Bagi kamu para pecinta Warkop DKI, mungkin sudah nggak asing lagi dengan sosok yang sering tampil sebagai petugas keamanan atau orang gila ini. Benar! Diding Boneng. Sosok komedian yang menghiasi layar kaca di era 90-an ini memang cukup dikenal dengan ciri khas wajah kocak dan giginya yang mencolok.

Dari sosok unik tersebut, siapa sangka kalau nyatanya Diding Boneng punya seorang putri yang cantik jelita, Ridharani Titis Bulan namanya. Cewek kelahiran 1994 tersebut disebut-sebut memiliki paras layaknya artis Korea. Dan untuk memastikan bagaimana kecantikan yang dimilikinya, yuk, langsung saja lihat bareng Hipwee di bawah ini!

1. Dalam aku Instagramnya, @titisbulan mengunggah foto bersama sang ayah. Kalau dilihat-lihat mirip juga ya…

Titis Bulan bersama Diding Bopeng. via www.instagram.com

2. Jika diperhatikan, cewek kelahiran 19 Oktober 1994 ini punya raut muka yang tegas. Kira-kira menurun dari siapa ya?

3. Senyum tipisnya saja bikin dia kelihatan manis, bagaimana kalau ketawa coba… Neng~

Senyum tipis bikin makin manis~ via www.instagram.com

4. Kulitnya yang putih makin menunjukkan kecantikannya di balik paduan pink kayak gini… Bikin deg-degan nggak sih?

Advertisement

Gemessss deh! via www.instagram.com

5. Ternyata, eh, ternyata si cantik ini kuliah di Universitas Budi Luhur, lho!

Oh, ternyata pernah kuliah di sana… via www.instagram.com

6. Dan, di 2016 lalu dia sudah wisuda. Kewl!

Udah gede ya… Udah jadi sarjana… via www.instagram.com

7. Nah ini dia! Sejauh ini banyak yang menyebutkan kalau Titis Bulan mirip sama artis korea… Nih, mirip nggak?

Mirip nggak? via www.instagram.com

Saya akan beri konfirmasi .
Saya dan Krystal Jung memang kembar . Beda ibu . Beda bapak . Beda negara . Tapi kami lahir di bulan dan tahun yang sama . Zodiak kami pun sama . Kami ini…. kembar yang terpisah .

Hahahahahahahahahahahaha
Baiklah… baiklaahh…. statement saya diatas ini hanya lelucon . Krystal Jung ini sangat cantik ya . Saya pun ngefans . Jangan mirip miripin saya lagi sama Krystal . Kasian Krystal nya dimiripin sama saya 😂😂😂 – Tulis @titisbulan dalam caption foto tersebut.

8. Ya, buat para jomblo ganteng, jangan patah hati ya. Sebab, nyatanya gadis kesayangan Bang Diding Boneng ini sudah punya tambatan hati

Cieeee! Sweet banget sih… via www.instagram.com

I don’t want a relationship that’s serious all the time . I want someone i can laugh and be silly with . Someone that not only gets my weird sense of humor, but thinks it’s hilarious too . And he is…… you @gilang_gm ❤

9. Uhuk! Semoga langgeng ya, cantik! 🙂

Langgeng ya dek cantik dan mas ganteng… via www.instagram.com

Itu dia bukti kecantikan dari Titis Bulan, anak komedian lawas di era 90-an. Kalau diperhatikan memang benar apa kata teman-temannya kalau sosok Titis Bulan mirip dengan artis Korea. Lalu, bagaimana pendapat kamu tentang si gadis manis satu ini, Guys? 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya