Yang kita tunggu-tunggu datang lagi. Kapten ganteng tapi gila Jack Sparrow kembali beraksi di film ke-5 seri Pirates of the Caribbean: Dead Man Tell No Tales. Bagi yang sudah menonton 4 film sebelumnya, ataupun kamu pecinta film-film fantasi petualangan yang mendebarkan sekaligus bikin ketawa ngakak, jelas film ini nggak boleh kamu lewatkan.

Nah, biar kamu makin penasaran, Hipwee akan cerita sedikit tentang pengalaman nonton Pirates of Caribbean: Dead Man Tell No Tales di ScreenX CGV yang jelas berbeda. Apa sih ScreenX? Penasaran? Yuk cek selengkapnya!

Kamu ngikutin kisah Kapten Jack Sparrow, jangan sampai ketinggalan. Film ke-5 ini nggak akan kalah serunya

pemain baru pirates via screenrant.com

Dalam seri Dead Man Tell No Tales atau yang punya judul lain “Salazar’s Revenge” ini, Jack Sparrow dan tim dikejar-kejar oleh kapal hantu dari Spanyol yang dipimpin oleh Kapten Salazar. Gara-gara perbuatan Sparrow, mereka jadi roh gentayangan di dalam kapal yang menguasai lautan. Nah, untuk menghadapi Salazar dan melepas kutukan-kutukan lainnya, Sparrow harus menemukan trisula yang tersimpan di salah satu sudut lautan.

Sama seperti film-film sebelumnya, seri ke-5 ini juga akan bikin kamu geregetan sama Jack Sparrow. Tegang, tapi juga ngakak. Apalagi nggak cuma Johnny Depp, Orlando Bloom, dan Keira Knightly saja yang akan menyapamu, tapi ada juga Javier Bardem, Brenton Thwaites, dan Kaya Scodelario yang bikin cerita tambah seru.

Makin terlarut dengan petualangan kalau kamu nonton di ScreenX. Layar selebar 270 derajat bikin tiap adegan makin nyata!

Advertisement

Auditorium ScreenX via commercialintegrator.eu

Setelah memperkenalkan Velvet, Gold Class Sweetbox, Sphere X, STARIUM, dan 4DX, CGV Cinema kembali memperkenalkan teknologi baru yaitu Auditorium ScreenX yang akan memberimu pengalaman nonton yang berbeda. Kalau biasanya di bioskop hanya ada satu layar di depan, ScreenX memiliki multi-proyeksi 270 derajat serta tampilan layar panoramik seperti panggung teater.

Sederhananya, ada dua layar tambahan di sisi kanan dan kirimu, yang akan membuat memberikan detil yang imersif terhadap jalan cerita. Bukan cuma itu saja, ScreenX juga dilengkapi dengan berbagai efek khusus yang bikin cerita lebih hidup. Misalnya kamu sedang nonton adegan kapal Black Pearl berlayar di samudera, dengan ScreenX kamu bisa melihat tampilan samudera yang lebih luas ples efek-efek suara yang meyakinkan. Jadi rasanya kamu lagi di tengah samudera juga!

Pirates of the Caribbean: Dead Man Tell No Tales adalah film Disney pertama yang diadopsi dengan format ScreenX. Sekarang sih ScreenX baru ada di CGV Cinema Grand Indonesia. Tapi tinggal tunggu waktu untuk CGV hadir di banyak kota, sehingga pengalamanmu nonton film jadi berbeda. Sebagai pecinta bioskop, kamu harus banget mencoba!