Duta Pancasila kita – Zaskia Gotik kembali membuat sensasi. Yup! Kali ini beredar foto-foto aksi panggungnya ketika tampil pada suatu acara di Lombok. Bukan sekadar foto bernyanyi biasa, namun yang bikin heboh yaitu saat bergoyang itik, pantat Zaskia dipegang-pegang dan dicium oleh penonton pria.

Foto ini beredar sejak diunggah oleh akun instagram @jenk_keliin yang tak lama menuai komentar pedas di kolom foto tersebut. Sebagai Duta Pancasila, tentu netizen menyayangkan reaksi Zaskia Gotik dalam foto yang terlihat biasa saja diperlakukan seperti itu oleh pria.

Berawal dari unggahan akun instagram @Jenk_Keliin, foto pantat Zaskia Gotik dicium dan dipegang penonton pria menimbulkan banjir komentar

ini lho fotonya via www.instagram.com

“Astagfirullahhaladzim…segitunya cari duit. Tunangannya gimana tuh ngeliat calon istrinya dipegang2x kok diem aja ya” – komentar pemilik akun @niaty25

Foto-foto Zaskia Gotik sedang manggung sambil bergoyang itik kali ini menuai sensasi. Hal ini karena dalam foto, Zaskia terlihat biasa saja saat bokongnya dicium dan dipegang-pegang oleh salah satu penonton pria. Dirinya terlihat tak terganggu dan tetap melanjutkan aksi bernyanyinya. Tak pelak, netizen membanjiri kolom komentar foto itu yang diunggah oleh akun instagram @Jenk-Keliin.

Cibiran dari netizen pun makin menjadi, terutama karena Zaskia Gotik adalah Duta Pancasila

Advertisement

banjir cibiran via www.instagram.com

“yg ngangkat doi jadi duta kl liat foto duta pancasila yg bgini, gmana yak?” – komentar akun @dini.sulistyowati

Mungkin netizen tak akan segeram ini kalau Zaskia Gotik bukan menjadi Duta Pancasila. Tapi kenyataannya adalah Zaskia Gotik memang Duta Pancasila, walau latar belakang pengangkatan dirinya pun disebabkan kasus pelecehan Pancasila. Sungguh miris memang karena sebagai Duta Pancasila masyarakat berharap Zaskia Gotik dapat lebih “tertata” dan “teratur” lagi dalam bertindak atau berperilaku.

“Walau jadi artis, tetap aja Zaskia Gotik ‘kan Duta Pancasila. Harusnya ya bisa ditata lagi perilakunya.” – Ami, 25 tahun

Memang belum ada klarifikasi. Tapi kalau dilihat dari akun Instagram Lombok Epicentrum Mall sih mendukung kalau itu memang Zaskia

lagi isi acara otomotif katanya via www.instagram.com

Pihak Zaskia Gotik memang belum memberi tanggapan soal tersebarnya foto-foto Zaskia yang dianggap memalukan sebagai Duta Pancasila ini. Tapi kalau ditelusuri ke akun instagram Lombok Epicentrum Mall, ada informasi-informasi yang merujuk kalau itu adalah Zaskia Gotik. Unggahan video dari akun Instagram mal tersebut memang mirip Zaskia dan pakaiannya pun sesuai dengan foto yang tersebar dari akun instagram @jenk_keliin. Oleh karena itu, netizen sangat menyayangkan kejadian seperti ini dilakukan oleh Duta Pancasila.

Manusia memang tak pernah luput dari salah, seperti yang terjadi pada Zaskia Gotik. Meski Zaskia telah diangkat sebagai Duta Pancasila, dirinya ternyata masih butuh banyak bimbingan. Yuk bantu Duta Pancasila kita ini agar pribadinya dapat lebih baik, apalagi dengan jabatannya sebagai Duta Pancasila yang tak mudah diemban.