Quality time bersama pacar memang diperlukan dalam sebuah hubungan. Karena dari sana kamu dan dia bisa saling mengenal pribadi masing-masing lebih dalam. Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk bisa quality time bersama pacarmu. Salah satunya adalah dengan duduk-duduk sembari ngobrol sesuatu. Mulai dari ngobrol tentang keseharian sampai ke hal-hal random yang melintas begitu saja di pikiran.

Namun dalam mengobrol tersebut, ada kalanya salah satu di antara kalian merasa bosan. Hingga obrolan yang sejatinya diharapkan akan berjalan dua arah, hanya bisa satu pihak saja yang menerima. Berikut Hipwee Hubungan berikan, 10 kalimat tanda cowokmu mulai bosan dengan obrolan namun enggan untuk memutus pembicaraan. Padahal jauh di dalam hatinya, ingin sekali dia berganti topik pembicaraan.

1. “Yang, jangan ngomongin make up dong. Aku nggak ngerti nih,”

Aku nggak ngerti 🙁 via www.nessakphotography.com

Cewek memang tidak bisa lepas dari make up. Walaupun kamu masih pemula, namun hal-hal yang berhubungan dengan make up merupakan salah satu topik pembicaraan yang menarik. Namun saat kamu menggunakan topik pembicaraan tersebut dengan cowokmu, sering kali dia tak paham. Contohnya seperti perbedaan warna lip cream, mulai dari nude, peach, fuschia, pink, shocking pink, hingga merah. Di pikiran cowok pasti mikirnya warna lip cream itu merah semua.

2. “Perasaan nggak ada bedanya deh heels sama wedges. Sama-sama tinggi gitu,”

Sama-sama sepatu yang hak tinggi via www.logancoleblog.com

Advertisement

Selain make up, cowok juga biasanya paling nggak ngerti ketika diajak ngobrol tentang masalah fashion. Alhasil kalau kamu ngajakin ngobrol tentang hal ini, dia biasanya akan merasa bosan. Apalagi jika kamu mulai mengajaknya berdiskusi tentang jenis-jenis sepatu hak tinggi seperti heels, pump, wedges dan sebagainya. Karena cowokmu cuma tahu itu semua satu jenis sepatu hak tinggi saja.

3. “Sayang, nggak baik lho ngomongin orang. Apalagi dia teman kamu sendiri ‘kan?”

Temen sendiri lho :’) via www.nessakphotography.com

Mungkin saat itu kamu sedang tidak sadar, hingga obrolanmu menuju ke arah ngomongin orang. Cowokmu pun akhirnya sadar hingga pelan-pelan dia mencoba untuk mengingatkanmu. Padahal sebenarnya dia merasa bosan juga sih.

4. “Namanya manusia. Kalau ngomongin kekurangan orang nggak bakal ada habisnya, Yang…”

Mulai bosan via www.annierubyphotos.com

Selain itu, cowokmu yang sudah mencapai titik bosannya akan meresponmu dengan sedikit menyebalkan. Mirip seperti ceramah sih jatuhnya.

5. “Oh, ini tutorial make up ya? Eh, kemarin klub bola kesukaanku menang telak lho!”

Dari make up ke klub bola via www.annierubyphotos.com

Kalau cowokmu sampai mengatakan hal ini, sudah jelas bahwa dia tengah berada di titik bosan obrolan. Terbukti dia begitu saja membelokkan topik pembicaraan begitu kamu lelah.

6. “Eh iya, tadi kamu ngomong apa ya?”

Pura-pura nggak denger via www.redsheepphotocinema.com

Atau cowokmu suka pura-pura lupa tentang apa yang kamu omongkan. Padahal sejatinya dia mendengarkan namun sudah bosan dengan obrolan tersebut.

7. “Wah, akhirnya minumannya datang juga. Yuk diminum dulu. Pasti kamu haus banget deh abis cerita panjang tadi,”

Penyelamat kebosanan: minuman datang! via www.redsheepphotocinema.com

Ketika kamu tak sadar udah bercerita tentang segala hal, kemudian saat minuman yang kalian pesan datang, cowokmu sumringahnya nggak karuan. Ini jelas sekali, cowokmu seakan mendapatkan penyelamat dari obrolan yang membosankan sedari tadi.

8. “Ah masa’ sih, Yang? Perasaan kamu aja kali,”

Mulai nggak fokus via www.redsheepphotocinema.com

Kamu mengajaknya bercerita dengan menggebu-gebu. Contohnya seperti harga kostan, makin ke sini makin nggak manusiawi. Entah cowokmu tengah bosan atau kurang fokus, alhasil dia menjawab dengan sekenanya saja. Alhasil apa yang dia ucapkan sungguh tidak berkaitan dengan obrolan kalian.

9. “Mmm…gitu ya?”

Dia malah ngantuk via www.tumblr.com

Setelah kamu bercerita panjang lebar, respon cowokmu hanya tiga kata. Mmm gitu ya? menjadi tanda bahwa sebenarnya daritadi dia udah menahan kantuknya. Sebab apa yang kamu bicarakan berhasil membuatnya ngantuk sekali.

10. “Oh….” sambil main HP

Wah, kalau cowokmu hanya bereaksi seperti ini saat menanggapi ceritamu, sudah jelas sekali perhatiannya terbagi. Alasannya pasti karena dia merasa bosan namun tak sampai hati untuk menyudahi

Kalau cowokmu memang sudah menunjukkan tanda-tanda kebosanan, sebaiknya kamu mengganti topik obrolan. Atau kamu juga bisa menghentikan pembicaraan dan biarkan kalian menikmati waktu dengan hanya duduk diam serta saling memandang. Apabila kamu sudah tahu dia bosan namun tetap dipaksakan, bisa jadi dia malah merasa tidak nyaman dan menyudahi momen quality time kalian.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya