Beberapa hari belakangan, media sosial cukup diramaikan dengan berita sakitnya Ketua Fraksi Partai Golkar, Setya Novanto. Saat dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus pengadaan E-KTP yang menimpanya, Setya tiba-tiba dikabarkan sakit dan dirawat di Rumah Sakit Premier, Jatinegara, Jakarta Timur.

Fotonya yang sedang tidur terbaring di atas tempat tidur, lengkap dengan peralatan yang dipakai dan jarum suntik yang menempel di tangannya, menyebar di media sosial. Bukannya bersimpati dan mendoakan kesembuhannya, orang-orang malah menganggap kalau itu adalah akal-akalan Setya Novanto agar nggak bisa menghadiri panggilan KPK. Dan, kekesalan masyarakat pun dituangkan dalam meme kocak yang dihasilkan dari foto Setya Novanto yang kabarnya tengah sakit itu.

1. Karena dibilang akting, warganet menduga-duga judul sinetron apa yang cocok untuk Setya Novanto

Alternatif judul sinetron. via www.instagram.com

2. Jahat nih Kim Jong Un, orang sakit malah diketawain. Eh, jahat nggak sih? Hehe

Kok pada ngakak sih? 🙁 via www.instagram.com

3. Mungkin alatnya belum disambung? *positive thinking aja*

Let’s get the floor! via www.instagram.com

4. Bisa mirip gitu ya alatnya?

Advertisement

Cuma kebetulan? via www.instagram.com

5. Sebelum meninggal, pendiri majalan Playboy ini sempat sakit ya?

Opa Hughner. 🙁 via www.instagram.com

6. Semoga lekas sembuh, ya. Biar bisa syuting lagi!

7. Harus ditemani suster, biar seger cepat sembuh gitu

Butuh perhatian juga. via www.instagram.com

8. Apakah harus turun tangan biar Setya Novanto sembuh?

Pemilik Capsule harus turun tangan nih? via www.instagram.com

9. Idenya unik dan niat abis. Sebuah KTP…

Eeeh, KTP. Hehe. via www.instagram.com

10. Duh, ngeri banget editan yang satu ini 🙁

Mau dijemput. 🙁 via www.instagram.com

11. Kemarin pernah tercyduk pura-pura nelepon, sekarang?

Sebuah adegan… via www.instagram.com

12. Kalau selangnya disambungin ke gas elpiji, ya jadi sakitlah!

Mau masak? Eh. via www.instagram.com

Apakah itu sakit beneran atau pura-pura, semoga pak Setya Novanto diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa, ya. Sehingga beliau bisa datang memenuhi panggilan KPK terkait kasus yang menyangkutnya. GWS, Pak Setnov!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya