Pernah berharap ingin bisa secantik tokoh putri di kartun Disney dalam dunia nyata? Well, putri-putri itu memang cantik. Tapi kamu belum tahu kan, kalau ada yang aneh dari kecantikan mereka? Sebelum berpikir ingin jadi seperti putri Disney coba baca dulu artikel ini.

1. Belle : Dimana bisa belanja?

Semua gadis pasti pernah ingin jadi seperti Belle. Putri Disney yang satu ini memang sempurna. Selain cantik, dia juga pintar. Anehnya, dia selalu tampak cantik walaupun tinggal di kastil terpencil bersama seorang raksasa berbulu. Coba bayangkan, bagaimana dia bisa mendapatkan barang untuk merawat kecantikannya di kastil seterpencil itu? Kalau pernah mencoba gaya rambut Belle, kamu pasti sadar kalau gaya rambutnya ini terlalu berlebihan. Saat rambutmu didandani ala Belle, kamu tidak seseksi dia tuh.

2. Putri Salju (Snow White) dan Muka Mulusnya

Putri Salju via www.afranko.com

Kecantikan putri satu ini terasa tidak adil. Lihat mukanya yang sempurna. Putih, pipinya kemerahan dan bibirnya selalu merona. Padahal dia tidak pernah merawat mukanya. Hanya membasuhnya dengan air sumur. Rasanya ingin mengambil air dari sumurnya nggak sih? Dan makan apel banyak-banyak supaya bibirmu bisa semerah Snow White.

3. Rambut Keriting Anti Kusut Putri Merida

Advertisement

Putri Merida selalu terlihat menawan dengan rambut keritingnya. Tidakkah kamu yang punya rambut keriting rela memberikan apapun agar rambutmu bisa terlihat sebagus dia? Tanpa kelihatan pernah menyisir rambut, penampilan rambut Merida tidak pernah kacau. Padahal gadis keriting di luar sana perlu memakai 7 kondisioner berbeda dan menyikat rambut berkali-kali supaya rambutnya gampang diatur.

4. Cinderella Bisa Cantik dan Bersih

Cinderella bersih-bersih via lh5.ggpht.com

Cinderella via 3.bp.blogspot.com

Kalau kamu mau menghadiri pesta dansa, berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk persiapan? Hmmm seharian untuk mencari baju dan 5 jam untuk berdandan cukup? Perjuangan ini tidak perlu dirasakan oleh Cinderella. Dia bahkan tidak perlu membersihkan diri setelah beres-beres rumah dan tetap mendapatkan pangeran tampan di pesta dansa.

5. Rambut Putri Tiana yang Tidak Pernah Lepek

Tiana and The Frog via crosti.ru

Rambut basah adalah musuh wanita. Pergi dengan rambut belum kering sempurna bisa membuat moodmu buruk sepanjang hari. Nah, si putri satu ini menghabiskan separuh hidupnya bertransformasi jadi katak. Tapi setiap dia kembali menjadi putri, rambutnya tetap bagus tanpa lepek. Oh, dimana keadilan?

6. Bagaimana Rapunzel Mengatur Waktu?

Rapunzel menata rambut via i1.wp.com

Rapunzel menggambar via images5.fanpop.com

Kalau Rapunzel hidup di dunia nyata, dia harus bangun jam 3 subuh setiap pagi agar punya kesempatan menata rambut. Gadis dengan rambut sebahu saja sudah harus menyisihkan waktu minimal 1 jam untuk menatanya sebelum pergi. Bagaimana bisa Rapunzel punya cukup waktu untuk menata rambutnya yang super panjang, membuatnya tetap berkilay sementara ia tetao bermain musik dan menggambar? Manusia biasa tidak akan mampu melakukannya.

7. Gaun dari Tirai Bekas Milik Putri Giselle

Giselle animasi via fc01.deviantart.net

Giselle Enchanted Movie via cmsimg.lansingstatejournal.com

Putri dari film Enchanted ini sudah keluar dalam 2 versi film, animasi dan non animasi. Keduanya tetap terlalu sempurna untuk gadis biasa di dunia nyata. Kulit Putri Giselle terlihat tidak pernah terbakar sinar matahari. Bajunya selalu terlihat bagus, padahal hanya dibuat dari tirai bekas. Kita yang sudah beli baju di butik dan berdandan saja belum tentu bisa secantik dia.