Penampilan yang menarik tentu memiliki makna yang berbeda-beda bagi setiap orang. Ada yang merasa punya badan berbentuk, memiliki dada atau bokong yang besar, hingga perut six pack merupakan arti dari penampilan ideal dan idaman. Sedangkan sebagian lainnya menganggap tubuh yang kurus, dada dan bokong yang memiliki ukuran semestinya adalah makna dari penampilam menarik seutuhnya.

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan tentu harus ada usaha. Misalnya melakukan olahraga dan menjaga makanan. Tapi bagi mereka yang pengen hasil instan, tentu operasi plastik adalah pilihan terbaik. Begitupun dengan wanita satu ini. Demi mewujudkan mimpinya sebagai super model, ia rela mengubah ukuran payudaranya agar terlihat lebih seksi dan menarik. Uniknya, dia bisa dengan bebas mengatur ukuran payudaranya tersebut tanpa operasi plastik terlebih dahulu.

Big dulunya memiliki pekerjaan yang mungkin jadi impian bagi sebagian orang, yaitu pramugari pesawat komersil

Dulunya Big adalah seorang pramugari via i2.irishmirror.ie

Dilansir dari laman huffingtonpost.com, Martina Big dulunya merupakan seorang pramugari pesawat kecil. Jika menjadi pramugari adalah impian banyak orang karena bisa melakukan perjalanan ke mana saja dan tentunya dengan gaji yang lumayan, namun ternyata hal tersebut nggak berlaku bagi Big. Dia malah merasa pekerjaannya sebagai pramugari ini terkadang membuat dia stres gara-gara kelakuan penumpang. Belum lagi perjalanannya membuat wanita berumur 26 tahun ini merasa bosan.

Bosan dengan pekerjaannya, Big memilih untuk berhenti dan mulai mewujudkan cita-citanya jadi model

Akhirnya dia mewujudkan cita-cita sebagai model via cdn.klimg.com

Advertisement

Akhirnya, pada tahun 2012, wanita asal Jerman ini pun memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai pramugari. Ia bertekad untuk mewujudkan cita-citanya sebagai super model. Dengan bantuan pacarnya yang juga merupakan pilot, Big pun melakukan serangkaian operasi plastik. Hal pertama yang dilakukannya adalah melakukan pembesaran payudara. Nggak tanggung-tanggung ukuran yang diinginkan Big adalah 32 L. Memiliki payudara ekstra tersebut memang adalah mimpinya selama ini. Selain melakukan pembesaran payudara, Big juga melakukan beberapa operasi di bagian tubuh lainnya seperti wajah, pinggang, dan kaki.

Wanita ini punya pengecualian tersendiri dalam mengubah ukuran payudaranya, yakni tanpa harus operasi plastik terlebih dahulu

Bisa mengatur ukuran payudara sendiri via img.fotocommunity.com

Mungkin adalah hal yang biasa melakukan operasi plastik seperti ini. Tapi Big memiliki pengecualian tersendiri. Dia bisa mengatur ukuran payudaranya sendiri! Tanpa terlebih dahulu melakukan operasi, Big bisa menambah volume payudaranya lebih besar atau lebih kecil. Tapi bagaimanapun harus tetap dalam pengawasan dokter. Ini dikarenakan adanya semacam kantung di bagian bawah ketiaknya untuk diisi larutan garam. Jadi jenis implan yang dimasukan ini lebih fleksibel. Big cuma butuh suntikan dan selang kecil untuk menambah ukuran payudaranya.

Selama tiga tahun terakhir, Big sudah melakukan enam kali pompa untuk mengubah ukuran payudaranya. Meskipun udah berukuran 32K, tapi Big berencana akan tetap menambah volume payudaranya. Dia benar-benar ingin menjadi model dengan ukuran payudara yang luar biasa.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya