kalah muda sama ibumu sendiri yaa, hihihi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya