Memiliki foto yang cantik dan menarik tentu menjadi impian semua wanita. Apalagi di era digital seperti sekarang, mengunggah foto-foto menarik di media sosial adalah sebuah keharusan. Selain memang enak dipandang, foto-foto seperti ini juga sebagai pembuktian kalau mereka termasuk ke dalam wanita-wanita menawan yang patut dipuji. Makanya, sebagian wanita terutama figur publik menjaga tubuhnya agar tetap cantik dan menarik, meskipun udah berada di rentang usia yang nggak muda lagi.

Begitupun juga penyanyi senior Indonesia, Krisdayanti Lemos (KD). Meskipun usianya sudah memasuki kepala empat, tapi wanita yang sering dipanggil Mimi (panggilan anak-anak KD) ini tetap berusaha menjaga penampilannya. Ibu empat anak ini intens berolahraga demi tetap menjaga tubuhnya. Alhasil, KD memang terlihat cantik dan menawan meskipun sudah memasuki usia 42 tahun.

Namun sepertinya, dengan tubuhnya yang sudah menawan tersebut, KD masih merasa belum cukup. Beberapa saat lalu, ia mengunggah sebuah foto melalui akun Instagramnya. Namun, untuk kesekian kalinya, ada sesuatu yang aneh dengan foto cantik KD ini. Kira-kira apa ya?

Foto KD yang satu ini memperlihatkan kusen jendela yang melengkung di bagian tangan dan pinggangnya

Foto terbaru KD yang bikin penasaran via www.instagram.com

Beberapa saat lalu, KD baru saja mengunggah sebuah foto melalui akun Instagramnya. Memang, KD termasuk artis yang gemar berbagi aktivitas dan fotonya di media sosial. Dalam foto ini, terlihat KD begitu anggun menggunakan dress hitam dengan payet di bagian atasnya. Mantan suami Anang Hermansyah ini duduk di sebuah jendela sambil memamerkan belahan roknya. Tapi ada sebuah kejanggalan yang mengundang penasaran netizen. Yaitu kusen jendela tempat KD berpose terlihat melengkung.

Netizen menganggap kalau foto tersebut diedit agar KD terlihat lebih langsing. Padahal biasa saja sebenarnya sudah cantik kok

Advertisement

Ini udah yang kedua kalinya via www.instagram.com

Karena kejanggalan tersebut, foto KD ini jadi pusat perhatian netizen. Mereka penasaran dengan bentuk foto yang terlihat aneh ini. Banyak netizen yang bilang kalau foto ini adalah hasil editan. Makanya kusen pintunya terlihat melengkung seperti itu. Foto yang diduga hasil editan ini memang membuat KD terlihat lebih langsing di bagian perutnya. Tapi di bagian tangan kirinya jadi terlihat lebih gendut karena pengaruh stretching di bagian perut tadi. Para netizen yang menyadari kejanggalan inipun merespons foto tersebut dengan berbagai komentar. Ada yang pro, ada juga yang kontra.

Oops she did it again. Padahal sering posting lagi/hbs olahraga ya? Ternyata masih perlu liquify | @deltor2010

Mimi jendela gak dibengkokin juga tetep cantik kok @krisdayantilemos | @anandadeaxx

Ky yg ga pd pernah ngedit foto aja yaaaa…mrasa paling sempurna… @m.roi80 hahahhaa | @shintaviorika

@m.roi80 hahaa beneer bgt org2 rempong pdhl dia tuh ngirii sm mimi loh krna tdk secantik dan semuluus mimi jd wehh kituuh kita abaikan dan hempaskn jauuh2 | @sartika_tigre

Kejadian ini adalah yang kedua kalinya. Beberapa bulan lalu, foto KD juga jadi sorotan netizen karena diduga hasil editan di bagian kaki

Betis KD di foto ini juga janggal via www.instagram.com

Sebenarnya, kejanggalan seperti ini adalah yang kedua kalinya. Beberapa waktu lalu, Mimi juga pernah mengunggah foto dirinya yang sedang berpose di depan sebuah pintu. Namun di bagian kaki, entah kenapa ukiran pintunya terlihat melengkung, pas di bagian betis KD. Para netizen pun percaya bahwa itu adalah hasil editan agar betisnya terlihat lebih kecil. Tapi sayang, editan itu terlalu kelihatan sehingga membuat hasilnya terlihat terlalu janggal dan menjadi sorotan netizen.

Jika pun itu benar, maka sebenarnya sah-sah aja kalau KD mengedit fotonya sendiri. Banyak kok artis atau orang biasa yang mengedit fotonya sehingg terlihat lebih cantik dan menarik. Bedanya, mereka nggak ketahuan saja karena kemampuan editingnya layak. Tapi yang lebih penting adalah, dieditpun atau nggak, KD memang cantik kok, meskipun kakaknya, Yuni Shara terlihat lebih awet muda. Hihihi

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya