Memiliki saudara kandung memang terasa begitu menyenangkan. Tumbuh kembang bersama-sama dengan segala pertengkaran dan ragam tawa pasti begitu menghiasi hari-hari, ya, sejak kecil sampai hari ini. Menjadi hal yang pasti jika semua kenangan itu ada yang terekam dalam tumpukan album foto kalian di masa kecil nan lucu serta menggemaskan.

Nah, kalau kamu masih menyimpan foto-foto kenangan tersebut dengan baik, coba deh untuk membukanya lagi. Dan, nggak salah kalau kamu mau bernostalgia dengan menirukan gaya di masa kecil dulu. Seperti tingkah mereka yang dilansir dari Bored Panda berikut ini. Cekidot!

1. Kalau kecil dulu, mandi bareng-bareng mungkin menyenangkan. Tapi saat dewasa melakukan itu, bagaimana rasanya, ya?

:)))) via los40.com.mx

2. Keduanya masih punya wajah yang begitu menggemaskan, ya! Imut banget 🙂

HAHAHAHAHA~ via imgur.com

3. Melihatnya begitu menyenangkan. Si bapak saja yang butuh usaha lebih

kasian bapaknya ~.~ via www.hola.com

4. Wah, ini sih seru banget!

Advertisement

aduh….. lucunya~ :3 via www.shareyung.com

5. Wah ini! Tinggi badannya jadi terbalik. Ya nggak sih?

yampun~ via 444.hu

6. Risih nggak sih sekarang banyak bulunya?

uwuwuwuw :3 via www.motika.com.mk

7. Ibunya kok kayaknya awet muda banget, ya

8. Jas hujannya pun sekarang nggak lagi kebesaran

9. Ciye yang sekarang badannya (agak) sedikit berotot

cie jadi berotot (?) via grimnir74.livejournal.com

10. Ketika yang ada di atas pangkuanmu memiliki tubuh yang lebih besar, maka seperti inilah jadinya

jadi bongsor yha~ via grimnir74.livejournal.com

11. Saat kecil kontainernya punya ruang untuk dibuat main air. Tapi saat sudah besar, lihat saja sendiri

tetep lucu sih :p via www.telegraf.mk

12. Sekarang susternya sudah besar, ya…. Obatin dong, Sus!

gedean adeknya…. via www.telegraf.mk

13. Udah gede tapi kepala masih seenaknya dipegang-pegang

ulala~ via www.protagon.gr

14. Ternyata para bapak ini juga memiliki masa lalu yang begitu menyenangkan untuk kembali ditiru 🙂

hahaha 😀 via sweetfluffy.com

15. Sekarang badannya sudah subur semua

jadi penuh~ via www.boredpanda.com

16. Gigi gingsulnya nggak berubah. Manis!

gingsulnya~ via www.netkadin.com

17. Ayahnya kuat banget! Luv!

GEMASHHHH! via www.demilked.com

Itu dia sederet foto dari para keluarga yang begitu kompak bernostalgia dengan masa kecilnya. Meski terlihat begitu aneh, tapi nggak bisa dipungkiri juga kalau hal tersebut justru menjadi sesuatu yang lucu dan menghibur. Lantas, apa kamu dan saudaramu mau juga melakukan ini? Hitung-hitung untuk menambah keakraban di antara kalian. 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya