Anak muda zaman sekarang jika dibandingkan dengan angkatan ibu dan ayah tentu berbeda. Perkembangan teknologi adalah salah satu faktor yang membuat lintas generasi ini nggak sama. Misalnya saja kehidupan muda orangtua dulu dari gaya pacaran. Jelas sekali cara mereka mengobrol dan berkencan berbeda dengan anak muda saat ini. Mereka jarang berkomunikasi dan membuat isi dompet lebih hemat, sedangkan zaman sekarang gaya pacaranmu dapat dikatakan boros.

Karena masa depanmu masih panjang, sebaiknya kamu ubah cara melepas rindu supaya nggak banyak pengeluaran. Bukan bermaksud pelit, hanya saja ada cara lain bertegur sapa dan kencan yang nggak boros. Tanpa ribet dan mengeluarkan biaya banyak, kalian bisa manfaatkan kemajuan teknologi ini. Penasaran? Simak 4 teknologi yang bikin gaya pacaran kamu nggak boros dan kekinian banget berikut ini ya.

1. Berikan surprise atau kado pakai jasa pengiriman barang. Meski isinya nggak seberapa, tapi cara ini sangat manis bagi pasangan

dikirimi banyak kado via www.huffingtonpost.com

Salah satu hal romantis dan membahagiakan bagi pacar yaitu diberikan surprise. Nggak harus lagi ulang tahun dia atau saat anniversary kalian, adanya surprise tanpa pada momen tertentu pasti makin merekatkan hubungan. Terlebih kalau kamu dan dia lagi berantem, surprise bisa jadi salah satu cara kalian buat baikan. Untuk itu, kamu bisa memberikannya melalui jasa pengiriman barang. Jadi, dia benar-benar nggak tahu dan terasa nuansa surprise-nya. Kamu nggak perlu repot bertemu dan mengeluarkan ongkos deh. Gampang dan hemat ‘kan? Hehe.

2. Pergi kencan naik transportasi online bikin kalian nggak capek dan jadi intens mengobrol selama perjalanan, lho

tinggal pesan lewat ponsel via insight.nokia.com

Advertisement

Percayalah kalau kalian ngedate menggunakan kendaraan pribadi, hal itu membuat intensitas mengobrolnya kurang terasa. Karena baik kamu atau pasangan akan jadi lebih sibuk memerhatikan jalan karena menyetir. Adanya diskon dan promo-promo tertentu pada jasa transportasi online membuat pengeluaran kalian jadi lebih hemat. Kamu dan pasangan juga nggak bakal capek dan intens untuk mengobrol maupun bertatap muka. Uy!

3. Nonton film ke bioskop? Mending streaming bareng saja lewat ponsel

nonton film streaming saja via www.huffingtonpost.ca

Kadang, kamu dan dia suka malas kencan seperti nonton bioskop karena harus mengantri. Belum lagi kalau hujan turun atau jalanan macet. Yang ada kalian bete duluan dan malas untuk perginya. Untuk mengatasinya, kamu dan dia bisa nonton film favorit dari gadget saja dengan streaming. Keberadaan teknologi yang kian maju ini sayang banget kalau kamu nggak manfaatkan. Toh, uang tiket nonton dan jajan kalian bisa disimpan.

Kamu bisa menikmati film favorit bareng pasangan lewat aplikasi bima+ dari operator GSM 3 (baca: Tri). Aplikasi ini menyediakan film-film berkualitas yang bisa kamu nonton sesuka hati. Nggak percaya? Coba langsung download deh lewat Google Play Store.

4. Mau mengobrol dan melepas rindu bisa kalian lakukan lewat chatting dan video call saja. Praktis dan hemat waktu!

kangen? video call saja via www.womansday.com

Perbedaan gaya pacaran zaman dulu dengan sekarang yang cukup terlihat jelas yaitu cara berkomunikasi. Jika dulu lewat berkirim surat dan sesekali bertemu, sekarang hal itu bisa dipermudah dengan chatting dan video call saja. Nah, kamu bisa menikmati keseruan ini dari aplikasi bima+ persembahan operator GSM 3.

pakai bima+ bisa menikmati banyak keseruan lewat satu akses saja via inet.detik.com

Tinggal download di Google Play Store, kamu dan pasangan bisa ngobrol sepuasnya di bima+ ini. Apalagi dengan beragam fitur asik yang memanjakanmu. Karena di bima+ ini kamu nggak cuma chatting dan video call sesama bima+ saja, kalian bisa seru-seruan streaming film bareng, mendengarkan musik-musik favorit, main games, dan kepoin produk kreatif anak bangsa. Kamu yang minat mempromosikan barang jualan dalam bidang fashion atau kuliner bisa banget ikutan di bima+ dengan mendaftar melalui &Co. Produk yang kamu promosikan jadi tambah luas dikenal dan kamu juga bisa mengontak langsung mereka melalui bima+ ini. Asik dan gampang banget ya!

kamu bisa ikutan &Co

Banyak warna warni keseruan hidup anak muda yang masih tersembunyi. Dengan bima+, mereka bisa menemukan keseruan ini dalam satu akses. Keseruan menikmati streaming beragam jenis film, musik dan games yang telah terkurasi, bahkan beragam konten digital lainnya. Mereka juga bisa chat dengan temannya di chat room yang tersedia di bima+. – ujar Dolly Susanto Chief Commercial Officer Tri Indonesia.

Teknologi yang makin canggih ternyata nggak membuat isi dompet kamu terkuras. Keempat hasil perkembangan teknologi tadi adalah bukti kalau gaya pacaranmu bisa lebih hemat pengeluaran. Apalagi beragam fitur lainnya seperti yang ada di bima+ tadi bikin hari-hari nggak sepi ketika pacar lagi sibuk kerja atau kuliah. Hanya satu akses saja, kamu dapat banyak keseruan a la generasi milenial.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya