Young Lex kembali menarik perhatian. Bukan karena lagu barunya, ataupun duet dengan penyanyi lain, Young Lex kali ini menjadi sorotan netizen lantaran unggahannya di media sosial. Nggak disangka, rapper satu ini mengaku kalau dia adalah seorang penggemar personil girlband asal Korea. Hal ini jelas mengundang perhatian netizen, khususnya K-Popers. Lantas, siapakah seleb yang diidolakan oleh seorang Young Lex?

Young Lex mulai mengunggah foto salah seorang personil girlband asal Korea, Black Pink pada beberapa hari lalu

Young Lex penggemar Lisa Black Pink via www.instagram.com

Momen menghebohkan ini muncul setelah Young Lex, sejak beberapa hari lalu intens mengunggah foto-foto Lalisa Manoban atau akrab dipanggil Lisa yang merupakan salah satu personel girlband Korea, Black Pink. Pada unggahan pertamanya, Young Lex mengunggah foto Lisa dengan caption “Jodoh yang tertunda”. Unggahannya ini tentu spontan menarik perhatian netizen. Selama ini Young Lex memang dianggap sebagai rapper kekinian dan nggak ada bau-bau K-Pop sedikit pun. Tapi ternyata, mendadak kedapatan bahwa ia juga mengikuti perkembangan musik Korea dan nge-fans dengan salah satu personel dari girlband asal negeri gingseng tersebut.

Bahkan, Young Lex mengaku kalau ia sudah mengikuti perjalanan karier Black Pink sejak 2013 silam

Young Lex penggemar Lisa Black Pink via www.instagram.com

Sejak ia mengunggah foto tersebut, beragam komentar menghiasi akun Instagram Young Lex. Ada yang mendukungnya, namun nggak sedikit yang menolak kalau kenyataannya Young Lex adalah seorang K-Popers.

Advertisement

Karena dianggap hanya mencari sensasi, Young Lex pun mengunggah kembali foto Lisa Black Pink dengan caption yang menjelaskan kalau dia sebenarnya sudah lama mengikuti salah satu girlband yang tengah naik daun ini.

Lisa ngeRap sama abang yuk! Biar abang ga NGAREP sama LISA 😭😭😭😭

Gue ngikutin BlackPink
Dari 2013
Proses latihannya, sampe video2 Dance nya di youtube gue pantau, akhirnya debutnya 2016 keluar juga
Dan sekarang makin jatuh cinta sama penggantinya 2ne1 di YG family ❤️ btw yang sama2 suka @blackpinkofficial love you 😘😘😘

Netizen lalu meramaikan akun Instagramnya dengan tagar #savelisa. Sebagian juga protes karena Lex menyebut BlackPink sebagai pengganti 2NE1

Young Lex penggemar Lisa Black Pink via www.instagram.com

Unggahan Young Lex tentang dirinya yang mengidolakan Lisa ini membuat sejumlah netizen bereaksi. Para K-Popers menyebarkan tagar (tanda pagar) #savelisa melalui komentar di setiap unggahan Young Lex tentang Lisa. Sebagian dari mereka kaget dengan fakta kalau ternyata Young Lex adalah seorang K-Popers juga. Dan sebagian yang lain merasa kalau apa yang dilakukan oleh Young Lex ini hanyalah cara untuk mendulang popularitasnya. Buktinya, sejak Young Lex mengunggah tentang Black Pink ini, akun Intagramnya dipenuhi oleh like dan komentar K-Popers.

stuffkpopshop_: NUMPANG PEMES LU YAK?JADI PURA2 SUKA KPOP??
26soniaaa: The super power of kpopers wkw . Likenya anjayyyy . Lgsg up
sulisceye_: Manfaatin ketenaran yeth? 치..😒

Beberapa kritik juga meluncur karena Young Lex menyebut kalau Black Pink adalah pengganti dari 2NE1. Netizen nggak terima dengan pernyataannya itu. Bagi mereka, Black Pink dan 2NE1 adalah dua grup yang berbeda dan nggak perlu dibanding-bandingkan. Sebagian lebih rela menyebutnya dengan istilah “penerus”. Nggak ada yang bisa menggantikan 2NE1 di hati para penggemarnya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya