Akhir pekan lalu, NatGeo Channel mengunggah sebuah video melalui akun Twitternya mengenai seekor penguin yang murka setelah pulang ke sarangnya dan mengetahui si “istri” berselingkuh dengan penguin jantan lain. Video itu pun langsung viral dan membuat banyak netizen ribut gara-gara video yang sudah semacam telenovela ini. Banyak orang-orang yang mengira video tersebut bakal jadi tipikal video binatang lucu, namun ternyata mereka justru kaget dengan drama yang muncul dari cinta segitiga para penguin ini.

Video dimulai dengan si “suami” yang berjalan pulang ke sarangnya hanya untuk melihat si “istri” sedang selingkuh dengan penguin lain.

duh mas, diselingkuhi ya? via www.buzzfeed.com

Sepulang kerja, bukannya di sambut hangat oleh sang istri eh malah disambut oleh jantan asing yang sedang bercengkerama.

Ngamuk, si suami langsung mengajak berantem si perusak rumah tangga orang sembari ditonton oleh si istri.

hantam sana-hantam sini via www.youtube.com

Nggak heran dong ketika si jantan tiba-tiba mengamuk dan memulai perkelahian dengan si jantan asing. Biarpun hewan, si penguin nggak mau diselingkuhin pastinya.

Narator juga menjelaskan bahwa penguin bertarung menggunakan sayapnya yang beda dengan unggas lain, keras dan bertulang.

Advertisement

penguin via elitedaily.com

Berbeda dengan unggas lainnya di mana tulang pada daerah sayap kopong, sayap penguin berisikan tulang yang padat. Oleh karena itu, mereka bertarung menggunakan sayap mereka sebagai alat pukul. Hantaman penguin pun nggak main-main lho, delapan hantaman bisa dilontarkan hanya dalam waktu satu detik saja. Manny Pacqiao saja nggak secepat itu masalah pukul-memukul.

Karena pertarungan keduanya terlihat imbang, si suami kemudian memanggil si istri untuk diminta keputusannya: pilih dia atau si perusak rumah tangga?

memanggil si istri via elitedaily.com

Ketika pertarungan terlihat imbang, langkah selanjutnya adalah menyerahkan keputusan kepada si istri. Kedua jantan pun langsung melakukan panggilan kepada si istri yang kurang lebih meminta si istri untuk memilih antara si suami atau si selingkuhan.

Sayangnya, si istri lebih memilih selingkuhannya, sedih banget nggak sih? 🙁

kasihan 🙁 via www.youtube.com

Dan pilihan pun jatuh kepada si selingkuhan. Gimana nggak miris tuh?

Hal tersebut pun bikin si suami tambah murka. Dia pun mengajak si perusak rumah tangga bertarung lagi kali ini hingga berdarah-darah menggunakan paruh tajamnya.

sampai berdarah-darah, guys via elitedaily.com

Alih-alih terima keputusan tersebut, si suami berusaha sekali lagi untuk meyakinkan hati si istri. Dia pun memulai pertarungan kedua, kali ini semakin mematikan karena kedua penguin menggunakan paruh mereka untuk mencungkil mata masing-masing. Darah pun tersirat kemana-mana, duh, traumatis deh pokoknya kalau ditonton. Be prepare ya guys!

Kali ini si suami kalah tarung. Dia pun meminta istrinya sekali lagi untuk kembali ke pelukannya, tapi ditolak lagi guys 🙁

sedih 🙁 via www.youtube.com

Dan setelah kalah, si betina pun menolak panggilan si suami. Tambah miris! Kekalahan tersebut berarti si abang penguin nggak cuma kehilangan si istri, tapi juga sarangnya. Duh, dunia memang kejam. Untung belum punya anak ya?

Tapi nggak sekejam pemandangan ketika si penguin berjalan lesu meninggalkan sarang, eh, pakai kesandung batang pohon pula 🙁

malu banget pasti 🙁 via www.buzzfeed.com

Yang bikin pengen jambak-jambak rambut kepala lagi ya, si penguin suami pakai kesandung batang pohon pas meninggalkan lokasi. Sudah jatuh tertimpa tangga rasanya.

Ada momen kocaknya sih, ketika selama perkelahian berlangsung ternyata ada tetangga yang nongol di depan rumah cuma buat nonton doang. Kesel kan? haha…

dasar tetangga! via www.youtube.com

Yang penasaran sama videonya, tonton disini saja!

Video perkelahian penguin yang satu ini pun mengundang banyak reaksi dari netizen. Ada yang benar-benar kesal dan menganggap si betina “murahan” banget, ada yang trauma karena ternyata penguin yang lucu bisa brutal juga, ada pula yang kecewa ketika mengetahui bahwa pasangan hewan yang dikenal paling “setia” di dunia ternyata bisa selingkuh juga…. eh, tunggu sebentar, mereka ini cuma hewan lho. Kok serius amat?