Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni
Bu gan rang zi ji kao de tai jin
Pa wo mei shen me neng gou gei ni
Ai ni ye xu yao hen da de yong qi

-Qing Fei De Yi –

Mendengar lagu barusan pasti ingatanmu akan terpental pada awal 2000-an di mana serial Meteor Garden tengah jadi tontonan paling digemari remaja di sejumlah negara Asia. Tentunya juga remaja Indonesia. Segala hal tentang F4 selalu menjadi hits kala itu. Selang 10 tahun lebih, apa kabarnya ya, F4? Usut punya usut, ternyata hampir semua personilnya sudah menikah. Sebut saja Vic Chou dan Vanness Wu. Baru-baru ini Ken Zhu bersama pasangannya – Vivian Han, bahkan menggelar resepsi pernikahannya di Bali. Nah, karenanya Hipwee bakal merangkumkan berita pernikahan Ken Zhu khusus buatmu yang kangen dengan F4.

Semoga kabar pernikahan Ken Zhu berikut ini bisa menjadi obat kangen ya..

Sebelum menggelar resepsi di Bali, Ken Zhu dan Vivian Han sudah lebih dulu menikah di Tiongkok.

Suasana resepsi pernikahan Ken dan Vivian di Bali. via ponorogopost.co.id

Ken Zhu dan kekasihnya seorang aktris asal Tiongkok – Vivian Han, baru saja menggelar resepsi di Bali pada 22 Mei lalu. Sebelum menggelar resepsi, keduanya sudah lebih dulu melangsungkan pernikahan di Tiongkok pada 12 April lalu. Sementara itu di Taiwan mereka juga sudah mendaftarkan pernikahan mereka, namun masih harus menunggu proses birokrasi di sana. Thailand dipilih oleh pasangan ini sebagai tempar untuk berbulan madu.

Advertisement

Pada resepsi pernikahan mereka di Bali, Vivian nampak cantik dengan balutan gaun putih. Sementara itu cowok berwajah manis pemeran Xi Men tersebut tampak makin gagah dengan tuksedo hitam. Keduanya nampak serasi berfoto dengan latar belakang pelaminan yang penuh bunga berwarna putih gading.

Psssst, ternyata sang istri – Vivian Han adalah mantan aktris cilik yang berakting dalam The Karate Kid bersama Jaden Smith!

Vivian a.k.a Han Wenwen saat berakting dalam The Karate Kid dan sekarang. via www.kapanlagi.com

Vivian Han a.k.a Han Wenwen ternyata adalah aktris cilik yang berperan sebagai Mei Ying dalam film remake The Karate Kid (2010). Dalam film tersebut ia beradu akting dengan aktor kenamaan Jackie Chan dan Jaden Smith. Vivian yang masih berwajah imut dalam film tersebut kini sudah menjelma menjadi aktris cantik nan aduhai. Vivian yang baru berusia 20 tahun, mantap menerima pinangan Ken yang lebih tua 17 tahun darinya.

Melamar dengan 99 bunga mawar dan menitikkan air mata, berikut ini foto Ken saat melamar Vivian.

Saat Ken melamar Vivian. via www.pintarmandarin.com

Lalu Ken berkata “Menikahlah denganku!” sambil memberikan cincin berlian berbentuk hati.

via www.pintarmandarin.com

Selain beredar foto pernikahan Ken-Vivian, beberapa waktu lalu pun sempat tersebar foto Ken yang tengah melamar Vivian. Ken melamar Vivian di hari ulang tahunnya. Satu buket bunga berisi 99 mawar dan sebuah cincin berlian bentuk hati menjadi tanda cinta Ken untuk Vivian. Ken melamar Vivian sembari berlutut dan nampak menitikkan air mata. Sebelumnya Ken menyanyikan lagu andalan F4, yakni Qing Fei De Yi – Can’t Help Falling For You untuk Vivian. Kemudian Vivian menjawab lagu yang dinyanyikan Ken dengan menyanyikan lagu I Do sembari bermain gitar. Ouuu.. So sweet.

Dengan resminya Ken menikahi Vivian, tinggalah Jerry Yan sebagai satu-satunya personil F4 yang masih lajang.

Semoga Jerry Yan segera menyusul ketiga rekannya ya… via showbiz.liputan6.com

Ken Zhu menambah deret panjang personil F4 yang sudah melepas lajang. Sebelumnya Vanness Wu sudah menikah pada tahun 2013 dan Vic Chou menikah di tahun 2015 lalu. Kini tinggalah sang Tao Ming Tse a.k.a Jerry Yan yang masih berstatus lajang. Semoga Jerry Yan segera menyusul rekan-rekannya ya…

Selamat ya Xi Men, eh Ken Zhu dan Vivian. Semoga langgeng sampai tua… 🙂