Kamu pasti sudah nggak asing lagi sama cowok tampan yang seringkali jadi buah bibir ini, Stefan William Umboh. Yup, cowok kelahiran 11 Agustus 1993 ini memang nggak bisa dipungkiri lagi sepak terjangnya di dunia seni peran. Bakatnya yang sudah terlihat sejak dia berusia 6 tahun lantas membawanya pada berbagai judul film dan sinetron yang laris manis.

Bicara soal sinetron yang dibintangi suami Celine Evangelista ini, belum lama tersiar kabar kalau Stefan mengundurkan diri dari perannya sebagai Boy dalam sinetron Anak Jalanan. Keputusannya untuk mengundurkan diri itu pun lantas mengundang banyak kekecewaan dan kesedihan dari para penggemarnya yang mayoritas jelas adalah kaum hawa. Hihi.

Nah, untuk menapak tilas karier Stefan di dunia hiburan Indonesia, kali ini Hipwee hadir dengan beberapa perubahan Stefan dari tahun ke tahun. Yuk, langsung saja lihat bagaimana transformasi cowok ganteng ini!

Awal karier Stefan bermula dari sini, saat dia membintangi film Bestfriend?

Stefan saat masih kecil.

Stefan saat masih kecil. via foto.kapanlagi.com

Ini penampakan Stefan saat baru mengawali kariernya di dunia hiburan. Awal karirnya dimulai dari film Bestfriend? yang dibintanginya bersama dengan Nikita Willy dan Risty Tagor. Diketahui saat itu dia masih berusia 15 tahun. Duh, gemas banget rasanya lihat Stefan saat masih unyu dulu.

Seiring berjalannya waktu, penampilan Stefan pun kian berubah. Wajah Indo-Amerika yang dimilikinya menjadi daya tarik tersendiri dari Justin Bieber Indonesia ini!

Advertisement
Dia adalah Justin Bieber-nya Indonesia.

Dia adalah Justin Bieber-nya Indonesia. via www.instagram.com

Seiring berjalannya waktu, Stefan pun tumbuh dengan ketampanan yang nggak perlu diragukan. Berbagai penampilan yang ada dalam dirinya pun terus berubah mengikuti perkembangan zaman. Bahkan wajah indo yang dimilikinya menjadikan daya tarik tersendiri, makanya nggak heran kalau kemudian dia dijuluki sebagai Justin Bieber-nya Indonesia.

Seperti sebuah anugerah karena wajah tampan yang dimilikinya, nggak jarang dia terpilih sebagai bintang utama

Gantengnya~ :3

Gantengnya~ :3 via www.instagram.com

Rasanya ya memang wajar sih paras rupawan dari Stefan membuat dia mendapat berbagai kesempatan untuk menjadi pemeran utama. Paduan antara ketampanan yang maksimal dan bakat aktingnya yang keren itu memang jadi paduan yang terbaik.

Sebagai selebriti populer, pemberitaan soal kedekatannya dengan beberapa cewek juga jadi konsumsi publik

pernah dicap sebagai playboy?

pernah dicap sebagai playboy? via www.instagram.com

Seperti sudah menjadi risiko kalau kemudian ada banyak pembicaraan yang mengatakan jika Stefan dikabarkan sempat dekat dengan beberapa artis. Di antara gosip yang tersiar, nama Stefan sempat dikaitkan dengan Ariel Tatum, Yuki Kato, Natasha Wilona, dan terakhir adalah Celine Evangelista yang kini sudah resmi menjadi istrinya.

Di usianya yang ke 23, saat ini Stefan memang terlihat begitu dewasa. Terlebih setelah menikah….

Sekarang jadi kelhatan dewasa banget :3

Sekarang jadi kelhatan dewasa banget :3 via www.instagram.com

Usia Stefan baru saja menginjak angka 23, namun pesona yang ditawarkannya saat ini seperti menunjukkan tingkat dewasa yang nggak biasa. Terlebih setelah dia menikah. Duh! Bisa jadi saat ini dia tengah belajar untuk memantaskan diri demi mendampingi istri dan sekalian belajar jadi bapak yang baik bagi anak-anaknya.

Kira-kira seperti itulah transformasi atau perubahan yang ada dari Stefan sampai saat ini. Buat kamu yang begitu mengidolakannya, apa sih sebenarnya yang membuat kamu benar-benar menyukainya? 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya