Menurut kami para cowok, cewek adalah makhluk yang paling ribet di dunia. Sudah tak aneh lagi karena banyak juga perwakilan dari kaum cewek yang tak memungkiri hal tersebut. Sudah suratannya.

Namun, satu hal yang perlu diingat, dengan kamu begitu, bukan berarti kami membencinya. Hanya kadang, kami kurang suka. Sebab, kita kenal, cowok adalah pihak yang lebih banyak anti ribet dan suka dengan hal-hal simpel.

Cewek memang punya sudut pandang soal apa yang mereka lakukan. Tapi cowok juga punya sudut pandang sendiri soal tingkah-tingkat sederhana kamu yang bikin mereka bertekuk lutut. Mau tau apa aja tingkah-tingkah apa saja itu?

1. Hati terdalam kami bahagia bisa menyaksikan momen ketika kamu tertawa lepas

Tertawa lepasmu itu legaku via redsheepphotocinema.com

Manusia mana yang tak senang kalau melihat pasangannya tertawa lepas? Enggak bakal ada deh kayanya. Apalagi kalau tawa lepasmu muncul gara-gara kami. Kami akan merasa sangat senang. Dengan begitu upaya kami berhasil untuk membuat dan menjagamu untuk tetap senang.

2. Saat kami sedang sakit, dengan keras kepala kamu memaksa untuk selalu ada di sisi 

Advertisement

Dalam hidup kami, akan ada saat di mana kami sedang berada dalam kondisi yang tak baik soal kesehatan. Kami sebenarnya tak ingin membuat kamu repot. Kami akan berusaha keras untuk terlihat baik-baik saja. Tapi ketika kamu memaksa untuk ada di sisi kami meskipun tak seharian penuh, kami pasti sangat senang.

3. Ketimbang cemberut, semangatmu saat menyambut ajakan kami kami berolahraga itu benar-benar energi luar biasa

Alangkah senangnya, kala ajakan kami untuk berolahraga bersama, kamu jawab dengan kata “iya” yang penuh semangat. Kami senang dengan cewek yang tak takut berkeringat. Karena saat olahraga, kita akan tahu wajah kita alami masing-masing yang berbalut keringat.

 

4. Tingkahmu saat gelisah dan terus mencari cara untuk mengakrabkan diri dengan orang tua kami. Diam-diam momen itu sangat kami nikmati

Senengnyaaa

Tak ada yang lebih memesona selain melihat cewek yang mampu membawa dirinya ke hadapan orang tua cowoknya. Untuk menghadapinya, kamu memang butuh kemampuan komunikasi yang baik. Tapi itu adalah bonus. Menurut kami, dengan kamu berusaha keras dan terlihat gelisah menjelang pertemuan tersebut, kami sangat senang karena bisa melihat kesungguhanmu dalam menghadapi itu.

Pada akhirnya, ketika kamu berhasil dan akrab dengan orang tua kami, kami pasti akan tersenyum bangga. Kami harap kamu adalah bagian masa depan.

5. Walau sedang kalut bergelut dengan rempah dan bumbu dapur, kami suka saat kamu berjuang demi sebuah masakan untuk kami

Makasih, sayang...

Makasih, sayang… via lingdigi.files.wordpress.com

Mungkin satu hal ini lebih dari sederhana. Sesungguhnya, soal rasa dari masakan itu nomor sekian. Enak itu bonus. Bagi kami, yang penting adalah usaha dan prosesnya.

Sekecil apa pun usahamu pasti bakal kami hargai. Itu pasti. Usahamu memberikan yang terbaik untuk kami adalah suatu anugerah bagi kami.

 

6. Kami mengagumi ketika kamu dengan lapang dada mau menerima saran dan kritik dari kami

Saling yak!

Saling yak! via lovemybrit.com

Cewek sering juga dianggap sebagai makhluk yang keras kepala. Makanya sering ada kalimat, “Cowok memang selalu salah.”

Hubungan yang baik adalah hubungan tercipta karena kedua insan menjaga komunikasi dua arah yang sehat di dalamnya. Ketika kami merasa ada yang salah dan kurang tepat pada dirimu, kami pasti mencoba mengatakan yang terbaik.

Kami akan senang jika kamu menerima saran dan kritik dari kami. Semua demi kebaikan kamu. Mana ada pasangan baik yang ingin menjatuhkan.

7. Siapa yang tak senang kala kekasih rela luangkan waktu untuk menemani kami melakoni hobi

"Semangat, bang!"

“Semangat, bang!” via cdn5.viralscape.com

Kamu mungkin bukan pecinta sepakbola. Tapi ketika kamu bersedia menemani kami melakoni hobi, kami pasti sangat girang. Energi kami untuk berlari berlipat ganda. Tak ada kata malas untuk mengejar bola. Gocekan ala Ronaldinho yang biasanya kami sembunyikan, kami  tunjukan demi kamu.

8. Keberanianmu saat berdiskusi dan berdebat, itu bikin kami nggak mungkin memandangmu sebelah mata

Diksusi alot

Diksusi alot via www.newlovetimes.com

Inilah yang biasanya kamu rasakan: dipandang sebelah mata. Padahal sesungguhnya tak ada secuil pun dalam lubuk hati kami memandang kamu sebelah mata.

Kami bakal senang kalau kamu bisa ikut diskusi cerdas. Kita bisa saling memperluas dan memperkaya wawasan masing. Dan kami juga bakal menemukan hal yang paling seksi ketika dalam diskusi, kami melihat kamu mengeluarkan pendapat atau gagasan brilian yang gak pernah terpikirkan sebelumnya.

9. Walau sangat sederhana, pemandangan ketika kamu mengikat rambut itu sering membuat kami terpana

Seksi :')

Seksi :’) via g02.a.alicdn.com

Ketika kamu sedang lelah atau kepanasan, pasti ada momen saat kamu mengikat rambutmu hingga tengkukmu tampak di mata. Entah kenapa alasannya, kami begitu suka dengan momen tersebut. Dan kalau melewatkan hal sederhana itu, kami bakal sedih.

10. Kami akan sangat merasa dihargai ketika quality time, kamu lebih fokus dengan kita dibanding gadget

Jangan cuekin abang, dek.

Jangan cuekin abang, dek. via www.bitrebels.com

Keberadaan gadget memang menjadi sarana yang bisa mendekatkan kami dengan kamu. Tapi kala kita bersua secara nyata, kami akan senang jika kamu mengesampingkan terlebih dahulu gadgetmu dan benar-benar menghabiskan waktu untuk bercengkrama dengan kami. Apalagi kalau jarak dan ketersediaan waktu sering memisahkan kita.

11. Saat lelah mendera tubuh dan pikiran kami, sebuah pelukan tanpa kata-kata darimu membuat kami merasa dimengerti

Kami pasti akan merasakan momen di mana benar-benar lelah dan pikiran tak karuan, entah karena urusan organisasi atau kerjaan. Namun, percaya atau tidak, sebuah pelukan hangat dari kamu bisa membuat kami merasa nyaman dan di-recharge.

Lewat pelukan, perhatianmu bisa tersampaikan dengan baik. Inilah yang bikin cowok luluh: pengertian dan perhatian di saat dia membutuhkannya. Sebuah pelukan tanpa kata-kata.

12. Ketika dalam keheningan, tiba-tiba kamu berbisik pelan, “aku cinta kamu”

"Aku cinta kamu, Bang."

“Aku cinta kamu, Bang.” via cache1.asset-cache.net

Hal yang wajar bagi orang yang berpasangan adalah saling mengatakan  “aku sayang kamu”. Kita pun sering menggunakan ungkapan tersebut dalam bahasa Inggris: “I love you”.

Namun, seiring berjalannya waktu, “aku cinta kamu” dirasa berada di kasta paling atas dari semua kata. Kami mengakui, pengungkapan rasa cinta dalam bahasa ibu lebih luar biasa rasanya dibanding dalam bahasa asing.

Kami juga akan sangat senang di antara jeda obrolan atau ketika satu keadaan saling diam, perasaan luar biasa bahagia akan menghinggapi kami ketika kamu tiba-tiba mengatakan “aku cinta kamu”.

Ternyata untuk membahagiakan kami, dan membuat kami merasa dicintai tak seribet yang apa kamu pikirkan ‘kan? Karena kami percaya setiap wanita dilahirkan menawan. Hal sederhana pun bisa bikin kami sangat nyaman.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya