Pilih manja apa dimanja? Kalau boleh keduanya kenapa nggak? Kamu yang suka dimanja dan suka manjain cewek, cocok banget nih untuk beristrikan cewek dengan tipikal kekanakan dan bikin gemes. Jangan taruh pikiran negatif dulu, kata siapa mereka para cewek dengan sifat kekanak-kanakan nggak bisa jadi istri idaman. Justru kalau kamu pinter memenuhi kemanjaannya bukan nggak mungkin kamu pun turut dimanja. Urusan rumah dan hati terjamin.

Cowok kadang mikir bahwa cewek kekanak-kanakan nggak mungkin siap jadi istri. Kalau pemikiranmu masih kayak gitu berarti kamu belum siap jadi suami. Sepertinya setiap cewek suka dimanja dan apalagi kalau sudah jadi istri. Kadang ritus bermesraan dan bermanja-manja layaknya anak kecil sudah dianggap nggak penting di suatu hubungan pernikahan. Padahal hal-hal seperti itu bisa jadi pemecah kebuntuan dan kejenuhan rutinitas kerja dan mengurus rumah sehari-hari. Kenapa nggak manja? Simak yuk beberapa hal yang bikin cewek kekanan-kanakkan bisa jadi istri idaman!

1. Punya istri yang suka dimanja, membuat suami jadi lebih dihargai dan diandalkan sebagai seorang kepala rumah tangga

Kamu juga bisa manja ke dia… via www.pexels.com

Rejeki yang kamu hasilkan, segala hal yang kamu terima karena bekerja tak lain dan tak bukan adalah rejeki istri dan anak-anak tercinta. Sensasinya punya pasangaan kekanak-kanakan yang suka minta ini dan itu bikin kamu merasa dihargai sebagai penyelamat. Nggak ada yang lebih membahagiaakan selain membuat orang lain bahagia, apalagi kalau kamu bisa membahagiakan istri lewat cara yang sederhana: mewujudkan permintaan manjanya.

2. Bukankah cara bicara yang lugas dan agak manja jadi modal untuk membuat pasangan tak pernah bosan?!

Ada saja obrolan menarik keluar dari pikirannya via www.pexels.com

Advertisement

Kadang orang-orang yang punya sifat polos dan kekanak-kanakan punya cara bicara dan berpikir unik dan biasanya lugas. Nggak sekadar bikin ketawa dan terheran-heran, kamu yang punya istri tipikal ini bakal betah di rumah. Semua hal yang dia ungkapkan kadang asing bagimu, lucu dan kadang mengundang senyum. Lewat hal kecil seperti itu, hubunganmu dengannya pasti bakal meriah dengan canda tawa.

3. Kemanjaan dan tingkah kanak-kanaknya lah yang jadi obat untuk rasa jenuhmu setelah sibuk bekerja seharian

Dai tahu banget menghilangkan kejenuhanmu via pixabay.com

Apa sih yang kamu harapakan setelah seharian bekerja? Kejenuhan yang datang setiap hari nggak bakal menyengsarakan kalau kamu punya pasangan yang selalu tersenyum menyambutmu sepulang kerja. Pasti ada saja hal lucu yang dia ungkapkan sehari-hari, mulai dari ngambek karena sering ditinggal dengan kesibukanmu itu sampai pada hal-hal manja untuk memenuhi kebutuhan anak-anakmu. Nggak mungkin harimu sepi, paling tidak dia tahu banget merawatmu sepulang kerja.

4. Karena yang kanak-kanak tak selalu manja, justru dia selalu punya banyak cara untuk menyembunyikan kebosanan dirinya

Dia yang selalu terlihat ceria via www.pexels.com

Dia nggak akan bikin hari-harinya kusut gara-gara rasa bosan atau ribut sama kamu. Dia lebih memilih menyembunyikannya atau beralih ke hal yang lebih menyenangkan. Jadi kamu harus sensitif ya kalau dia lagi nggak merasa nyaman atau lagi bosan. Jangan malah dibiarkan, kamu bisa mulai menyembuhkan kebosanannya dengan kasih surprise lucu atau memenuhi keinginannya yang lama dia nantikan.

5. Sifat kekanak-kanakan membuatnya bisa dengan cepat beradaptasi dengan anak kecil, bukan kah ini modal untuk jadi seorang ibu?!

Dia bisa jadi ibu yang baik via www.pexels.com

Cewek kekanak-kanakan biasanya kreatif dan imajinatif, kalau pas masa pacaran biasanya dia suka mengkhayal hal-hal lucu. Dia biasanya mengidamkan rumah tangga yang penuh kasih dan penuh keberkahan yang lucu-lucu, dari mulai anak kembar sampai rumah idaman. Kalau pas pacaran saja sudah memikirkan kebahagiaan punya anak, tentu saat jadi istrimu nanti, dia akan menaruh perhatian dan kasih sayang yang luar biasa ke buah hatinya itu.

6. Bukan penampilan yang dilihat olehnya dari sosokmu, tapi kedewasaan dan sikap mengemongmu yang dia harapkan

Kedewasaan dan sikap ngemongmu yang dia harapkan via www.pexels.com

Dia suka banget kalau dapat perhatian lebih dari cowok. Sebaliknya penampilan fisik para cowok nggak bisa bikin dia tertarik seketika. Kalau kamu nanti jadi suaminya, yang utama adalah perhatian, kesetiaan dan kasih sayangmu ke istri. Kalau kamu masih dalam masa pendekatan ke cewek tipikal ini bagusnya kamu pakai cara-cara layaknya kamu ke adikmu. Perhatian dan komunikasi yang menunjukan bahwa kamu peduli, bisa jadi kunci kesuksesan menggaetnya.

Tugas istri nggak cuma ngurusi rumah atau menemani tidur sang suami. Istri juga punya keinginan pribadi yang ingin dipenuhi. Kalau kamu tipikal suami yang baik pasti paham bahwa istri tak seharusnya sibuk dengan pekerjaan rumah saja. Ada hak-hak yang harus diterima, ada keinginan dan cita-cita pasangan yang harusnya diwujudkan bersama-sama. Kalau kamu cowok dan merasa berpasangan dengan cewek kenakan itu kesalahan, baiknya buka lagi album lamamu tentang kasih sayang dan hal-hal lainnya bersama keluarga.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya