Kami punya pasangan, selayaknya hubungan pada umumnya punya cinta yang adil, saling memberi dan mengisi yang kosong. Terlepas dia punya tubuh pendek, hal itu bukan suatu masalah barang secuil pun. Kami para cewek yang punya pasangan bertubuh imut ini bahkan tak terlintas sedikit pun untuk membahas hal ini. Sedikit kurang ajar memang, beberapa teman selalu menanyakan hal ini. “Apa susah dan untungnya punya pasangan bertubuh pendek?” ini kurang ajar dan bikin kami geregetan.

Kalian tak pernah mengerti apa perasaan kami, padahal kami yang menjalaninya biasa saja dan malah merasa luar biasa. Kalau kalian terus saja menanyakan hal ini, tak apa lah untuk menuntaskan rasa penasaran, kali ini kami akan curahkan semuanya. Suatu saat kalau ternyata jodoh kalian punya fisik pendek, hal seperti ini juga yang pasti akan dirasakan. Simak dan pahami, sebab kami tak mau membahasnya lagi di lain hari.

1. Sebab buat kami yang penting dia sehat. Bahkan ada penelitian yang menyebutkan kalau cowok kami ini justru berumur lebih panjang

Yang penting sehat dan panjang umur via unsplash.com

Menurut sebuah penelitian orang bertubuh pendek cenderung lebih sehat dan berumur panjang. Penelitian di Villagrande Strisaili, Sardinia, Italia menunjukkan orang di sana berumur lebih panjang, konon postur tubuh yang pendek jadi alasan kenapa mereka berumur lebih lama. Hal lain lagi juga diungkapkan kalau postur pendek jarang mengalami kerusakan DNA. Ada juga yang mengatakan kalau mereka punya gen FOXO3 yang meningkatkan harapan hidup mereka. Sudah jelas?

2. Dia terlihat lebih awet muda ketimbang cowok seumurannya, dan soal kedewasaan pun tak bisa dinilai dari tinggi badannya saja kan?!

Walau kami jadi kelihatan seperti kakaknya, nggak apa lah! via unsplash.com

Advertisement

Kami punya pasangan yang awet muda, dia nggak seperti cowok kebanyakan yang pakai baju ini itu terus kelihatan tua. Cowok kami berbeda, mau pakai baju apa saja bawaanya lucu dan menggemaskan. Walau aslinya dia lebih tua, tapi rasanya kalau lagi jalan bareng kita merasa seumuran.

3. Nggak perlu ribet pakai high heels, kami punya pasangan yang bikin hidup lebih nyaman

Ke mana pun santai saja via unsplash.com

Ketika tiba momen jalan bareng pasangan, kami rasa adalah momen yang paling membahagiakan, Kalau kalian harus ribet pakai high heels biar kelihatan tinggi dan sejajar dengan pasangan, kami tak perlu itu. Kami rasa kehadirannya dalam hidup kami jadi anugerah. Kami selalu mensyukuri nikmat kecil ini, toh pacar kami juga nggak mempermasalahkan kalau kami lebih tinggi dari dirinya.

4. Serasa punya adik, postur badan kecil dan mukanya yang awet muda bikin puas memanjakan dia

Adik gemes nih via unsplash.com

Saking awet muda dan menggemaskannya kadang kami merasa senang bisa manjakan dia. Kalian yang suka manjakan pasangan, baiknya cari pasangan seperti apa yang kami pilih. Dia punya sikap dan perilaku yang kadang lucu, kamu bisa bayangkan saat kami berjalan berdampingan dan dikira sepasangan kakak-adik. Semua ini mebahagiakan kami, kami jadi bisa bermanja-manja dengannya.

5. Biarpun tinggi badannya tak semampai, dia tetap terlihat cerdik dan istimewa di berbagai bidang, pokoknya ‘kecil-kecil cabe rawit’ lah

Kami suka caranya memandang dunia sekitarnya via unsplash.com

Kalian pasti sering dengar istilah kecil-kecil cabe rawit, itu terbukti benar dan nggak berlebihan memang. Kami punya pacar bertubuh pendek, dia suka menghabiskan waktu untuk hal-hal yang lebih produktif. Sekarang coba lihat di mana pun mereka yang punya badan kecil pasti jadi favorit dan unik. Mereka menonjol di satu bidang dan kami meyakini dia memang cerdik menutupi kekurangannya ini.

6. Buat apa malu, toh yang penting dia memperlakukan kami sebagai pasangan dengan sebaik-baiknya dan bisa menjaga komitmen hubungan yang ada

Kalau sudah begini tinggal nunggu dilamar deh via unsplash.com

Apa yang kalian dustakan dari kekuatan cinta? Seremeh apapun kalian berpendapat tentang cinta, kekuatannya tak bisa ditandingi. Kadang seseorang rela melakukan segalanya karena cintanya terhadap seseorang. Seperti yang kami jalani sekarang, biarlah kalian anggap kami punya pasangan yang bukan favorit kebanyakan cewek, tapi kami mencintainya tanpa ada alasan apapun, apalagi karena mengasihani fisiknya. No!

Mencintai pasangan berarti menerima segalanya, kekurangan dan kelebihan selebihnya harus dirawat dengan kasih sayang. Kami tak peduli orang berkata apa pun, tapi yang kami yakini semuanya berjalan normal dan berhasil, tak peduli tinggi atau pendek. Hal lain lagi, kami juga tak mempermasalahkan kalian yang punya pasangan bertubuh jangkung dan membuat kalian terlihat pendek. Bagi kami yang penting adalah cinta itu sendiri dan semua hal kebaikan yang ada di diri kami dan pasangan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya