Salah satu yang membuat hubunganmu dan pasangan bisa bertahan lama adalah romantis. Memang, menyenangkan sekali kalau kalian bisa jadi sama-sama sweet di saat-saat nggak terduga. Apalagi para wanita, makhluk ini akan luluh seketika saat pasangannya memberikan sebuket bunga mawar merah di depan rumahnya. Uuuh, bawaannya makin sayang aja.

Tapi, sesekali kalian juga perlu seru-seruan dengan ngelakuin misi tantangan gokil. Selain bikin kalian terhibur saking kocaknya, tantangan ini bisa mengukur seberapa kompaknya kamu dengan dia. Nah, kalau sudah kompak, kalian udah nggak perlu mikir dua kali tentang hubungan ini, guys.

1. Sebelum ngayalin mandi bareng, udah pernah ngeramasin satu sama lain belum? Capek langsung hilang

Sambil ngepang rambut. via www.cosmo.ph

Wah, membayangkan buat mandi bareng? Sepertinya terlalu jauh deh, guys. Hehehe. Eh eh eh, nggak boleh mikir yang jorok-jorok. Kalau anak kecil dulu bisa main salon-salonan sambil pura-pura ngeramasin, kamu dan dia juga bisa, kok!

Sambil dipijat kepalanya, bikin ngantuk saking enaknya! Tapi hati-hati, jangan sampe kena mata ya busanya. Daripada kamu mikir yang nggak-nggak, yuk ajak pacarmu buat dateng ke event yang bisa ngewujudin tantangan gokil ini. Sama-sama bersih, segar, dan capek hilang, senangnya! Wah, kerjasama kalian memang luar biasa!

For your information, CLEAR dengan Ice Cool Bus-nya mengajak kamu untuk mendapatkan kesegaran tiada dua. Hairwash dan hairstyling bisa kamu dapatkan secara gratis! Ajak pasanganmu untuk dateng ke CLEAR Ice Cool Bus yang siap keliling ke banyak kota di Indonesia. Kamu dan dia bisa mengusir lelah dan penat setelah beraktivitas seharian. Iseng-iseng buat hairstyling rambut dia, bisa kamu lakuin juga setelah selesai keramasi di Ice Cool Bus-nya. Jadi seger dan makin sayang deh sama pasangan!

2. Kibas pelan kepalanya kalau ada yang nyangkut. Bukan apa-apa, mending dibersihin daripada malu diliatin orang lain

Eh ada ketombe~ via www.shutterstock.com

Ketika ada benda asing yang menyangkut di rambut pasangan, alangkah baiknya kalo kamu mau bantu dia bersihin. Bisa jadi potongan kertas, debu, atau ketombe. Ini bisa dibilang tantangan, guys! Karena ini membutuhkan keberanian buat ga bikin pasanganmu tersinggung.

Apalagi kalau ketombe, mending kamu bantu dia buat kibas-kibasin rambutnya. Biar orang-orang yang liat ga bilang Hiiiiii… ke dia. Biar nggak malu saat diliat orang lain.

3. Sesekali nyobain dandanan a la dia. Mulai tukeran baju sampai tatanan rambut, biar tahu rasanya~

Berani coba nggak? via www.thisiscolossal.com

Melihat pasangan yang asik dan cocok dengan penampilan, diem-diem bikin kita penasaran.

Seandainya aku pake baju, celana, dan dandanan kayak dia, kayak gimana ya?

Nggak perlu menunda lama-lama. Ajak saja pasanganmu buat menuntaskan tantangan yang terbesit di pikiranmu ini. Kamu dan dia bisa tukeran barang yang sering kalian pake. Mulai dari kaos, tas, sepatu, aksesoris, sampe makeup, wajib kamu coba juga! Biar rasa penasaranmu hilang seketika! Jangan lupa buat foto dulu, sambil ngakak nggak ada hentinya.

4. Nggak selalu foto yang sweet dan romantis, pose aneh a la kalian juga harus diabadikan dengan paripurna

Lucu-lucuan yuk! via www.wethezs.com

Kadang, hal yang aneh-aneh adalah yang bisa bikin kamu dan dia makin sayang. Dari foto-foto kalian misalnya. Nggak melulu yang romantis dan rapi, kadang foto dengan pose kocak ala kadarnya bisa jadi moodbooster ampuh buat kalian berdua. Ngeliatin fotonya terus, bikin tawa selalu pecah tiap saat!

Buat kamu dan pasangan yang ingin mendukung Indonesia #BebasPutihPutih, selfie seru-seruan di venue Ice Cool Bus juga bisa dijadikan kegiatan asik! Setelah selesai keramas dan hairstyling, abadikan momen seru anti ketombe kalian ini, yuk!

Kamu juga bisa foto-foto di depan Ice Cool Bus dan berbagi keseruan di sana. Sambil posting foto terbaikmu di social media, mention @CLEARINDONESIA dan hashtag #BebasPutihPutih! Siapa tahu kamu bisa jadi salah satu Duta #BebasPutihPutih dan berkesempatan buat muncul di TV. Kayak gini nih…

Wah, bisa gitu ya. via antiketombe.clear.co.id

Semudah upload di instagram dan social di depan bus-nya, kamu bisa nongol di TV. Itung-itung, bisa buat kamu sedikit eksis~

5. Untuk kamu yang pingin menuntaskan tantangan gokil di atas, sambil seru-seruan di CLEAR Cool Bus bisa bikin kesampaian!

Seru bareng! via antiketombe.clear.co.id

Untuk kamu yang belum tahu apa itu #BebasPutihPutih, ini adalah kampanye gede dari CLEAR. Di sini, kita akan diajak buat Indonesia bebas ketombe dan seru-seruan bersama ketika CLEAR Ice Cool Bus datang ke kotamu. Di tahun 2016 ini, CLEAR Ice Cool Bus akan berkeliling ke 14 kota di Indonesia. Pada 8-28 Agustus 2016, CLEAR singgah di Yogyakarta! Untuk kamu yang ada di Semarang dan Jakarta, bersiaplah buat jadi bagian keseruan acara ini di bulan September 2016.

Kamu bisa merasakan kesegaran keramas dengan shampoo CLEAR Ice Cool Menthol dan bebas ketombe kapan saja! Se-simple mampir ke tempat ICE Cool Bus berhenti saat mampir di kotamu dan membeli satu botol CLEAR Ice Cool Menthol 170 ml saja, kamu bisa merasakah sensasi keramas yang bikin pening lenyap. Apalagi dikeramasinnya di dalam bus, panas yang ada di luar nggak akan terasa lagi. Tak hanya itu, kamu juga bisa jadi salah satu dari 8 pemenang grand prize! Kesempatan buat dinner gratis atau voucher belanja bisa sampai di tanganmu! Semua keseruan dan tantangan yang bisa kamu lakuin sama pasangan di atas bisa kamu selesaikan misinya saat CLEAR Ice Cool Bus ini tiba di kotamu.

Ini dia keseruan yang yang terabadikan saat Ice Cool Bus-nya CLEAR mampir di Ambarrukmo Plaza 20 Agustus 2016 lalu.

Booth CLEAR

Sekilas dari CLEAR Ice Cool Bus

Saat bus bersandar di Sunday Morning UGM 21 Agustus 2016.

Di tengah keramaian Sunday Morning

Sensasi keramas pagi

Seru-seruan foto bareng!

Jadi tak sabar untuk segera merapat ke CLEAR Ice Cool Bus kan, guys? Cari tahu yuk update di kota mana saja bus ini akan menyebarkan semangat Indonesia #BebasPutihPutih. Buktikan kalau kamu salah satu dari ratusan ribu orang yang #BebasPutihPutih.