El Barack Alexander ialah nama anak lelaki semata wayang Jessica Iskandar. Kendati belum saja menginjak hari ulang tahunnya yang kedua, ia sudah memiliki nama panggilan yang kondang, yakni Baby El. Bayi yang satu ini lucunya minta ampun, memaksa kita gemas ingin menyerbu pipinya yang tembem. Rambut yang berwarna hitam kecoklatan dan wajah blasteran bikin El jadi sosok bayi favorit banyak orang. Karenanya Hipwee mencoba membuat semacam rampaian atau koleksi foto-foto baby El yang imut dan menggemaskan. Siapa tahu bisa buat kamu pengen segera bikin punya momongan.

Hai! Kenalkan, namaku El Barack Alexander. Panggil aku Baby El aja ya teman-teman.

Baby El lahir di Negeri Paman Sam pada tanggal 21 Juli 2014. Terlahir dengan rupa blasteran dan mata yang molek,  siapa tidak sukses dibikinnya gemas? Ia juga punya pipi tembem yang bikin kamu geregetan untuk mencubitnya gila-gilaan.

Baby El hobi banget main salju, buktinya dia asyik aja walau kedinginan.

Lantaran lahir di negara yang punya musim dingin, Baby El nampaknya udah terbiasa dengan dinginnya salju. Lihat aja, dia gembira banget main-main di hamparan salju walaupun harusnya tetap menahan dingin. Yeaay!

Nggak cuma senang main salju, Baby El juga suka banget bermain pasir di pantai. Hayo, ada yang mau ikutan main pasir bareng El nggak?

Advertisement

Baby El lagi asyik main pasir pantai. via www.instagram.comp2BQNLmjUYNtaken-by=el_barack_alexander&

Cilukba! Hayo tebak, Baby El lagi ngapain?

Baby El juga gemar bermain pasir di pantai. Duh, Baby El kian menggemaskan deh saat pakai kupluk warna biru muda. Gemeees deh… 😀

Whats Up! My name is Baby El. Makin kece kalau pakai kacamata!

Lucunya Baby El saat pakai kacamata. via www.instagram.compBBRUn5DDUWhtaken-by=el_barack_alexander&

Setuju nggak kalau Baby El tambah ganteng bin kece kalau pakai kacamata? Pipinya kemana-mana itu.. 🙂

Baby El juga udah bisa naik sepeda lho. Nggak percaya? Ini buktinya!

Udah seganteng Superman belum?

Gayanya Baby El udah oke kan?! Naik sepeda pakai baju Superman. Kocak!

Baby El, Baby El, kalau gede mau jadi apa? Kalau gede mau jadi pilot! Lho?

Baby El bisa jadi bakalan jadi pilot nih. via www.instagram.comp_q2zPDhp55taken-by=jedarcantik&

Dari foto ini kayanya Baby El terpesona ya sama pesawat terbang?! Jangan-jangan Baby El kalau udah gede mau jadi pilot nih. Bisa jadi ya.. Duh, kalau pilotnya seganteng Baby El, penumpangnya pada betah nih!

Masih belum yakin sama imutnya Baby El? Coba deh liat foto yang satu ini…

Foto di atas semakin menasbihkan kegantengan dan keimutan Baby El. Tampak kalau Baby El tengah serius mengamati sesuatu ditemani Bunda Jedar. Gemessss deh liat Baby El..

Bahkan saat bobo pun, Baby El tetap imut menggemaskan. Ini buktinya!

Duh, gemesssh!

Tuh, kan saat lagi terlelap aja Baby El masih tetap terlihat chubby. Bawaannya ingin mencubit pipinya yang tembem deh.

Biar lagi dijalan, tetap eksis dong! Foto dulu, ah!

Bahkan saat dalam perjalanan pun Baby El tetap eksis! via www.instagram.comp3orjtNDUVFtaken-by=el_barack_alexander&

Ini foto di sebuah perjalanan dalam mobil. Baby El tampak asyik dipotret pakai kacamata merah yang kece. Jangan-jangan punya bakat jadi seleb juga nih.

Hayooo, coba pilih ekspresi Baby El mana yang jadi favoritmu?

Coba pilih, mana ekspresi Baby El favoritmu? via www.instagram.compBCkvB1Bhp75taken-by=jedarcantik&

Ragam ekspresi Baby El yang lucu dan menggemaskan jadi satu. Ada yang nangis, melongo, sama dongkol.

Nah, 10 foto Baby El yang lucu, mungil, dan menggemaskan udah coba Hipwee rangkum nih. Nggak kalah bikin kita kepincut kan dibanding selebriti-selebriti dewasa yang punya tampang rupawan?