Rio Dewanto dan Chicco Jerikho. Siapa yang tak kenal dua aktor kebanggaan Indonesia dengan segudang prestasi di dunia akting ini? Kita semua tahu, melihat akting Rio dan Chicco selalu bisa bikin cewek meleleh nggak karuan.

Nah, beberapa waktu lalu, Hipwee berkesempatan buat ngobrol-ngobrol nih sama mereka berdua. Ternyata selain pintar akting, mereka berdua juga punya quotes inspiratif tentang kopi, karir dan cowok sejati. Yakin deh, quote-quote ini bisa bikin kamu makin nge-fans sama mereka lho. Penasaran? Yuk simak!

1. Kita semua tahu, Chicco seneng banget sama kopi. Menurut dia, kopi bisa jadi apa aja lho

Bener juga sih

2. Kira-kira cowok sejati menurut Rio Dewanto gimana sih? Nah, ini jawabannya.

Jadi diri sendiri itu keren

3. Tuh, kamu suka ngopi kayak Chicco nggak?

Belum hari kalau belum ngopi

4. Sekali lagi, cowok sejati itu bukan hanya soal adu-aduan otot, tapi tanggung jawab.

5. Karena Chicco seneng banget sama kopi, dia pengen banget ngelihat petani-petani kopi indonesia diperhatikan. Perlu didukung ini guys!

6. Kalau hidup kamu saat ini berantakan dan nggak tahu mau jadi apa, seorang Rio Dewanto pun pernah punya pengalaman yang sama.

7. Kalau kalian mau jadi aktor, banyakin pengalaman hidup biar total aktingnya.

8. Rio Dewanto dan Chicco Jerikho aja cinta banget sama Hipwee. Masa kamu enggak?