Bagi kamu para pengendara kendaraan bermotor di jalan raya, pasti sudah sangat akrab dengan hiruk pikuk padatnya lalu lintas. Tidak hanya itu, beragam keunikan kendaraan yang ditawarkan pun nggak jarang jadi obat mata dan hati yang sumpek dengan kemacetan. Salah satu “mahkluk” yang paling mencuri perhatian di rimba jalanan tak salah lagi adalah truk.

Secara fisik, truk-truk ini seringkali bikin darah tinggi karena ukurannya memakan jalan. Apalagi truk sulit banget untuk disalip jika kita sedang di belakangnya. Salah satu hal yang cukup menolong untuk mengobati rasa bete itu kemudian adalah gambar atau tulisan yang ada di bagian belakang truk. Kamu pasti sudah nggak asing kan dengan coretan kreatif yang mengundang tawa itu? Yuk, lihat!

1. Kayaknya serba salah banget, ya….

nggak berat cuma banget…. via fotohumor.net

2. Jadi, jangan berani macam-macam, daripada bangkrut!

3. Duh, belahan jiwa banget nih ceritanya. Jomblo yang lihat ini sabar ya…

Hai, solmet! via downloadgambarkata.com

4. Terus yang pulang karena Rangga, siapa dong? 🙁

Advertisement

Rangga ke mana ya? 🙂 via Hello-PET.com

5. Berarti, aku pacarnya siapa?

Terus aku pacarnya siapa? via www.inidakwah.com

6. Mulai sekarang mending jangan senyum-senyum lagi deh. Daripada jadi bon terussss~

Jangan senyum lagi ya, Mz! via www.infospesial.net

7. Lihat nih! Jangan lupa berdoa, ya! 🙂

Jangan lupa berdoa 🙂 via www.wowshack.com

8. Terus, kalau gue begini…. Masalah buat lo? Hih~

Masbuloh?!!! via www.instagram.com

Masih ada banyak lagi loh, klik Halaman Selanjutnya ya!