Setiap pasangan selalu punya pasang surutnya sendiri. Dan setiap pasangan juga selalu punya cara untuk mengatasinya. Namun bukankah memang begitu hubungan seharusnya berjalan? Susah senang dilalui bersama. Naik turunnya diselesaikan berdua.

Sebenarnya, asal ada 10 hal kecil ini sudah jadi tanda bahwa hubungan kalian memang berjalan pada jalurnya. Ada romansa disana, namun tetap tak berlebihan. Setidaknya jika beberapa hal dari 10 tanda ini sudah kamu dan dia alami, kalian layak tenang.

1. Saling diamnya kalian bukan karena canggung, tapi kalian sudah nyaman untuk menikmati waktu tanpa banyak kata

diam yang menenangkan via www.dustincantrellphotoblog.com

Kamu atau dia tak pernah berusaha memecah suasana sepi. Kalau memang saat bersama harus saling diam, kamu dan dia sudah bisa menikmatinya dengan tenang. Entah kalian hanya duduk di pinggir pantai menikmati senja, atau duduk di sebuah kedai dan menikmati alunan musik.

2. Ketawa bareng, nangis bareng, bertingkah konyol, dan saling khawatir sah-sah aja untuk dibagi bersama

Kalian gokil sekali via www.dustincantrellphotoblog.com

Advertisement

Di jalan membicarakan hal random yang kalian lihat sampai terkikik bersama. Kamu dan dia yang suka tiba-tiba bertingkah tak jelas seperti bermain mimik muka sejelek-jeleknya. Sampai-sampai kalian pernah sama-sama terenyuh saat melihat sesuatu hal yang cukup memilukan. Kalian berdua sudah tak pernah khawatir untuk berbagi apa saja. Justru keterbukaan perasaan dan hal-hal lainya membuat kamu dan dia semakin nyaman menghabiskan waktu bersama-sama.

3. Tanpa kontak fisik yang berlebihan seperti cumbuan, kalian tetap bisa bahagia bersama

Genggam tangan adek aja mas

Saling bergandengan atau mengusap kepala pasangan sudah jadi hal yang membahagiakan. Jangankan kontak fisik, saling berpandangan dengan lekat saja sudah membuat hati kalian berdua berantakan saking senangnya. Mungkin seperti ini wujud bahagia yang sederhana. Tak perlu kontak fisik yang berlebihan.

4. Kamu nggak pernah khawatir dengan pertengkaran yang terjadi, toh semua akan kembali membaik saat kalian sudah saling mengerti

pertengkaran itu sesaat, tapi bahagia itu selamanya via www.dustincantrellphotoblog.com

Buat kamu dan dia, bertengkar itu hal wajar yang sesekali diperlukan. Bukan cuma menunjukan seberapa besar ego masing-masing, tapi pertengkaran juga menunjukkan seberapa dewasanya kalian menghadapi itu semua. Bertengkar sekarang, toh nanti setelah masalah terselesaikan kalian akan kembali berbahagia juga. Jadi, buat apa khawatir dengan pertengkaran?!

Mau tahu tanda-tanda lainnya? Yuk, klik halaman selanjutnya!