Rapper yang eksis melalui media sosial, Young Lex baru-baru ini heboh lagi di Instagram. Pasalnya, nggak ada angin dan nggak ada hujan, akun Instagram Young Lex tiba-tiba di-follow back oleh artis dan rapper Korea Jay Park. Seketika itu Young Lex yang merasa girang pun mengunggah video tentang dirinya yang baru saja di-follow back oleh Jay Park.

Tidak disangka, video soal dirinya yang di-follow back Jay Park juga mendapatkan komentar dari Jay Park sendiri. Young Lex pun makin heboh dan mengunggah capture komentar Jay Park. Sayangnya, netizen justru nyinyir dan menduga Jay Park sedang mabok dan nggak sadar waktu follow back Young Lex. Bahkan ada netizen yang mengatakan pada Jay Park untuk menjauhi Young Lex karena bakal dapat pengaruh buruk. Simak kisah lengkapnya aja yuk!

Semua berawal dari respon follow back dari Jay Park, mantan personil 2PM yang sekarang juga terlibat kerjasama dengan rapper internasional Jay-Z

Awalnya, Young Lex mengaku banyak fans nya yang geger di Instagram dan mengatakan bahwa ia baru saja difollow back oleh Jay Park. Young Lex pun langsung merespon dengan mengunggah bukti bahwa ia memang di-follow back oleh mantan personil boyband 2PM tersebut. Jay Park memang terkenal sebagai rapper Korea dan memiliki management talent di Korea. Bahkan baru-baru ini ia juga menjalin hubungan kerjasama dengan rapper kelas dunia yaitu Jay-Z. Nggak heran, kalau Young Lex langsung kegirangan. Selain itu dalam video yang ia unggan ia pun mengatakan akan merencanakan kolaborasi bareng Jay Park. Hmmm… Kita tunggu saja!

Ditambah lagi, Jay Park juga menulis komentar di video Young Lex soal dirinya di-follow back dan ngajak kolaborasi

Unggahan Young Lex lewat akun instagramnya via www.instagram.com

Advertisement

Dalam posting-an video Young Lex soal di folback Jay Park nggak disangka juga dikomentari oleh Jay Park sendiri. Jay Park mengamini ajakan Young Lex untuk kolaborasi dengan menuliskan, “Lets get it” dengan membubuhi emoticon api. Selain itu Young Lex juga berjanji akan menghubungi Jay Park dengan menuliskan kembali di kolom komentar, “I’ll contact you brah.” Young Lex pun makin gembira dan mengunggah capture komentar Jay Park tersebut.

Tapi bukannya mendukung, netizen justru nyinyir dengan rapper yang terkenal sering ngajak artis lain kolaborasi tersebut

Unggahan akun gosip via www.instagram.com

Sebagai rapper yang dikenal ‘hobi’ featuring, bagi Young Lex , sambutan hangat Jay Park bakal menambah prestasinya di bidang musik. Namun Young Lex yang terlanjur memiliki banyak haters karena seringnya berseteru dengan sederetan rapper Indonesia lain justru mendapat tanggapan nyinyir perihal dirinya dengan Jay Park. Banyak netizen yang menduga Jay Park salah pencet, sampai bilang kalau Jay Park sedang mabok. Akun gosip di @noona_bigos pun mengunggah postingan Young Lex soal Jay Park. Komentar dari netizen pun banyak yang nyinyir.

@store.dnd YA ALLAH, SELINGKUHAN GW MAU NYANYI BARENG PEYEK? GA RELA BAAAAAAANG 😭😭😭😭😭😭😭

@xxniena_k19 Haduhhh ga bangetttt,,, si larva cacing delusi nya amit amit #savejaypark #savelisa

@__agam97 Pengen banget gua noon hack Instagram si JP, biar Block ig si cacing kutu 😹

@anialkatiri_new @jparkitrighthere seriusly man..what were you thinking?please don’t get involved with this younglex guy…he’s a bad influence…

Terlepas dari kontroversi Young Lex di Indonesia dan bagaimana hebohnya rencana kolaborasi dengan Jay Park. Kita tunggu aja guys, apakah mereka akan benar-benar bertemu dan membuat karya?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya