Sebagian orang berpendapat bahwa nama adalah doa dan sebagian lagi berkata bahwa nama tidak punya arti apa-apa. Yang manapun, kita selalu punya kebiasaan untuk mencari-cari pelesetan kepanjangan nama orang. Otak rasanya mendadak jadi kreatif banget kalau udah urusan nyelain orang lain. Apalagi nama orang terkenal. Yah, hitung-hitung bikin mereka tambah populer deh. Simak yuk!

1. Awas lho, nanti dimarahin suami gantengnya, Christian Sugiono

Titi kamal via cuvious.com

2. Selebritis lawas 80-an. Cuma papa dan mama kamu yang tahu!

Dirayu kekasih via kapanlagi.com

3. Berkat beliau, banyak lagu-lagu hits era 90-an, salah satunya, “Bintang Kehidupan”

4. Salah satu diva Indonesia yang pelesetan kepanjangan namanya udah cukup merakyat nih

Hati-hati di jalan via 4.bp.blogspot.com

5. Presenter berbakat ini aslinya bernama Ananda, tapi jadi gini…

Advertisement

Otak mesum! via cdn.klimg.com

6. Oma Titik! Maestro musik Indonesia lho

Takut pusing kenapa-kenapa via liputan6.static6.com

7. Salah satu aktor berbakat yang dipunyai Indonesia. Kebangetan kalau belum pernah nonton filmnya~

Reza Rahadian? via www.antarariau.com

8. Papanya Letisia ini mah, aslinya memang anaknya pak haji. Sehat Pak Haji?

Anaknya Pak Haji! via www.babatpost.com

9. ”…Benar kumencintaimu tapi tak begitu…”

Anang Lanang via hello-pet.com

10. Apaaaaaan tuh!!!!!

APAAAN TUUUH! via sidomi.com

11. Etdaaah! Ape Lu Kate!

MAKANYA SEKOLAH! via cdn.initialdesign.co.id

12. Bang Mandra bilang begitu. Makanya, turutin!

Mantepin hati sebelum berkendara! via assets.kompas.com

13. Garuk apa nih kalau boleh tahu?

Lha dia kok gitu? via pmcvariety.files.wordpress.com

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!