Pacaran dengan cowok biasa dan nggak romantis itu banyak tantangannya. Selain harus rela menahan diri karena jarang diromantisin, tantangan lain yang kadang buatmu lelah adalah menghadapi berbagai pertanyaan dari orang lain tentang hubungan kalian. Mereka seakan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, sebab kamu mampu dan mau bertahan dengannya selama ini. Pertanyaan tersebut nggak hanya sekali kamu dapatkan, namun hampir di setiap kesempatan. Kamu sampai bosan sendiri dan ingin bilang,

Emang kenapa sih kalau dia orangnya nggak romantis?

Buatmu yang bertahan pacaran dengan dia yang nggak romantis sama sekali. 10 pertanyaan ini pasti udah sering kamu dapatkan. Rasanya udah bosan hanya menjawab pertanyaan yang itu-itu saja setiap kesempatan.

1. “Dulu waktu dia nembak kamu gimana? Biasa aja gitu kayak ngomong sama teman?”

Lupa gimana dulu dia nembak via www.afistfullofbolts.com

Saat ditanya bagaimana dia nembak dulu, kamu bingung menjawabnya. Sebab kamu sendiri pun lupa-lupa ingat bagaimana dia memintamu untuk pacaran dengannya. Karena udah sering ditanya seperti itu, kamu jawab dengan datar, “Duh lupa!”

2. “Kok kamu tahan sih pacaran sama dia? Padahal orangnya biasa aja,”

Advertisement

Namanya juga cinta via www.afistfullofbolts.com

Banyak juga yang sering menanyakan tentang kenapa kamu bisa bertahan dengannya. Penyebabnya tak lain karena cinta. Udah itu saja. Bagimu, romantis atau tidak, tak masalah asal dia selalu buatmu nyaman dan merasa jatuh cinta setiap harinya.

3. “Selama pacaran, pernah nggak sih dia gombalin kamu pakai kata-kata romantis?”

Pernah sih digombalin -_- via www.afistfullofbolts.com

Dia emang nggak romantis. Tapi jangan berpikiran bawha kalau kamu nggak pernah digombalin. Selayaknya cowok, dia juga sesekali pernah menggombal, meskipun rasanya agak aneh bahkan sedikit garing. Dan lagi-lagi kamu bersyukur, bukankah ini berarti dia nggak banyak mengumbar omongan yang ujungnya hanya bikin sakit perasaan.

4. “Terus kalau nggak romantis-romantisan, selama ini kalian ngapain aja?”

Sibuk menatap masa depan nih via www.afistfullofbolts.com

Kamu sering gagal paham sih saat mereka menanyakan hal itu. Sebab, bagimu menjalin hubungan dengan seseorang tak harus selalu romantis-romantisan. Masih banyak hal yang lebih bermanfaat yang bisa dilakukan. Seperti melakukan project bareng yang menghasilkan.

5. “Pacaran nggak ada romantis-romantisnya gitu, nggak bosan ya?”

Bosan? Nggak dong~ via www.giphy.com

Justru karena dia nggak romantis, makanya kamu nggak cepat bosan dalam menjalani hubungan. Coba bayangkan kalau setiap hari isinya hanya sayang-sayangngan dan umbar kata romantis saja. Hubungan kamu dan dia jelas nggak akan berkembang. Masa depan hubungan juga akan sulit kalian dapatkan.

6. “Pernah nggak sih kamu merasa malu karena dia orangnya biasa aja?”

Pertanyaan ini juga nggak kalah bikin kamu geregetan. Tentu saja kamu nggak akan merasa malu dengan sifat cowokmu itu. Kamu justru bangga sebab dia termasuk sosok yang nggak banyak mengumbar janji-janji manis. Di zaman yang sekarang ini, kan jarang menemukan cowok yang tak mudah menebar janji sepertinya.

7. “Biasa aja dan nggak romantis. Trus apa dong yang kamu suka dari dia?”

Pertanyaan sederhana tapi yang paling malas kamu jawab. Sebab bisa seharian penuh kamu menjelaskan karena terlalu banyak yang kamu sukai dari dirinya. Mulai dari kedewasaannya sampai sifatnya yang nggak romantis pun berhasil buat kamu jatuh hati.

8. “Kalian berarti jarang mesra-mesraan dong?”

Pernah, tapi nggak diumbar aja di media sosial via www.giphy.com

Bagimu, mesra-mesraan nggak harus selalu diumbar ke media sosial. Cukup dirasakan saja berdua. Meskipun dianggap jarang mesra-mesraan karena cowokmu yang nggak romantis, kamu sih tak mau mengambil pusing. Toh, hanya kamu dan dia yang bisa mengetahuinya.

9. “Pernah nggak sih kamu dipeluk sama dia? Nanya aja, secara dia orangnya nggak romantis gitu kan?”

Pernah lah dipeluk :3 via www.logancoleblog.com

Cowokmu nggak romantis dan biasa tetap aja seperti cowok pada umumnya. Dia juga bisa memelukmu sebagai ungkapan kata cintanya. Mungkin secara verbal dia tak bisa lihai mengungkapkan kata cinta, namun secara tindakan dia ahlinya.

10. “Sempet kepikiran nggak, besok kalau udah nikah sikapnya bakalan tetap kayak gitu atau mungkin berubah?”

Sempat kepikiran, tapi nggak mempengaruhi keyakinanmu via www.logancoleblog.com

Tentang perubahan sikap, kamu pasti pernah memikirkannya. Pikiran-pikiran seperti jangan-jangan dia akan berubah lebih nggak romantis lagi kerap terbayang. Namun hal itu tak buatmu khawatir dan takut untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi dengannya. Justru kamu semakin yakin, bahwa  ke depannya akan baik-baik saja.

Meskipun cowokmu jauh dari kata romantis dan biasa aja, kamu tetap bersyukur memiliki dia. Sebab, hanya dengannya kamu merasa nyaman dan bisa menjadi cewek seutuhnya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya