Penonton setia drama Descendants of the Sun sedang berada di masa-masa krusial, yaitu untuk merelakan perasaan dan mental ketika ceritanya sudah berakhir. Benar-benar merelakan untuk tak bisa melihat kegagahan kapten Yoo Shi Jin dalam setiap misi penyelamatannya bukanlah sebuah perkara yang mudah. Ditambah lagi dengan kisah romansa yang bikin gemas dengan Dokter Kang, menanti kelanjutannya menjadi wajib hukumnya.

Kamu tak perlu khawatir, dalam waktu yang sangat dekat, mulai malam ini lebih tepatnya, bersiaplah untuk dibahagiakan dengan adanya 3 episode spesialnya! 3 hari berturut-turut mulai tanggal 20 hingga 22 April nanti, guys! Yeay, makin tak sabar untuk menyaksikan kelanjutannya, kan? Konsekuensi yang harus kamu terima nantinya adalah: baper yang telah digandakan berkali-kali lipat. Hehehehe.

Akhir dari episode 16 memang membahagiakan, tapi tak sepenuhnya melegakan. Tanggung banget 🙁

Udah? Gini aja? via www.dramabeans.com

Dari episode 16 yang paling terakhir kita tonton, memang ending yang sedih tidak benar-benar muncul. Harapan para penonton sudah terwujud tanpa adanya adegan berdarah yang merenggut nyawa. Tapi, akhir yang happy ini tak sepenuhnya melegakan.

Saat para pemeran berkumpul untuk makan malam di pernikahan Dokter Daniel, Dokter Chi Hoon pun berdiri, berjalan dan menatap kamera sambil berkata,

Advertisement

“Bukannya kalian menyukai akhir yang seperti ini? Kami mengatasi semua masalah dengan cinta, dan hidup bahagia selama-lamanya. Ending.”

Kisah berakhir diakhiri dengan black out gara-gara gunung berapi yang meletus di Vancouver. Kamu pun akan dibuat berkata “Yah, kok segini aja…“. Semoga saja, di episode spesial ini akan ada cerita yang akan memenuhi ekspetasi kalian ya, guys.

Secuil harapan dari penonton, paling tidak ada cuplikan tentang kisah cinta Yoo Shin Jin dan Dokter Kang yang bikin baper ini

Kelanjutan mereka waktu nikah, mungkin? via www.dramabeans.com

Tenang, kamu memang tidak benar-benar dipuaskan dengan akhir hubungan membahagiakan dari dua sejoli yang sama-sama punya aktifitas super sibuk ini. Melihat Big Boss bisa kembali pulang ke rumah yang memberinya kenyamanan saja sudah cukup melegakan.

Jangan mengelak, pasti ada secercah harapan yang kamu gantung di angan untuk mengetahui lebih banyak tentang romansa Big Boss dan Dokter Kang. Jangan berhenti berharap, tak ada yang tahu kejutan apa yang akan diberikan oleh penulis naskah drama ini. Semoga saja, di salah satu episode spesial ini , keinginanmu untuk melihat pasangan ini ke pelaminan bisa terkabulkan ya guys.

Kelanjutan romansa pelik dari Sersan Seo dan Yoon Myeong Joo pun ingin diketahui akhirnya.

Seo & Yoon couple via www.dramabeans.com

Tak hanya couple Shi Jin-Mo Yeon saja yang dinanti selama 16 episode berjalan di drama ini. Sersan Seo Dae Young dan Yoon Myeong Joo pun memliki alur percintaan yang cukup rumit. Putus nyambung menjadi hal yang biasa dan beberapa kali mereka lakukan. Tenang, hubungan yang di ujung tanduk bisa terselamatkan. Sersan Seo tak perlu melepas seragam tentaranya!

Akahkan hubungan tetap baik-baik saja hingga mereka menikah, tak ada yang tahu mengenai kelanjutannya. Yang bisa kita saksikan adalah momen ketika Sersan Seo memegang erat buket bunga di acara pernikahan Dokter Daniel dengan senyum lebar. Tidak ada yang salah jika kamu juga penasaran dengan akhir kisah cinta pelik mereka. Berharap akan ada kelanjutan cerita di spesial episode pun bisa kamu panjatkan. Hehehehe.

Ternyata adegan ranjang yang dilakoni sejoli tentara ini benar adanya, tapi dihapus. Yah, siapa tahu jadi ditayangin.

Beberapa episode menjelang drama ini berakhir, sudah tersebar rumor bahwa akan ada adegan ranjang yang dilakoni salah satu pemeran utamanya. Ternyata, 2 lakon yang beradu akting adegan panas ini adalah Sersan Seo dan Letnan Myeong Joo, guys!

Tapi, kamu nggak bisa menonton adegan yang bikin ramai dunia maya ini. Dilansir dari kpopfighting, Kim Si Hyung, sang sutradara mengaku bahwa adegan ranjang ini sudah di-edit dan tak jadi ditayangkan. Tak apa jika memang kemarin kamu sempat kecewa. Banyak-banyaklah berharap agar scene yang di-edit ini bisa ditayangkan di episode spesial ini nantinya. Uwuwuwuw~

Tidak ada manusia yang benar-benar diciptakan sempurna oleh Tuhan. Pun sama dengan hal-hal yang diciptakan manusia, selalu saja tidak memberi kepuasan sepenuhnya. Sama seperti drama Descendants of the Sun. Semoga ada kejutan-kejutan lain yang akan menghapus semua kekecewaan penonton setianya ya. Selamat melipatgandakan baper hingga 3 hari ke depan, guys!