Salah satu kriteria yang nggak boleh hilang buat milih pacar adalah wajah yang rupawan. Paling nggak, orang yang lihat pacarmu akan bilang….

“Lumayan lah. Nggak malu-maluin kalo diajak kemana-mana.”

… Itu yang bikin kamu makin termotivasi buat kamu jadikan ini sebagai kriteria penting.

Padahal sebenarnya, hubungan yang harmonis tanpa dipenuhi cekcok melulu bermula dari punya pasangan dengan wajah yang biasa aja. Nggak terlalu ganteng atau cantik, tapi punya aura menyenangkan tersendiri. Kalau kamu mau punya hubungan yang harmonis, beberapa alasan yang udah Hipwee siapkan bisa bikin kamu makin yakin dan nggak minder. Karena yang ganteng dan cantik itu banyak godaannya, guys!

1. Si pacar gantengnya di atas rata-rata tapi kamunya biasa aja, telingamu pasti sering tersentil dengan cemoohan yang bikin mental dan kendur

Kadang suka gitu via two.byu.edu

“Ya ampun itu Masnya ganteng amat.”
“Eh udah punya pacar.”
“Yakin itu pacarnya? Jangan-jangan ceweknya yang terlalu ngarep dan ngejar terus.”
“HAHAHAHAHA!”

Salah satu resiko punya pacar yang ganteng adalah kamu harus mengebalkan mental buat denger omongan orang sekitar yang nggak mengenakkan. Apalagi saat kamu yang nggak sengaja denger cemoohan di atas, lama-lama akan bikin kamu merasa sakit hati. Bisa-bisa kamu yang awalnya cinta jadi pesimis karena omongan orang yang bikin nyali kendur itu.

2. Kamu nggak akan dibikin risih dengan teriakan orang sekitar saat liat orang ganteng dan cantik. Kalian bisa kemana-mana dengan tenang

Tenang~ via www.enolo.it

Saat kamu punya pasangan yang punya kadar kerupawanan yang standar, akan beda ceritanya, guys. Hatimu akan dibuat tenang tanpa dengar cemoohan yang bikin kamu risih sekaligus sakit hati. Kamu dan dia bisa kemana-mana tanpa dibikin kepikiran yang nggak-nggak. Kalian bisa seru-seruan dan bikin dunia hanya milik kalian berdua. Hehehehe.

3. Memang yang dilihat pertama adalah dari wajah. Tapi yang mukanya biasa aja malah bikin kamu penasaran dan lama-lama kesengsem beneran

Wajah adalah aset penting buat menggaet pasangan. Karena poin itu adalah yang selalu dinilai pertama kali. Tapi kamu akan merasa nggak tertantang nantinya. Beda ceritanya kalau kamu dibuat kesengsem dengan pasanganmu yang wajahnya biasa aja pas baru deket dulu. Karena pasangan yang termasuk dalam golongan ini punya daya pikat lain yang nggak terduga. Sekali terpikat, akan susah keluar dari jeratan pesona nggak terlihatnya. Hehehehe.

4. Saat berjauhan, insecure-mu tentang adek-adekannya masih masuk batas wajar. Yang mukanya biasa aja malah punya kadar setianya luar biasa

Cuma temen kok via favim.com

Sekadar dekat atau balesin chat dari adek-adekannya di kampus, nggak akan kamu ungkit sebagai masalah yang besar. Kamu nggak akan dibikin insecure sampe harus rajin ngecek tiap chat-nya. Kamu tahu banget kalo pacarmu yang wajahnya biasa aja akan setia dan nggak macem-macem.

Jangan salah, pasangan tipe ini malah punya kadar setia yang besarnya luar biasa, lho. Karena yang bisa diandalkan dan dilakukan adalah jadi pasangan baik-baik yang nggak neko-neko jadi sok playboy.

5. Dia yang wajahnya biasa aja akan berusaha keras bikin kamu tersenyum tiap hari. Itu cara bersyukurnya sudah beruntung dapetin kamu

Demi kamu via shutterstock.com

Saat wajah yang dikarunia Tuhan buatnya nggak bisa jadi tumpuan utama buat membahagiakanmu, pasanganmu akan mencoba cara lainnya buat bikin senyummu tahan lama tiap hari. Dia tahu kalo gelang adalah salah satu benda yang paling kamu sukain.

Dia nggak akan banyak mengeluh saat mencari-cari benda yang melingkar di pergelangan tangan ini untuk menambah koleksi gelang kulit wanita terbaru buatmu. Melihatmu senyum saat mendapat gelang baru, bisa bikin dia lega juga. Karena itu adalah salah satu caranya bersyukur dan merasa beruntung bisa memiliki kamu. Terlepas dari wajahnya yang biasa aja ya. Hehehehe.

6. Saat wajah standarnya nggak bisa diandalkan buat main serong, dia rela buang tenaga untuk bikin kamu tersenyum dengan kejutan nggak terduganya

Dengan penampilan yang bisa dibilang biasa saja, sepertinya kepikiran buat main serong nggak sekali pun terbesit di benaknya. Dia akan membuang jauh-jauh kegiatan yang bisa menyakiti hatimu ini. Malahan, dia sudah siap memberikanmu dengan kejutan-kejutan nggak terduga tiap hari. Memang, dia nggak akan terus menebak-nebak benda yang sekiranya kamu butuhkan. Akan datang masanya dia akan mengajak kamu belanja bareng.

Berburu diskon besar-besaran di pesta hari belanja online nasional dari MatahariMall bisa kamu rencanakan nih, guys. Kamu bisa dapetin barang yang kamu butuhkan sekarang atau buat nanti-nanti dengan harga yang terjangkaunya nggak kira-kira pada tanggal 12 Desember 2016. Dia jadi tahu ‘kan benda yang lagi kamu cari-cari itu apa. Kamu senang bisa dikasih kejutan, dia pun makin bahagia bisa sukses bikin senyum lebarmu nggak luntur.

Tanpa adanya insecure yang berlebihan, hubungan kamu dan dia akan baik-baik saja. Nggak akan ada cekcok yang dikarenakan wajahnya yang terlalu rupawan. Nah, jangan lupa bersyukur dan saling menjaga ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya