Memiliki cowok yang cueknya kebangetan memang memiliki tantangannya sendiri. Salah satu kunci yang menjadi peganganmu agar tetap bertahan dengannya adalah memperbesar sabar. Mengingat dia akan bertindak semena-mena seperti jarang memberi kabar dan perhatian kepadamu.

Berbagai pertanyaan pun kerap kamu lontarkan kepadanya, saat sikap cueknya kambuh hingga membuatmu kadang hilang sabar. Kalau kamu pernah menanyakan hal-hal berikut, berarti kamu udah dalam tahap sesabar-sabarnya pacar dalam menghadapi cowokmu yang cueknya kebangetan.

1. “Pesanku dua hari yang lalu kok belum kamu bales? Beneran sibuk atau apa?”

Beneran sibuk? Atau sok sibuk? via dylanmhowell.com

Punya cowok yang cueknya kebangetan pasti membuatmu kesal sendiri karena dia telat dalam membalas pesan atau bahkan tak dibalas sama sekali. Kamu nge-chat dia kapan, dianya balas kapan. Kamu pun sering dibuat bertanya-tanya tentang apa yang dia lakukan hingga tak sempat membalas pesanmu.

2. “Bisa nggak sih jangan bikin aku khawatir?”

Khawatirin kamu itu capek tau?! via dylanmhowell.com

Advertisement

Kabar darinya pun kamu sering lewatkan, gara-gara dia yang jarang berbagi denganmu. Sampai-sampai kamu dibuat khawatir olehnya kalau hingga berhari-hari dia tak juga memberimu kabar. Pikiranmu pun jadi terbagi dua, antara pekerjaan dengan kabarnya saat ini.

3. “Udah sebulan lho kita nggak ketemu. Kamu nggak kangen apa sama aku?”

Nggak kangen ya? Oh. via dylanmhowell.com

Cowokmu yang cuek nggak hanya jarang ngasih kabar, tapi juga jarang mengajakmu untuk ketemuan. Sampai akhirnya kamu kesal sendiri dan mengajaknya untuk bertemu lebih dulu karena rindu bercampur khawatir yang berlebihan.

4. “Nggak pernah ya terlintas di pikiranmu buat menghubungi aku duluan?”

Bikin geregetan! via dylanmhowell.com

Menjadi aktivitas sehari-harimu untuk menghubunginya duluan karena dia tak akan melakukannya lebih dulu. Tapi lama-kelamaan kamu geregetan juga karena tiap hari harus memancingnya lebih dulu untuk hanya menanyakan kabar. Geregetanmu pun akhirnya tak tertahankan dan menantangnya untuk menghubungimu lebih dulu.

5. “Ingat nggak hari ini hari apa? Awas aja kalau kamu lupa!”

KZL. Kamu lupa lagi via dylanmhowell.com

Nggak jarang cowokmu pun tak akan ingat momen-momen bersejarah dalam hubungan kalian. Duh, jangankan momen bersejarah, hari ulang tahunmu aja kerap terlupa olehnya. Kesal sih pasti, tapi dasarnya kamu udah sayang ya mau gimana lagi?

Dia: Hari ini hari Selasa. Ada apa sih?

Kamu: Kamu lupa?!

Dia: Oh iya! Hari ini ‘kan aku harusnya bayar cicilan!

Kamu: Hari ini ‘kan hari jadian kita?!!

6. “Jangan-jangan kamu udah lupa ya sama aku?”

Kurang-kurangin lah cueknya via dylanmhowell.com

Seringnya kamu tak diberi kabar bahkan hingga berhari-hari, membuatmu merasa seperti tak dianggap lagi. Kamu seakan bukan lagi pacarnya karena komunikasi dan perhatiannya nggak kamu rasakan akhir-akhir ini. Kalau udah seperti ini, rasa sedih tak usah dipertanyakan lagi.

7. “Kamu tahu nggak gimana rasanya punya pacar tapi kayak nggak punya pacar?”

Punya pacar tapi berasa sendirian via dylanmhowell.com

Punya pacar tapi rasanya tak punya pacar. Kemana-mana sendirian sampai disangka orang kamu memang benar-benar single. Saat orang menyangkamu tak punya pacar, sakit sih pasti. Karena orang lain saja sampai melupakan kehadirannya di kehidupanmu.

8. “Coba bayangin, gimana kalau seandainya kamu jadi aku yang punya pacar cueknya kayak kamu?”

Coba bayangin? via www.dylandsara.com

Menjalin hubungan dengan cowok yang cueknya kebangetan memang harus banyak sabar. Namun sabarmu pasti ada batasnya. Ketika sabarmu udah mencapai puncaknya, kamu pun mencoba untuk membuat cowokmu sadar dengan membalik keadaan. Bagaimana jika gantian kamu yang cuek dan minim perhatian kepadanya.

9. “Sebenarnya kamu masih sayang dan peduli nggak sih sama aku?”

Masih peduli nggak sih? via www.elizabethwellsphoto.com

Cueknya kini sudah kelewat batas. Kabar darinya pun harus kamu dapat dari orang lain dulu. Sampai pada satu titik kamu merasa dia sudah tak lagi sayang dan peduli lagi kepadamu. Hingga akhirnya kamu memberanikan diri untuk bertanya kepadanya tentang kelangsungan hubungan ini.

10. “Jadi aku harus gimana biar cuekmu itu sedikit mereda?”

Udah nggak tahu lagi harus gimana via www.teen.com

Segala daya upaya telah kamu lakukan biar cueknya cowokmu nggak kebangetan. Namun tak kunjung juga berdampak pada cowokmu. Justru sikap cueknya malah semakin menjadi dari hari ke hari. Kamu pun merasa tak tahan lagi hingga akhirnya menyerah dan bertanya kepadanya apa yang bisa kamu lakukan untuk meredakan sikap cueknya itu.

Selain dibuat hilang sabar, kamu pun tak jarang dibuat gregetan sendiri dengan sikap cowokmu yang cuek itu. Hingga akhirnya kamu melontarkan pertanyaan-pertanyaan itu. Tapi bagaimana pun juga cowokmu yang kebangetan itu tetap menjadi nomor satu di hati. Ya gini kalau udah terlanjur cinta, mau cueknya yang kebangetan kamu akan tetap bertahan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya