Pasangan suami-istri yang baru menikah biasanya dipenuhi oleh hal-hal mesra nan membahagiakan. Momen-momen tersebut seringkali bikin para fakir asmara iri karena sangat romantis, seperti yang dilakukan Bri Dow kepada suaminya – Brandon. Dalam rangka menyambut kabar bahagia kalau dirinya hamil, Bri nggak cuma memberikan informasi itu dengan cara biasa. Ia mengemas kabar ini sedemikian rupa untuk menjadi sebuah kejutan indah bagi Brandon.

Berkat kerja sama dengan Samantha Boos – fotografer yang juga mengabadikan acara pernikahannya, kejutan itu berhasil dilakukan. Bri memang harus membohongi Brandon dahulu kalau mereka mendapatkan hadiah untuk melakukan pemotretan, selanjutnya baru deh rencana dijalankan. Seperti apa keseruan surprise yang mengharukan nan romantis ini? Langsung saja yuk simak!

Awalnya sang fotografer mengatur posisi pasutri itu untuk saling membelakangi satu sama lain, tak lupa ia menyuruh mereka menuliskan 3 kata yang menggambarkan pasangannya

main belakang-belakangan via www.facebook.com

Konsep sederhana di tengah pepohonan dengan pakaian kasual dipilih untuk kejutan ini. Untuk menciptakan hal menarik dalam pemotretan ini, Samantha Boos mengatur posisi Bri dan Brandon saling membelakangi. Tak lupa, Samantha juga menyuruh keduanya memegang papan tulis dan menuliskan tiga kata yang menggambarkan satu sama lain. Lucu ya!

Ini dia yang mereka tuliskan. Romantisnya ;’)

sstttt via www.facebook.com

Advertisement

Tentu saja Bri melakukannya nggak sesuai dengan perintah Samantha. Bri menulis “You’re going to be a daddy”, sedangkan Brandon mematuhi yang diucapkan Samantha. Brandon menuliskan hanya tiga kata: “Love, cute, sweet”. Sederhana tapi “ngena” ya. ;’)

ini yang ditulis Brandon via www.facebook.com

Kejutan buat Brandon pun berhasil! Suasana haru nan bahagia langsung tercipta <3

ekspresinya Brandon saat mereka saling berhadapan via www.facebook.com

Menurut Samantha, ekspresi Brandon ketika membalikkan tubuh dan berhadapan dengan Bri masih sama saat Bri berjalan menuju altar penikahan dulu. Wajah ceria, kaget, dan bahagia Brandon langsung muncul ketika membaca apa yang ditulis Bri.

Brandon terharu :’) via www.facebook.com

Dan air mata bahagia pun membasahi wajah Brandon dalam hitungan detik. Kabar bahagia kehadiran calon bayi dalam rahim Bri melalui kejutan seperti ini sangat berkesan buat Brandon. Tangis haru keluar dan pelukan hangat pun diberikan Brandon kepada Bri atas kabar bahagia dengan penyampaiannya yang romantis ini.

Samantha Boos mengunggah momen haru nan romantis ini pada akun facebooknya, lalu menjadi viral. Samantha pun berharap agar foto-foto Bri dan Brandon yang diunggahnya ini bisa menjadi inspirasi pasangan di dunia. Menurut Samantha, ada banyak cara yang bisa dilakukan pasangan untuk membuat hubungan mereka makin berkualitas. Kamu, tertarik nggak?