Kalau kamu suka berselancar di dunia maya, mungkin pernah selintas kenal dengan wajah yang satu ini. Di Facebook khususnya, pria satu ini sering banget nongol. Akunnya yang suka menghibur netizen ini memang bisa bikin perasaan campur aduk. Entah mau dipuji, atau malah bikin mengelus dada. Panggilannya “Paduka Tampan”, tentu membuat penasaran. Siapa sih cowok satu ini?

Dengan model rambut yang khas, Saifudiin Castello ini mengaku sebagai orang paling kaya dan tampan sedunia

Hayo pilih mana?

Hayo pilih mana? via www.facebook.com

Melalui akun Facebook-nya Saipudiin Castello, pria ini sering mengunggah foto-foto maupun cerita yang bikin kocak. Kocaknya lagi Saipudiin nggak mau dipanggil dengan sebutan “Udin” atau “Din” karena menurutnya itu adalah nama tukang sampah di kompleknya. Saipudiin pun meminta para netizen atau “penggemar”-nya dengan sebutan “paduka tampan”, “duta tampan”, “raja tampan”, atau “master tampan”. Pokoknya harus ada kata tampan deh. Lihat saja salah satu unggahannya di Facebook ini yang bilang kalau dia masuk salah satu pria paling kaya dan tampan di dunia. Bahkan ada unggahan yang membandingkan foto dirinya dengan Ariel Noah. Hihi. Hayoo, gantengan yang mana?

Lewat unggahannya, Udin sering memamerkan foto dengan caption yang nggak kalah gregetnya

Diajakin tuh

Diajakin tuh via www.facebook.com

Nggak cuma foto-foto, caption Paduka Tampan juga nggak kalah “menarik”-nya. Banyak pernyataan-pernyataan melalui akun tersebut yang membuat netizen greget. Pasalnya, hampir seluruh pernyataannya itu memang mengaduk-aduk perasaan. Dia nggak jarang pamer kekayaannya yang bermiliar-miliar. Tuh, kamu diajakin jalan sama Paduka Tampan yang lagi pengen foya-foya. Hihi.

Entah asli atau bukan, yang jelas akun ini sudah jadi sumber kebahagian dengan unggahannya yang kocak dan bikin geleng-geleng kepala

Advertisement

Bikin greget ya via www.facebook.com

Saking terkenalnya Saipudiin, banyak akun yang mengatasnamakannya untuk pamer kegantengan sama kekayaan. Bahkan udah ada page-nya sang Paduka Tampan. Yang nge-like juga nggak sedikit. Kebanyakan orang mem-follow karena merasa terhibur dengan ulah kocaknya ini. Meskipun belum ada yang bisa memastikan apakah foto tersebut benar-benar adalah foto orang yang punya akun tersebut atau bukan, namun eksistensi Saipudiin ini tetap mengundang banyak tawa. Yah, nggak sedikit juga yang menghujat karena kelakuannya ini. Padahal sih kelihatan ini cuma buat senang-senang aja.

Habis Saifudiin Castello, terbitlah adiknya Didin Castello. Sama-sama pamer kegantengan

Udah ada adeknya

Udah ada adeknya via www.facebook.com

Nah, baru-baru ini munculah sebuah akun yang mengaku sebagai adik Saipudiin Castello. Namanya Didin Castello. Sama seperti kakaknya, Didin juga pamer kekayaan dan ketampanannya. Bahkan Didin mengaku ada orang yang bilang dirinya mirip Al Ghazali dan Justin Bieber. Nggak lupa Didin juga melampirkan foto yag diduga mirip dengan artis-artis terkenal tersebut. Hmm, sabar ya. Semua ada hikmahnya. Hihi

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya