Jangan memungkiri dan jangan kamu sangsikan! Semua orang memang kalau sedang jatuh cinta atau kasmaran sering lupa, sering kali kelewatan dalam berkata-kata. Mungkin niatnya nggak ngegombal, tapi yang namanya cinta, gombalan dan hal-hal norak jadi lumrah kita ucapkan. Ya, nggak ada yang salah juga dari usaha ngegombal atau merayu, apalagi buat cowok, walaupun cuma ngegombal biasanya rasanya sampai ke hati si cewek.

Tapi, kalau diingat-ingat ternyata lucu juga, malah kadang bikin kamu merasa malu sendiri karena terlalu berlebihan. Nggak nyangka juga kalau ada kata-kata gombal murahan yang ke luar dari mulut kita. Hipwee Hubungan kali ini mau kasih tahu ke kalian beberapa ucapan gombal yang bikin kamu teriak “iyuuuuh”. Nggak ngumbar aib sih, beberapa gombalan ini sekadar lucu-lucuan saja bareng pacar. Siapa tahu kamu atau dia pernah terlanjur mengucapkannya? Siapa tahu juga nostalgia ini bisa jadi bahan candaan yang menghangatkan dan mendekatkan ikatan kalian berdua? Siapa tahu lho ya….

1. “Aku nggak mungkin selingkuh, kan kamu satu-satunya orang yang pantas aku cinta….”

Nyatanya? via unsplash.com

2. “Kalo pas sakit begini, terus lihat kamu senyum, pasti akunya langsung sembuh, hihihi….”

Iya deh… dia jadi obatmu dulu pas masuk angin… via unsplash.com

3. “Kamu ngangenin banget sih, sejam nggak lihat muka atau dengar suara kamu aja rasanya kayak setahun.”

Kangen banget nih… via unsplash.com

4. “Tuh kan apa aku bilang, kita ini emang jodoh yang Tuhan sudah rancang. Yang satu pikiran, sampai pakai baju samaan walaupun nggak janjian.”

Advertisement

Kita jodoh tauuuuu… via unsplash.com

5. “Lagu ini aku persembahkan buat kamu. Karena memang cuma lagu ini yang bisa menggambarkan seberapa besar rasa cintaku.”

Apa yang kamu rasakan seolah ada di lagu ini… via unsplash.com

6. “Aku akan terima kamu apa adanya, karena memang cuma kamu yang aku sayang.”

Seriusan? via unsplash.com

7. “Apa sih yang nggak buat kamu. Aku pasti usahain dan lakuin apapun yang kamu mau. Percaya deh sama aku!”

Beliin semuanya, ya… via unsplash.com

8. “Jangan marah dong. Aku sedih tahu, hampa aja rasanya hidup kalau kamu diam terus cemberut.”

Nggak pernah marahan nih ceritanya… via unsplash.com

9. “Aku emang nggak punya apa-apa, tampang juga pas-pasan, tapi aku selalu punya cinta yang selalu membara.”

Cinta yang membara nih… via unsplash.com

10. “Kamu tuh ibarat rumah yang lengkap dengan segala fasilitasnya, yang selalu berhasil buat aku selalu nyaman di sampingmu.”

Kemana-mana bareng… via unsplash.com

11. “Belah nih dadaku, biar kamu percaya aku bohong atau nggak!”

Orang paling jujur sedunia… via pexels.com

Bagaimana? Kalian yang masih sering berucap gombalan seperti di atas mungkin belum sadar, suatu hari nanti, hal-hal di atas bisa bikin kalian terheran-heran pada diri sendiri. Buat kalian yang merasakan ada keganjilan saat bertukar gombalan seperti di atas bersama pasangan mungkin sedang tertawa. Gombal nggak ada salahnya sih, yang penting nggak fantasi dan terlalu imajinatif. Kalau mau merayu usahakan yang masuk akal dan sederhana saja deh.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya